Breaking News

Daniel Caesar feat. John Mayer - SUPERPOSITION

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar feat. John Mayer  - SUPERPOSITION 
Writer(s) Matthew Burnett, River Tiber, Jordan Evans, John Mayer & Daniel Caesar  Matthew Burnett, River Tiber, Jordan Evans, John Mayer & Daniel Caesar 


[Verse 1] 
Isn't it an irony?
Bukankah ini ironi?
The things that inspire me
Hal yang menginspirasiku
They make me bleed
Mereka membuatku berdarah
So profusely
Sangat banyak
I got everything I need
Aku punya semua yang ku inginkan
Time and space to think and breathe
Waktu dan ruang untuk berpikir dan bernafas
What does it mean?
Apa artinya?
When cash grows on trees
Ketika uang tumbuh di pohon

[Chorus]
Exist in superposition
Ada dalam superposisi
Life's all about contradiction
Hidup ini semua tentang kontradiksi
Yin and yang
Yin dan Yang
Fluidity and things
Ketidak stabilan dan semacamnya
I'm me, I'm God, I'm everything
Aku adalah aku, Aku Tuhan, Aku segalanya
I'm my own reason why I sing
Aku adalah alasan kenapa aku bernyanyi
And so are you, are you understanding?
Dan kau juga, apa kau mengerti?

[Bridge]
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh

[Verse 2]
I know you think this shit is easy
Aku tahu kau mengira ini mudah
For you but not so much for me
Untukmu tapi tidak terlalu untukku
But I'll still ride, that's just the risk I'll take
Tapi aku akan tetap naik, itulah resiko yang ku ambil
I know you see me actin' sleazy
Aku tahu kau melihatku bertingkah kotor
I'm workin on it, take it easy
Aku sedang mengerjakannya, tenang saja
I'll figure it all out before I break
Aku akan memikirkannya sebelum aku istirahat
If I should die before I wake
Jika aku harus mati sebelum bangun
Oh, please do not resuscitate
Oh, jangan hidupkan (aku)
I know I didn't live my life in vain
Aku tahu aku tak jalani hidupku dengan percuma
This music shit's a piece of cake
Musik ini seperti sepotong kue
The rest of my life's in a state
Sisa hidupku dalam keadaan-
Of chaos but I know I'll be okay
Kacau tapi aku tahu aku tak apa

[Chorus]
Exist in superposition
Ada dalam superposisi
Life's all about contradiction
Hidup ini semua tentang kontradiksi
Yin and yang
Yin dan Yang
Fluidity and things
Ketidak stabilan dan semacamnya
I'm me, I'm God, I'm everything
Aku adalah aku, Aku Tuhan, Aku segalanya
I'm my own reason why I sing
Aku adalah alasan kenapa aku bernyanyi
And so are you, are you understanding?
Dan kau juga, apa kau mengerti?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments