Breaking News

BowImm CAC - Cut Cut Cut (อีกทีได้มั้ย)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
BowImm CAC - Cut Cut Cut (อีกทีได้มั้ย) 
Lyricist ก๊อป โปสการ์ด ธานี วงศ์นิวัติขจร (Gop Postcard Thanee Wongniwatkajorn), กันต์ธีรา วงศ์นิวัติขจร (Kunteera Wongniwatkajorn) | Composer เอฟู ณรงค์ศักดิ์ ศรีบรรฎาศักดิ์วัชรากรณ์ (AFU Narongsak Sribandasakwatcharakorn) | Arranger เอฟู ณรงค์ศักดิ์ ศรีบรรฎาศักดิ์วัชรากรณ์ (AFU Narongsak Sribandasakwatcharakorn)| Release Date August 9, 2024



[Verse 1]
มันไม่ธรรมดา เธอชวนไป On Da Beach
man mai thammada thoe chuan pai On Da Beach
Ini tidak biasanya, kau mengajak ku pantai
ไม่ให้ชวนใครไป ไปแค่ You and Me
mai hai chuan khrai pai pai khae You and Me
Kau meminta padaku untuk tidak mengajak siapapun, cukup kamu dan aku
ไม่ดีมั้ง ไม่ได้มั้ง เธอพูดอะไรบ้าๆ
mai dima ng mai dai mang thoe phut arai ba ba
Mungkin itu tak bagus, mungkin itu tak baik, hal gila apa yang akan kau katakan? 
วันนี้เตรียมตัวไม่ทัน เราไปด้วยกันพรุ่งนี้เหอะน่า
wan ni triam tua maithan rao pai duai kan phrung ni hoe na
Hari ini aku tak bisa mempersiapkan diri dengan baik, besok saja kita perginya
เล่นจีบ แล้วก็ไม่จบ
len chip laeo ko mai chop
Kau suka menggodaku dan itu tak ada habisnya
ชอบมาอย่างงั้น มาอย่างงี้แล้วก็หลบ
chop ma yang ngan ma aya ngngi laeo ko lop
Kau suka melakukan ini dan itu
My Heart เริ่มไม่สงบ
My Heart roem mai sa-ngop
Hatiku mulai merasa gelisah
แค่หยอด แล้วไม่ขยับ
khae yot laeo mai khayap
Kau hanya menggoda ku kemudian tak ada lanjutannya
บิ้วกันอย่างงั้น กันอย่างงี้จนจะหลับ
bi wakan yang ngan kan aya ngngi chon cha lap
Membuatku seperti ini dan itu sampai aku tertidur
เริ่มก่อน แล้วก็จะกลับ
roem kon laeo ko cha klap
Kau yang memulai lebih dulu begitu juga menjadi yang pergi terlebih dahulu

[Pre-Chorus]
Please Tell Me Tell Me Tell Me Baby
Tolong katakan padaku sayang
เธอเป็นอะไรไม่รู้
thoe pen arai mairu
Aku tak tahu apa yang salah denganmu
You Make Me Make Me Make Me Crazy
Kau membuatku gila
ทำเป็นแค่ตาเจ้าชู้
tham pen khae ta chaochu
Kau hanya tahu bagaimana cara untuk menggoda ku
มองอยู่ได้
mong yu dai
Kau hanya menatap ku
ถามก็ไม่บอก ถามก็ไม่ตอบ
tham ko mai bok tham ko mai top
Kau tak mengatakan apapun ketika aku memintanya, kau tak menjawab apapun ketika aku bertanya
ใจเย็นๆ ได้ไหม
chaiyen chaiyen dai haimai
Bisakah kau lebih tenang ? 
แกล้งให้เตลิด หรือรักตลอด
klaeng hai tloet rue rak talot
Menggoda ku sampai gila atau jatuh cinta sampai tiada akhir nya? 
ช่วยทำตัวง่ายๆ
chuai thamtua ngai ngai
Tolong buat menjadi mudah
นี่แค่สะกิด หรือคิดจะกอด
ni khae sakit rue khit cha kot
Apakah ini sekedar colekan atau kau ingin pelukan? 
ฟังไม่ค่อยถนัด
fang mai khoi thanat
Aku tidak bisa memahami mu

[Chorus]
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ทำอีกทีนึงได้ไหม
tham ik thi nueng dai haimai
Bisakah kau melakukan nya lagi? 
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
พูดอะไรไม่เข้าใจ
phut arai mai khaochai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan 
Don’t Understand 
Tak mengerti
Give One More Chance 
Berikan satu kesempatan lagi

Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ดูนี่ ดูนี่ เก็ทไหม
du ni du ni ket haimai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan
ชัด ชัด ชัด
chat chat chat
Tak mengerti 
ก็แค่พูดว่ารักไง
ko khae phut wa rak ngai
Berikan satu kesempatan lagi
Please Understand 
Tolong mengerti lah
Just Be My แฟน
Just Be My faen
Jadilah pacarku

[Verse 2]
What You Waiting for?
Apa yang kau tunggu? 
So Slow คงไม่รอ
So Slow khong mai ro
Kau sangat lambat, aku sebenarnya tidak mau menunggu
What I Want Is More
Apa yang aku ingin lebih dari ini
Like This มันไม่พอ
Like This man mai pho
Seperti ini tidaklah cukup
Pretty Girl Like Me 
Bagi gadis cantik seperti ku
I Know It’s Not Easy 
Aku tahu ini tak akan mudah
Let Me Count One Two Three
Biarkan aku menghitungnya satu dua tiga
Time to Say It Clearly
Waktu nya untuk mengatakannya dengan jelas
ถ้ารักต้องกล้าเข้ามาดิ ไม่ใช่แค่ตามองตา
tha rak tong kla khao madi maichai khae tam ong ta
Jika kau mencintai ku kau harus berani mendekati ku, tidak hanya melihat mataku
ถ้ารักต้องลุยไวไวดิ ชักช้าไม่ทันเวลา
tha rak tong lui wai wai di chakcha maithan wela
Jika kau mencintai ku kau harus bergerak cepat, manfaat kan waktu mu dengan baik
ถ้ารักต้องพูดว่ารักอีก ไม่เห็นต้องรอกุมภา
tha rak tong phut wa rak ik mai hen tong ro kumpha
Jika kau mencintai ku kau harus mengatakannya, tidak perlu menunggu sampai bulan Februari
อยากรู้ก็ลองดูใจสิ แค่นี้เรื่องธรรมดา
yak ru ko long duchai si khae ni rueang thammada
Jika kau ingin tahu kau bisa melihat ke dalam hatiku, ini hanya hal biasa

[Pre-Chorus]
Please Tell Me Tell Me Tell Me Baby
Tolong katakan padaku sayang
เธอเป็นอะไรไม่รู้
thoe pen arai mairu
Aku tak tahu apa yang salah denganmu
You Make Me Make Me Make Me Crazy
Kau membuatku gila
ทำเป็นแค่ตาเจ้าชู้
tham pen khae ta chaochu
Kau hanya tahu bagaimana cara untuk menggoda ku
มองอยู่ได้
mong yu dai
Kau hanya menatap ku
ถามก็ไม่บอก ถามก็ไม่ตอบ
tham ko mai bok tham ko mai top
Kau tak mengatakan apapun ketika aku memintanya, kau tak menjawab apapun ketika aku bertanya
ใจเย็นๆ ได้ไหม
chaiyen chaiyen dai haimai
Bisakah kau lebih tenang ? 
แกล้งให้เตลิด หรือรักตลอด
klaeng hai tloet rue rak talot
Menggoda ku sampai gila atau jatuh cinta sampai tiada akhir nya? 
ช่วยทำตัวง่ายๆ
chuai thamtua ngai ngai
Tolong buat menjadi mudah
นี่แค่สะกิด หรือคิดจะกอด
ni khae sakit rue khit cha kot
Apakah ini sekedar colekan atau kau ingin pelukan? 
ฟังไม่ค่อยถนัด
fang mai khoi thanat
Aku tidak bisa memahami mu

[Chorus]
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ทำอีกทีนึงได้ไหม
tham ik thi nueng dai haimai
Bisakah kau melakukan nya lagi? 
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
พูดอะไรไม่เข้าใจ
phut arai mai khaochai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan 
Don’t Understand 
Tak mengerti
Give One More Chance 
Berikan satu kesempatan lagi

Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ดูนี่ ดูนี่ เก็ทไหม
du ni du ni ket haimai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan
ชัด ชัด ชัด
chat chat chat
Tak mengerti 
ก็แค่พูดว่ารักไง
ko khae phut wa rak ngai
Berikan satu kesempatan lagi
Please Understand 
Tolong mengerti lah
Just Be My แฟน
Just Be My faen
Jadilah pacarku

[Chorus]
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ทำอีกทีนึงได้ไหม
tham ik thi nueng dai haimai
Bisakah kau melakukan nya lagi? 
Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
พูดอะไรไม่เข้าใจ
phut arai mai khaochai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan 
Don’t Understand 
Tak mengerti
Give One More Chance 
Berikan satu kesempatan lagi

Cut Cut Cut
Berhenti berhenti berhenti
ดูนี่ ดูนี่ เก็ทไหม
du ni du ni ket haimai
Aku tak mengerti apa yang kau katakan
ชัด ชัด ชัด
chat chat chat
Tak mengerti 
ก็แค่พูดว่ารักไง
ko khae phut wa rak ngai
Berikan satu kesempatan lagi
Please Understand 
Tolong mengerti lah
Just Be My แฟน
Just Be My faen
Jadilah pacarku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments