Breaking News

JEON SOMI - Ice Cream

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
JEON SOMI - Ice Cream
Lyricist Ella Eyre & Ed Drewett| Composer Banx & Ranx, KNY Factory, Soke & Teddy Park | Release Date August 2, 2024



Yeah, I’m sweet as shit, make you sick
Ya, aku sangat manis, aku membuatmu muak
Got you acting like
Aku membuatmu
You ain’t had a sugar high, yeah
Menginginkan sesuatu yang manis, ya
I know, I know this
Aku tahu,
Got you whipped
Bahwa kau sudah kehilangan akal karena aku
Got you feeling like
Aku membuat mu
You could taste it one more time
Menginginkan lebih
 
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
Come and get if you wanna
 Datang dan bawa aku jika kamu mau

Yeah, I’m like ice cream
Ya, aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Got you wishing you could
Kau masih menginginkanku
You can try me
Kau dapat mencoba diriku
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
Hanya jika kau baik-baik saja
If you bite me
Jika kau menggigitku
Brain freeze
Membekukan pikiranmu
Baby, maybe you should
Sayang, mungkin itu yang kamu inginkan
I’m like ice cream
Aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
 Hanya jika kamu baik-baik saja

I know what you like
Aku tahu apa yang kamu suka
What’s your type
Apa tipemu
What’s your flavor, baby
Rasa apa yang kau suka, sayang
I know how to make it right
Aku tahu bagaimana membuat mu merasa seperti berada di surga
Got your love on ice
Hari ini aku memperlakukanmu dengan dingin
I’ll be nice if you’re lucky
Tetapi jika kau beruntung, aku akan bersikap baik
Maybe you can have another try
 Mungkin coba lagi

If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
Come and get if you wanna
 Datang dan bawa aku jika kamu mau

Yeah, I’m like ice cream
Ya, aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Got you wishing you could
Kau masih menginginkanku
You can try me
Kau dapat mencoba diriku
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
Hanya jika kau baik-baik saja
If you bite me
Jika kau menggigitku
Brain freeze
Membekukan pikiranmu
Baby, maybe you should
Sayang, mungkin itu yang kamu inginkan
I’m like ice cream
Aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
 Hanya jika kamu baik-baik saja
 
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat
If it gets any hotter
Dan saat cuaca menjadi lebih hangat,
I’ll be melting like butter
Aku akan meleleh seperti mentega
Come and get if you wanna
 Datang dan bawa aku jika kamu mau

Yeah, I’m like ice cream
Ya, aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Got you wishing you could
Kau masih menginginkanku
You can try me
Kau dapat mencoba diriku
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
Hanya jika kau baik-baik saja
If you bite me
Jika kau menggigitku
Brain freeze
Membekukan pikiranmu
Baby, maybe you should
Sayang, mungkin itu yang kamu inginkan
I’m like ice cream
Aku seperti es krim
Ah, yeah, ah, yeah
Only if you’ve been good
 Hanya jika kamu baik-baik saja
 
Come and get your ice cream
Datang ke sini untuk es krim mu
Too cold
Sangat dingin
Once you taste some
Setelah kau mencobanya,
You’ll be coming back for more
Kau akan terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak lagi

Come and get your ice cream
Datang ke sini untuk es krim mu
Too cold
Sangat dingin
Once you taste some
Setelah kau mencobanya,
You’ll be coming back for more
Kau akan terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments