Breaking News

THI-O - TRY (ลืม)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
THI-O - TRY (ลืม)
Lyricist THI-O & 3RD TILLY BIRDS | Composer Maggi Anuchit | Release Date April 4, 2024
 


[Chorus]
ไม่อยากจะนึกถึงเธอ
mai yak cha nuekthueng thoe
Mencoba melupakannya
แต่ใจฉันยัง remember
tae chai chan yang Remember
Namun hatiku masih mengingatnya
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama aku mencoba
You hold me prisoner
Kau menahan ku
I’m setting you free
Aku membebaskanmu
Guess bad luck is over now
Sepertinya nasib buruk sudah berakhir sekarang
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan
I gotta learn how
Aku harus belajar caranya
To try
Untuk mencoba
And write a new song
Dan menulis lagu baru

[Verse 1]
Don’t know ฉันเองก็ไม่รู้ว่าต้องสู้อีกสักเท่าไร
Don't know chan eng ko mai ru wa tongsu ik sak thaorai
Entahlah, entah sampai kapan aku masih harus berjuang
Damn slow ฉันเองก็ไม่รู้ว่าต้องนานอีกสักแค่ไหน
Damn slow chan eng ko mai ru wa tong nan ik sak khae nai
Lambat sekali, aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan
กับการต้องไม่มีเธอ
kap kan tong mai mi thoe
Tanpamu di sisiku
All I’m seeing now is just ช่างเหอะ
All I’m seeing now is just chang he a
Yang kulihat sekarang hanyalah selamat tinggal
I don’t wanna say it
Aku tidak ingin mengatakannya
Babe, you know I hate it
Sayang, kau tahu aku membencinya
ฉันไม่อยากอ่อนแอ เธอทำฉันเลอะเทอะ
chan mai yak on-ae thoe tham chan loethoe
Selesai dengan perasaan lemah, ini membuatku merasa murahan
I tried everything
Aku mencoba segalanya
Find new songs to sing
Temukan lagu baru untuk dinyanyikan
แต่ไม่ว่าฉันจะใช้อะไร
tae maiwa chan cha chai arai
Dan meskipun aku sudah menghabiskan segalanya
คำบอกรักที่เธอ สัญญาเอาไว้ ยังวนอยู่
kham bok rak thi thoe sanya ao wai yang won yu
Semua kata-kata yang kau ucapkan masih ada di sini, tidak hilang
Guess this it
Coba tebak ini
Keeps repeating
Terus mengulangi
ซีนสุดท้าย เราไม่ได้ไปต่อ
sin sutthai rao mai dai pai to
Adegan terakhir aku bukan lagi milikmu
Don’t want a sequel no more
Tidak ingin ada sekuel lagi

[Chorus]
ไม่อยากจะนึกถึงเธอ
mai yak cha nuekthueng thoe
Mencoba melupakannya
แต่ใจฉันยัง remember
tae chai chan yang Remember
Namun hatiku masih mengingatnya
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama aku mencoba
You hold me prisoner
Kau menahan ku
I’m setting you free
Aku membebaskanmu
Guess bad luck is over now
Sepertinya nasib buruk sudah berakhir sekarang
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan
I gotta learn how
Aku harus belajar caranya
To try
Untuk mencoba
And write a new song
Dan menulis lagu baru

[Post-Chorus]
Happy that I tried, for once in a while
Senang karena aku telah mencobanya, sesekali
I hope that at least you’ll remember me
Aku berharap setidaknya kau akan mengingat ku
We gave it a go, before it’s over
Kita mencobanya, sebelum semuanya berakhir
You can rest here on my shoulder
Kau bisa beristirahat di sini, di bahuku

[Verse 2]
I don’t wanna feel alone so
Aku tidak ingin merasa sendirian
That might be the reason why I quiver anywhere I go
Mungkin itulah alasan mengapa aku gemetar kemana pun aku pergi
Most times it’s blue start screaming feeling awful
Sering kali warnanya biru mulai menjerit-jerit dan terasa tidak enak
And though I’m still floating upon it’s an empty bottle 
Meskipun aku masih mengambang di atasnya, itu adalah botol kosong
Started to drown 
Yang mulai tenggelam
How deep can it get
Seberapa dalam hal itu bisa terjadi
I don’t know
Aku tidak tahu
Time flows (Slowly)
Waktu mengalir (Perlahan)
I go home (Lonely)
Aku pulang (Kesepian)
No lifts, up the staircase only
Tidak ada lift, hanya menaiki tangga
Quickly run back up, this your true reality
Cepat lari kembali, ini kenyataanmu yang sebenarnya
ก่อนอาทิตย์จะสิ้นแสง ก่อนที่ผมจะหมดแรง
kon athit cha sin saeng kon thi phom cha mot raeng
Sebelum matahari terbenam dan sebelum aku kehabisan tenaga
No plan, when it goes south, someone lend me a hand
Tidak ada rencana, ketika menuju ke selatan, seseorang akan membantuku
Everything’s alright I’ll just fight until I can’t stand
Semuanya baik-baik saja. Aku akan berjuang sampai aku akhirnya tidak tahan
Before our goodbyes,
Sebelum perpisahan kita,
ร่ำลา เลิกรา หมดเวลา ปาดน้ำตา
ram la loek ra mot wela pat namta
Perpisahan, perpisahan, kehabisan waktu, kehabisan air mata.
But when the sun sets
Tapi saat matahari terbenam
May I have
Apakah aku boleh
No regrets
Tidak memiliki penyesalan
No disgrace 
Tidak memiliki rasa malu
One way in n out this maze
Satu cara untuk keluar dari labirin ini
Memories all rotten up
Kenangan semuanya busuk
And I had enough
Dan aku sudah muak

[Chorus]
ไม่อยากจะนึกถึงเธอ
mai yak cha nuekthueng thoe
Mencoba melupakannya
แต่ใจฉันยัง remember
tae chai chan yang Remember
Namun hatiku masih mengingatnya
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama aku mencoba
You hold me prisoner
Kau menahan ku
I’m setting you free
Aku membebaskanmu
Guess bad luck is over now
Sepertinya nasib buruk sudah berakhir sekarang
ต่อให้ใช้เวลาแค่ไหน
to hai chai wela khae nai
Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan
I gotta learn how
Aku harus belajar caranya
To try
Untuk mencoba
And write a new song
Dan menulis lagu baru

[Outro]
(Happy that I tried, for once in a while)
(Senang karena aku telah mencobanya, sesekali)
(I hope that at least you’ll remember me)
(Aku harap setidaknya kau akan mengingat ku)
(We gave it a go, before it’s over)
(Kita mencobanya, sebelum semuanya berakhir)
(You can rest here on my shoulder)
(Kau bisa beristirahat di sini di bahuku)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments