Breaking News

LE SSERAFIM - CRAZY

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
LE SSERAFIM - CRAZY
Writers SCORE (13), Megatone (13), Iluvjulia, “hitman” Bang, Leven Kali, JBACH, Jake Torrey, Supreme Boi, Anthony Watts, Kiddo A.I., HUH YUNJIN (허윤진) & 宮脇咲良 (Sakura Miyawaki)| Release Date August 30, 2024



Act like an angel and dress like crazy
 Aku bertingkah seperti malaikat, tapi aku berpakaian seperti orang gila
 
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girly girls
Kita semua feminin
 
Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da-da-da, da
Act like an angel and dress like crazy
Aku bertingkah seperti malaikat, tapi aku berpakaian seperti orang gila
Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da-da-da, da
 
Yeah, 내 심장에 강림
Yeah, nae simjang-e ganglim
Kau jatuh ke dalam hatiku
넌 CPR같이
neon CPRgat-i
Dan kau membuatku hidup kembali
손대면 like Pikachu
sondaemyeon like Pikachu
Kau seperti Pikachu - aku akan menyentuhmu,
백만 볼트 전기 it's pumping
baegman bolteu jeongi it's pumping
Dan aku akan tersambar petir dengan tegangan sejuta volt
I'm an Otaku, bestie
Sayang, aku seorang otaku
미쳐 that candy's sassy
michyeo that candy's sassy
Ini gila - aku terlihat manis, tapi aku lancang
뉴런의 체계를 갱신
nyuleon-ui chegyeleul gaengsin
Aku mengatur ulang sistem saraf ku
내 머릿속 감옥 탈옥했지
nae meolis-sog gam-og tal-oghaessji
Dan aku keluar dari penjara pikiranku sendiri
 
Gallileo
Wahai Galileo,
스스로 심판해 매일
seuseulo simpanhae maeil
Aku menguji diri ku setiap hari adanya
뇌속에선
noesog-eseon
Sesuatu di kepalaku
적당히 미치라 했지
jeogdanghi michila haessji
Membuatku kehilangan akal
Why can't you stop?
Kenapa kau tidak bisa berhenti?
몰라 육하원칙 따윈 제길 난 그런 재질
molla yughawonchig ttawin jegil nan geuleon jaejil
Sial, aku tidak tahu, memang begitulah
내 답은 make me super crazy
nae dab-eun make me super crazy
 Aku benar-benar hanya ingin kehilangan akal sehatku dan menjadi gila

Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Act like an angel and dress like crazy
 Aku bertingkah seperti malaikat, tapi

Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da-da-da, da
Act like an angel and dress like crazy
Aku bertingkah seperti malaikat, tapi
Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da, da-da-da
Da-da, da-da, da
 
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girly girls
Kita semua feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girly girls
Kita semua feminin

Back in the days 미침에
Back in the days michim-e
Dulu aku takut menjadi diriku sendiri
미치지 못했던 me
michiji moshaessdeon me
Dan menunjukkan sisi gilaku
더이상 내 끌림 앞에
deoisang nae kkeullim ap-e
Tapi hari ini aku mengakhirinya,
거짓 증언은 않지
geojis jeung-eon-eun anhji
Aku tidak akan pernah lagi berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diriku
무슨 의미 또 무슨 가치
museun uimi tto museun gachi
Aku satu-satunya yang tahu nilaiku,
가능과 불가능 이젠 다 쉿
ganeung-gwa bulganeung ijen da swis
Tidak ada seorang pun yang berhak menetapkan batas kemampuan saya
Yeah, me and my girls
Yeah, aku dan gadis-gadisku
우린 눈이 멀 것을 알아도 저 태양에 kiss, mwah
ulin nun-i meol geos-eul al-ado jeo taeyang-e kiss, mwah
 Kita tahu kita akan menjadi buta, tapi kita tetap mencium matahari

Gallileo
Wahai Galileo,
스스로 심판해 매일
seuseulo simpanhae maeil
Aku menguji diri ku setiap hari adanya
뇌속에선
noesog-eseon
Sesuatu di kepalaku
적당히 미치라 했지
jeogdanghi michila haessji
Membuatku kehilangan akal
Why can't you stop?
Kenapa kau tidak bisa berhenti?
몰라 육하원칙 따윈 제길 난 그런 재질
molla yughawonchig ttawin jegil nan geuleon jaejil
Sial, aku tidak tahu, memang begitulah
내 답은 make me super crazy
nae dab-eun make me super crazy
 Aku benar-benar hanya ingin kehilangan akal sehatku dan menjadi gila

Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Crazy, crazy, crazy, crazy
Gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila
Act like an angel and dress like crazy
 Aku bertingkah seperti malaikat, tapi

Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da-da-da, da
Act like an angel and dress like crazy
Aku bertingkah seperti malaikat, tapi
Da, da-da-da
Da-da-da-da-da
Da, da-da-da
Da-da, da-da, da
 
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girly girls
Kita semua feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girls are girling, girling
Semua gadis itu feminin, feminin
All the girly girls
Kita semua feminin


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments