Breaking News

Big Ocean - Blow

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Big Ocean - Blow
Writers AVENUE 52, SQVARE, Val Del Prete, Fascinador (VENDORS) & ZENUR| Composer 이현상 (Lee Hyun Sang), 최지산 (Choi Ji San), Val Del Prete, SQVARE, AVENUE 52, ZENUR & Fascinador (VENDORS) | Arranger Kuzo (ARTMATIC) | Release Date June 1, 2024



I’m burning and I can’t put this fire out (burning burning)
Aku terbakar dan aku tidak bisa memadamkan api ini (aku terbakar dan terbakar)
All night (burning burning)
Sepanjang malam (aku terbakar dan terbakar)
Something is coming
Sesuatu akan datang
I can feel it deep inside yeah
Aku merasakannya jauh di dalam diri ku
We can set the night alight right now
Ya, kita bisa menyalakannya malam ini sekarang
Keep it moving till you flying high
 Dan bersenang-senanglah sampai kau tersenyum lagi

The sun goes down
Matahari sedang terbenam
The stress runs out
Dan stres berakhir
We hit the floor our hearts go up in flames
 Kami terjatuh ke lantai dan hati kami terbakar
 
난 다시 발을 떼
nan dasi bal-eul tte
Aku kembali berdiri lagi
Jump into the spotlight
Dan aku menjadi sorotan
수많은 시선 뒤엔
sumanh-eun siseon dwien
Ketika begitu banyak orang melihat kita,
매순간이 highlight
maesungan-i highlight
Setiap momen sangat berharga
울리는 음악 소리
ullineun eum-ag soli
Aku mendengar musik
심장으로 느껴 난
simjang-eulo neukkyeo nan
Bergema di hatiku
You ready? Come on
Apakah kamu siap? Ayo
 
Amp up the bass
Tingkatkan bassnya
Crank up your game
Tingkatkan permainan mu
Play hard or be gone
Mainkan dengan keras atau menghilang
Gonna make it (blow, blow, blow)
Kita harus bergoyang
We so lit we run the show all night
Kami bergoyang sepanjang malam
No time to waste
Jadi jangan buang waktu
In the fast lane
Semuanya terjadi begitu cepat
DJ turn it up loud
DJ, nyalakan musiknya
I’m talking to you (Turn it up turn it up)
Aku sedang berbicara denganmu (Naikkan)
I’m talking to you (Turn it up turn it up)
Aku sedang berbicara denganmu (Naikkan)
Make it blow
Mari kita guncang panggungnya
Oh oh oh oh oh
Make it blow
 Mari kita guncang panggungnya

If I’m sounding wordy
Jika aku terdengar bertele-tele,
Baby don’t you worry
Jangan khawatir, sayang
My love is sturdy
Aku jamin, sayangku
Like a rock, you hear me
sekuat batu
Just gotta let go, oh yeah
Santai aja
Feel the music and don’t go yet
 Rasakan musiknya dan diamlah

Day or night
Siang dan malam,
Oh ya
Night or day
Siang dan malam
Every single day I dream of your face
Setiap hari aku bermimpi tentang wajahmu
Sometimes you talk to the enemy
Terkadang kau berbicara dengan musuh ku
And you gotta laugh when the whole world is offending me
Dan kau tertawa ketika seluruh dunia mengejekku
Oh yeah
 
The sun goes down
Matahari sedang terbenam
The stress runs out
Dan stres berakhir
We hit the floor our hearts go up in flames
 Kami terjatuh ke lantai dan hati kami terbakar

난 다시 발을 떼
nan dasi bal-eul tte
Aku kembali berdiri lagi
Jump into the spotlight
Dan aku menjadi sorotan
수많은 시선 뒤엔
sumanh-eun siseon dwien
Ketika begitu banyak orang melihat kita,
매순간이 highlight
maesungan-i highlight
Setiap momen sangat berharga
울리는 음악 소리
ullineun eum-ag soli
Aku mendengar musik
심장으로 느껴 난
simjang-eulo neukkyeo nan
Bergema di hatiku
You ready? Come on
Apakah kamu siap? Ayo
 
Amp up the bass
Tingkatkan bassnya
Crank up your game
Tingkatkan permainan mu
Play hard or be gone
Mainkan dengan keras atau menghilang
Gonna make it (blow, blow, blow)
Kita harus bergoyang
We so lit we run the show all night
Kami bergoyang sepanjang malam
No time to waste
Jadi jangan buang waktu
In the fast lane
Semuanya terjadi begitu cepat
DJ turn it up loud
DJ, nyalakan musiknya
I’m talking to you
Aku sedang berbicara dengan mu
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
I’m talking to you
Aku sedang berbicara dengan mu
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
Make it blow
 Mari kita guncang panggungnya
 
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
I wanna feel you
Aku ingin melihat
Burn it up burn it up
Betapa menyenangkannya kamu
Make it all blow
Mari kita guncang panggungnya
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
I wanna feel you
Aku ingin melihat
Burn it up
Betapa menyenangkannya kamu
Make it all blow
 Mari kita guncang panggungnya
 
Don’t wanna feel another
Aku tidak ingin berada di tempat lain
Cause I don’t want no other
Karena aku tidak ingin melakukan hal lain
For the first time, I know that we should love each other
Untuk pertama kalinya aku yakin bahwa kita harus saling mencintai
So take a chance, we don’t know what’s next
Jadi mari kita ambil kesempatan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya
Pour until there’s nothing left
Mari kita berpesta sampai matahari terbit
Damn
Kolera
 
Amp up the bass
Tingkatkan bassnya
Crank up your game
Tingkatkan permainan mu
Play hard or be gone
Mainkan dengan keras atau menghilang
Gonna make it (blow, blow, blow)
Kita harus bergoyang
We so lit we run the show all night
Kami bergoyang sepanjang malam
No time to waste
Jadi jangan buang waktu
In the fast lane
Semuanya terjadi begitu cepat
DJ turn it up loud
DJ, nyalakan musiknya
I’m talking to you
Aku sedang berbicara dengan mu
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
I’m talking to you
Aku sedang berbicara dengan mu
Turn it up turn it up
Nyalakan dengan keras
Make it blow
 Mari kita guncang panggungnya
Oh oh oh oh oh
(Turn it up turn it up, I wanna feel you, Burn it up, Burn it up)
(Nyalakan keras-keras, aku ingin melihatmu bersenang-senang)



 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments