Breaking News

BOWKYLION - Do It Without Me (ส่วนต่าง)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)


Lirik dan Terjemahan Lagu
BOWKYLION - Do It Without Me (ส่วนต่าง)
Lyricist bowkylion | Composer bowkylion | Arranger bowkylion| Release Date Mau 10, 2024



[Verse 1]
จำได้ทุกทุกอย่าง จำได้ทุกทุกการเดินทาง
cham dai thuk thuk yang cham dai thuk thuk kan doen thang
Ingat semuanya, ingat setiap perjalannya
ทุกความฝันในตอนที่ฉันยังยืนข้างเธอ แต่ก่อน
thuk khwam fan nai ton thi chan yang yuen khang thoe tae kon
Setiap mimpi sejak aku berdiri di sampingmu di masa lalu
เปลี่ยนไปทุกทุกอย่าง อยู่ไกลกันคนละเส้นทาง
plian pai thuk thuk yang yu klai kan khonla sen thang
Segalanya berubah, terpisah satu sama lain, jalannya berbeda
แต่ยังเห็นสิ่งที่เธอนั้นเคยพยายาม
tae yang hen sing thi thoe nan khoei phayayam
Namun aku masih menyaksikan usahamu
ไม่ต้องกลัวสักนิดอย่าคิดว่ามันจะสาย
mai tong klua sak nit aya khit wa man cha sai
Jangan merasa takut, jangan berpikir ini sudah terlambat
เธอเก่งจะตาย โดยไม่ต้องมีฉันข้างเธอ
thoe keng cha tai doi mai tong mi chan khang thoe
Kau luar biasa meskipun tanpa diriku di sisi mu

[Chorus]
เห็นไหม เธอทำได้ดี 
hen haimai thoe thamdai di
Lihat, kau melakukannya dengan baik
โดยไม่ต้องมีฉันอยู่
doi mai tong mi chan yu
Tanpa diriku
ก็รู้เธอทำได้ทุกอย่าง
ko ru thoe thamdai thuk yang
Aku percaya kau bisa melakukan apapun

ดูแลตัวเองดีดี
dulae tua eng di di
Jaga dirimu baik-baik
ส่งเธอได้ไกลสุดแค่นี้
song thoe dai klai sut khae ni
Aku hanya bisa mengantarkan mu sejauh ini
I know you can do it without me
Aku tahu kau bisa melakukannya tanpa diriku

[Verse 2]
ไม่จำเป็นต้องเศร้าเลย ยินดีที่เคยได้ร่วมทาง
mai champen tong sao loei yindi thi khoei dai ruam thang
Tidak perlu merasa sedih, bahagialah atas  perjalanan yang kita bagi bersama
ในวันนี้หากเธออ้างว้างก็คงไม่ต่างกัน
nai wan ni hak thoe ang thoe angwang ko khong mai tang kan
Jika kau merasa kesepian hari ini, keadaan nya tak akan berbeda
ทุกวันยังใจหายกับเรื่องที่มันสาย
thuk wan yang chaihai kap rueang thi man sai
Setiap hari aku masih merasa takut dengan kenyataan bahwa ini sudah terlambat
ยอมรับความจริงไม่ได้ว่าเราไม่มีกันและกัน
yomrap khwam ching mai dai wa rao maimi kan lae kan
Tidak bisa menerima kenyataan bahwa kita tidak bisa bersama lagi
ออกไปจากตรงนี้ทั้งที่ยังใจสลาย
ok pai chak trong ni thang thi yang chai salai
Pergilah dari sini ketika hati mu masih hancur
อยากอยู่ให้ได้ ต่อให้ไม่มีเธอข้างฉัน
yak yu hai dai to hai maimi thoe khang chan
Aku berharap untuk melanjutkan hidupku, meskipun tanpa dirimu disamping ku

[Chorus]
เห็นไหม เธอทำได้ดี 
hen haimai thoe thamdai di
Lihat, kau melakukannya dengan baik
โดยไม่ต้องมีฉันอยู่
doi mai tong mi chan yu
Tanpa diriku
ก็รู้เธอทำได้ทุกอย่าง
ko ru thoe thamdai thuk yang
Aku percaya kau bisa melakukan apapun

ดูแลตัวเองดีดี
dulae tua eng di di
Jaga dirimu baik-baik
ส่งเธอได้ไกลสุดแค่นี้
song thoe dai klai sut khae ni
Aku hanya bisa mengantarkan mu sejauh ini
I know you can do it without me
Aku tahu kau bisa melakukannya tanpa diriku

[Bridge]
ความทรงจำยังคงงดงามเสมอ
khwam song cham yang khong ngotngam samoe
Kenangan akan selalu indah
แม้ในตอนที่เธอไม่ได้อยู่ข้างฉัน
mae nai ton thi thoe mai dai yu khang chan
Meskipun saat kau tak ada disisiku
วันที่เดินคนละทางฉันพบส่วนต่าง หล่นจากความฝัน
wan thi doen khonla thang chan phop suan tang lon chak khwam fan
Ketika aku berjalan di jalan yang berbeda, aku menemukan perbedaan yang memudar dari sebuah mimpi
ส่วนที่ต่างกันคือฉันอยู่ไม่ไหว
suan thi tang kan khue chan yu mai wai
Perbedaannya terletak pada ketidakmampuan ku untuk bertahan

[Chorus]
เห็นไหม เธอทำได้ดี 
hen haimai thoe thamdai di
Lihat, kau melakukannya dengan baik
โดยไม่ต้องมีฉันอยู่
doi mai tong mi chan yu
Tanpa diriku
ก็รู้เธอทำได้ทุกอย่าง
ko ru thoe thamdai thuk yang
Aku percaya kau bisa melakukan apapun

ดูแลตัวเองดีดี
dulae tua eng di di
Jaga dirimu baik-baik
ส่งเธอได้ไกลสุดแค่นี้
song thoe dai klai sut khae ni
Aku hanya bisa mengantarkan mu sejauh ini
I know you can do it without me
Aku tahu kau bisa melakukannya tanpa diriku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments