Breaking News

Daniel Caesar faet. Pharrell Williams - FRONTAL LOBE MUZIK

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar faet. Pharrell Williams - FRONTAL LOBE MUZIK 
Writer(s) Matthew Burnett, Jordan Evans, Sean Leon, Chad Hugo, Pharrell Williams & Daniel Caesar
 
[Intro | Pharrell Williams]
Yeah
Yeah

[Chorus | Pharrell Williams]
You know how I feel
Kau tahu bagaimana perasaanku
I'm in love with you still, yeah
Aku masih mencintaimu, ya
It helps, but it kills
Itu membantu, tapi itu mematikan
Your lovin', your lovin'
Kasih sayangmu, Kasih sayangmu
It hurts, it heals
Itu menyakitkan, itu menyembuhkan
It breaks but it builds, ooh, yeah
Itu merusak tapi itu membangun, ooh, ya
Your power and your will
Kekuatan dan kemauanmu
Your lovin', that's your lovin'
Kasih sayangmu, itulah kasih sayangmu

[Verse 1 | Daniel Caesar]
Wanna feel it, something I can feel
Mau merasakannya, sesuatu yang bisa kurasakan
I know the things that I been feelin', they ain't real
Aku tahu hal-hal yang kurasakan, itu tak nyata
Wanted to know what it felt like for them to like me
Ingin tahu bagaimana rasanya bagi mereka untuk menyukai ku
Now I know, I gotta say, it's mighty frightening
Sekarang aku tahu, aku harus berkata, itu sangat menakutkan
Wanna use it, use my frontal lobe
Mau menggunakannya, gunakan frontal lobe ku
But these feelings took this shit around the globe
Tapi perasaan ini membawa hal ini ke seluruh dunia
God, I'm sick and tired of always feelin' lonely
Tuhan, aku muak dan lelah selalu merasa kesepian
Got this Golden Child shit poppin' with my homies
Mengetahui anak emas ini berteman dengan sahabatku
It's a hell of a feeling, I put this thing on the map
Perasaan yang menyakitkan, Kuletakan benda ini di peta
Remember back in the day, talked a whole lot of smack
Mengingat kembali pada Hari itu, berbicara banyak sekali
It was hard for the black kid, he used to get on my gat
Itu sulit untuk anak kulit hitam, dia terbiasa dengan pistolku
Used to steal all my groceries, and now I get to the racks
Dulu mencuri semua makananku, Dan sekarang aku sampai di rak
Used to be ugly, but now I hit from the back
Dulu aku jelek, sekarang aku menusuk dari belakang
Aside from the front, and I swear this pussy like crack
Selain dari depan, Dan sumpah vagina ini seperti kokain
Nigga got rhythm, I like to hear that shit clap
Dia miliki irama, aku suka mendengarnya bertepuk
I like to hear that shit back
Aku mau dengar itu lagi
I like to hear that shit
Aku mau dengar itu

[Pre-Chorus | Daniel Caesar]
Further from home, the unknown is all that I know
Lebih jauh dari rumah, Hal asing adalah yang kutahu
Couldn't atone on the phone, I wish that I would
Tak bisa bertobat lewat ponsel, Kuharap bisa
Be on my own, all alone, I wish that I would
Jadi diri sendiri, sendirian, Kuharap bisa
Quit being stoned, being stoned, I wish that I would
Berhenti mabuk, berhenti mabuk, Kuharap bisa
I wish that I would just be a man when I can
Kuharap aku bisa jadi pria ketika aku bisa
I wish you had the vision to follow the plan
Kuharap kau miliki visi untuk mengikuti rencana
I wish I had a reason to see you again
Kuharap aku miliki alasan untuk melihatmu lagi

[Chorus | Pharrell Williams]
You know, how I feel
Kau tahu, bagaimana perasaanku
I'm in love, with you still
Aku jatuh cinta, masih denganmu
It helps, but it kills
Itu membantu, tapi itu mematikan
Your lovin', your lovin'
Kasih sayangmu, Kasih sayangmu
It hurts, it heals
Itu menyakitkan, itu menyembuhkan
It breaks, but it builds, ooh yeah
Itu merusak, tapi itu membangun, ooh ya
Your power, and your will
Kekuatanmu, dan kemauanmu
Your lovin', that's your lovin'
Kasih sayangmu, itulah kasih sayangmu

[Verse 2 | Daniel Caesar]
Wanna feel it, something I can feel
Mau merasakannya, sesuatu yang bisa kurasakan
I know the things that I been feelin', they ain't real
Aku tahu hal-hal yang kurasakan, itu tak nyata
Look, my whole life they been beggin' me to chill
Dengar, seumur hidupku mereka memohon aku santai
Got her weighin' on my conscience just to live
Membuatnya membebani hati nuraniku hanya untuk hidup
I wanna venture into the unknown
Aku ingin jelajahi Hal asing
Never got shit poppin' layin' 'round at home
Takkan pernah muncul di rumah
Never got no pussy actin' like a pussy
Takkan pernah dapat wanita yang bersikap brengsek
Let my nuts hang, God damn, look where that shit took me (What?)
Biarkan bijiku menggantung, Sial, lihat kemana itu membawaku (Apa?)

[Outro | Pharrell Williams]
Never keep it inside
Tak pernah menyimpannya di dalam
Never keep it inside (Aye)
Tak pernah menyimpannya di dalam (Ey)
Let it out so everybody around you know what it feels like (Yeah)
Biarkan itu di luar agar semua orang disekitar tahu rasanya (Ya)
Never keep it inside
Tak pernah menyimpannya di dalam
Never keep it inside (Aye)
Tak pernah menyimpannya di dalam (Ey)
Let it out so everybody around you know what it feels like (Yeah)
Biarkan itu di luar agar semua orang disekitar tahu rasanya (Ya)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments