Breaking News

Daniel Caesar faet. Brandy - LOVE AGAIN

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar faet. Brandy - LOVE AGAIN 
Writer(s) DJ Camper, Sean Leon, Matthew Burnett, Jordan Evans, Brandy & Daniel Caesar
 
[Chorus | Daniel Caesar & Brandy]
I wake from my slumber
Aku bangun dari tidurku
I wish I could call you up
Aku berharap aku bisa menelponmu
Miss how you'd put your love on me
Rindu ketika kamu menaruh cinta di dalam diriku
Boy, you've got my number
Sayang, kamu punya nomorku
Wish I could feel your touch
Berharap aku bisa merasakan sentuhanmu
Wish you could follow up on me
Berharap kamu bisa menindaklanjuti diriku

[Verse 1 | Daniel Caesar]
You never know when to chill
Kamu tidak pernah tahu kapan harus santai
Always talk 'bout keep it real
Selalu berbicara tentang membuatnya tetap nyata
Only till you've had your fill
Hanya sampai kamu telah terpenuhi
Then you wanna cry ill will
Kemudian kamu ingin menangisi perbuatan buruk
Really thought you knew the deal, oh
Benar-benar berpikir kamu tahu kesepakatannya, oh
Oh well, I guess that's what happens
Oh baiklah, aku rasa itulah yang terjadi
When two fools be falling in love
Ketika dua orang bodoh saling jatuh cinta
Mixing some pain and some passion
Mencampur beberapa rasa sakit dan beberapa gairah
Nothing is ever enough
Tidak ada yang pernah cukup

[Refrain | Daniel Caesar & Brandy]
If you can take my hand
Jika kamu bisa mengenggam tanganku
I promise we'll find love again, love again, yeah, yeah
Aku berjanji kita akan menemukan cinta lagi, cinta lagi, yeah, yeah
If you can take my hand
Jika kamu bisa mengenggam tanganku
I promise we'll find love again, yeah, ohh (I promise)
Aku berjanji kita akan menemukan cinta lagi, yeah, ohh (Aku berjanji)
Ooh, yeah
Ooh, yeah
(Ooh, yeah, ooh, yeah)
(Ooh, yeah, ooh, yeah)

[Verse 2 | Brandy]
You don't even say what's up
Kamu bahkan tidak mengatakan apa kabar
'Round your boys you act so tough
Disekitar teman laki-lakimu kamu bertingkah sangat kuat
Like you've never been in love
Seperti kamu tidak pernah merasakan jatuh cinta
If you don't quit acting up
Jika kamu tidak berhenti bertingkah
Alone is where you're gon' end up, I promise
Sendiri adalah tempat kamu akan berakhir, aku berjanji
You may think that I'm crazy
Kamu mungkin berpikir kalau aku gila
You should ask around 'bout me
Kamu seharusnya bertanya ke sekitar tentang aku
Put your trust in me, baby
Taruh rasa percayamu padaku, sayang
Ay, yeah
Ay, yeah

[Chorus | Daniel Caesar & Brandy]
I wake from my slumber
Aku bangun dari tidurku
I wish I could call you up
Aku berharap aku bisa menelponmu
Miss how you'd put your love on me (Hey)
Rindu ketika kamu menaruh cinta pada diriku (Hei)
Boy you've got my number
Sayang kamu punya nomorku
Wish I could feel your touch
Berharap aku bisa merasakan sentuhanmu
Wish you could follow up on me
Berharap kamu bisa menindaklanjuti diriku

[Verse 3 | Daniel Caesar & Brandy]
Hold on until the end
Bertahan sampai akhir
Hold on until you can't extend
Bertahan sampai kamu tidak bisa memperpanjang
I'll be clinging on to you
Aku akan berpegang teguh padamu
I'll be clinging on to you
Aku akan berpegang teguh padamu
And then we get again
Dan kemudian kita dapatkan lagi
All waiting around and then
Semua menunggu dan kemudian
Circle back around to you
Kembali berputar ke tempatmu
Coming back around to you
Kembali ke tempatmu
I'm coming back around and
Aku kembali dan
Even on your worst day
Bahkan di hari terburukmu
Love you in the worst way (Worst way)
Mencintaimu dengan cara terburuk (Cara terburuk)
Circling around for eternity
Mengitari untuk selamanya
Going through the motions you're turning me, internally
Pergi melewati gerakan yang mengubahku, secara internal
Drifting on my own again
Melayang sendiri lagi
Reaching out to hold your hand
Menjangkau untuk memegang tanganmu
I want to be alone with you
Aku ingin sendirian denganmu
Can I be alone with you? (Can I be alone with you?)
Bisakah aku sendirian denganmu? (Bisakah aku sendirian denganmu?)
Can I be alone with you?
Bisakah aku sendirian denganmu?

[Outro | Brandy]
If you can take my hand
Jika kamu bisa mengenggam tanganku
I promise we'll find love again, love again, oh
Aku berjanji kita akan menemukan cinta lagi, cinta lagi, oh
If you can take my hand
Jika kamu bisa mengenggam tanganku
I promise we'll find love again
Aku berjanji kita akan menemukan cinta lagi
Ever
Selalu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments