Breaking News

Billie Eilish - i love you

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - i love you 
Writer(s)Billie Eilish & FINNEAS
 
[Verse 1]
It's not true
Ini tidak benar
Tell me I've been lied to
Katakan padaku aku telah dibohongi
Crying isn't like you
Menangis tidak seperti kamu
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh
What the hell did I do?
Apa yang telah aku lakukan?
Never been the type to
Tidak pernah menjadi tipe yang
Let someone see right through
Membiarkan seseorang melihat kedalam
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh

[Chorus]
Maybe won't you take it back
Mungkin kamu tidak ingin mengambilnya kembali
Say you were tryna make me laugh
Katakan kamu mencoba membuatku tertawa
And nothing has to change today
Dan tak ada yang berubah hari ini
You didn't mean to say "I love you"
Kau tidak bermaksud untuk mengatakan "aku cinta kamu"
I love you and I don't want to
Aku mencintaimu dan aku tidak ingin
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh

[Verse 2]
Up all night on another red eye
Sepanjang malam dengan mata merah lainnya
I wish we never learned to fly
Aku berharap kita tidak pernah belajar untuk terbang
I-I-I
Aku-aku-aku
Maybe we should just try
Mungkin kita harus mencobanya
To tell ourselves a good lie
Untuk mengatakan pada diri kita kebohongan yang baik
I didn't mean to make you cry
Aku tidak bermaksud membuatmu menangis
I-I-I
Aku-aku-aku

[Chorus]
Maybe won't you take it back
Mungkin kamu tidak ingin mengambilnya kembali
Say you were tryna make me laugh
Katakan kamu mencoba membuatku tertawa
And nothing has to change today
Dan tak ada yang berubah hari ini
You didn't mean to say "I love you"
Kau tidak bermaksud untuk mengatakan "aku cinta kamu"
I love you and I don't want to
Aku mencintaimu dan aku tidak ingin
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh

Bridge]
The smile that you gave me
Senyuman yang kamu berikan padaku
Even when you felt like dying
Bahkan ketika kamu merasa seperti ingin mati

[Outro]
We fall apart as it gets dark
Kita berantakan ketika hari mulai gelap
I'm in your arms in Central Park
Aku berada ditanganmu ditaman pusat
There's nothing you could do or say
Tidak ada yang bisa kamu lakukan atau katakan
I can't escape the way, I love you
Aku tidak bisa menghindar, aku mencintaimu
I don't want to, but I love you
Aku tidak ingin, tapi aku mencintaimu
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
ooh-ooh-ooh

TERJEMAHAN BILLIE EILISH LAINNYA
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments