Breaking News

YUQI (宋雨琦) - Could It Be

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
YUQI (宋雨琦) - Could It Be
Lyricist Mike Elizondo & Mikky Ekko | Composer Mike Elizondo & Mikky Ekko | Arranger Mike Elizondo & Mikky Ekko | Release Date April 5, 2024
 
 
 [Intro]
(Oh-oh, oh-oh-oh)
(Oh-oh-oh-oh)
(Oh-oh, oh-oh-oh)
(Oh-oh-oh-oh)

[Verse 1]
Don't stress about it, honey
Tinggalkan semua kekhawatiranmu, sayang
Casual feelings, shimmers of light
Serahkan diri mu pada perasaan menyenangkan ini
Tastes just like a daydream
Ini seperti lamunan
Drinking my coffee and so far
Aku meminum kopiku dan meleleh
 

[Pre-Chorus]
I've been unsure of my own emotions
Aku tidak yakin dengan perasaanku sampai sekarang
Look and you'll find a real roller coaster
Aku memiliki rollercoaster emosional di kepala ku
Something that people really crave their whole life long
Itu adalah sesuatu yang diinginkan orang-orang sepanjang hidup mereka
 

[Chorus]
Could it be magic?
Mungkinkah ini keajaiban?
Oh-oh, oh-oh
'Cause it's more than I can imagine
Karena itu lebih dari yang bisa kubayangkan
Oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh

[Verse 2]
Been falling for you for a long time
Aku sudah lama jatuh cinta padamu
You just swim out, swim out, swim on, baby
Kamu semakin dekat denganku, sayang
But I'ma pause here if you don't mind
Tapi aku akan berhenti di sini jika kau tidak keberatan
I can't tell if you want me in the same way
Karena aku tidak yakin kau menginginkanku dengan cara yang sama
 

[Pre-Chorus]
I've been unsure of you 'cause I'm nervous
Karena kegugupanku, aku tidak yakin padamu,
Look and you'll find my heart on the surface
Tetapi sekarang aku siap memberikan hatiku padamu
Something that people rеally crave their whole lifе long
Itu adalah sesuatu yang diinginkan orang-orang sepanjang hidup mereka
 
[Chorus]
Could it be magic?
Mungkinkah ini keajaiban?
Oh-oh, oh-oh
'Cause it's more than I can imagine
Karena itu lebih dari yang bisa kubayangkan
Oh-oh, oh-oh-oh

[Post-Chorus]
And I'm sinking into the feeling
Dan aku tenggelam dalam perasaan ini
That we could be so much more
Bahwa kita bisa menjadi lebih dari itu
I'm not who I was before
Perasaan ini mengubah ku hingga tidak bisa dikenali
Could it be magic?
Mungkinkah ini keajaiban?
Oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh

[Bridge]
And my world keeps turning
Duniaku berputar
I can't explain it, honey (Can't explain it)
Dan aku tidak bisa menjelaskannya, sayang (aku tidak bisa)
Only know for sure that I'm all yours (Forever)
Yang aku tahu pasti adalah aku sepenuhnya milikmu (Selamanya)
 
[Chorus]
Could it be magic?
Mungkinkah ini keajaiban?
Oh-oh, oh-oh
'Cause it's more than I can imagine
Karena itu lebih dari yang bisa kubayangkan
Oh-oh, oh-oh-oh

[Post-Chorus]
And I'm sinking into the feeling
Dan aku tenggelam dalam perasaan ini
That we could be so much more
Bahwa kita bisa menjadi lebih dari itu
I'm not who I was before
Perasaan ini mengubah ku hingga tidak bisa dikenali
Could it be magic?
Mungkinkah ini keajaiban?
Oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh

[Outro]
Oh-oh, oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh, oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments