Breaking News

TIMETHAI - HIT ME UP

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TIMETHAI - HIT ME UP
Written By-
 

[Verse 1]
Hey girl you feel me
Hei sayang, kamu merasakanku
ค่ำคืนนี้มันหนาวเหลือเกิน
khamkhuen ni man nao lueakoen
Dinginnya malam ini, dingin dan sedingin es
ต้องการให้ใครสักคนมากอดไว้
tongkan hai khrai sak khon ma kot wai
Yang aku perlukan hanyalah seseorang yang bisa memelukku
Girl, I’m so lonely
Sayang, aku sangat kesepian
Baby girl, so lemme touching on your body
Sayang, biarkan aku menyentuh tubuhmu
Baby, just you and me
Sayang, hanya kamu dan aku
We both on the floor
Kita berdua di lantai
Baby girl, you got me crazy
Sayang, kamu membuatku gila
เเค่นี้คงไม่พอ
khe ni khong mai pho
Tidak cukup, aku mohon
Girl, I need some more
Sayang, aku butuh lagi
Oh, you just open the door
Oh, kamu buka saja pintunya
อย่าปล่อยให้ต้องรอไปนานกว่านี้
ya ploi hai tong ro pai nan kwa ni
Jangan membuatku menunggu lebih lama, sayangku
Lemme, lemme, lemme, lemme
Biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku
Lemme, lemme, lemme, lemme
Biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku

[Chorus]
ขอเพียงเเค่เธอน่ะ
kho phiang khe thoe na
Aku ingin kamu
Hit me up, up, up all night
Menghubungi ku, sepanjang malam
Oh baby girl
Oh sayang
เเล้วฉันจะทำให้เธอพอใจ
leo chan cha thamhai thoe phochai
Kau akan menikmatinya, aku akan melakukannya dengan benar
I’m gonna make you scream like (ooh)
Aku akan membuatmu berteriak seperti
Cuz all I want is you
Karena yang kuinginkan hanyalah kamu

I’m gonna make you staying
Aku akan membuatmu tetap di sini
Up, up, up all night
Sepanjang malam
Oh baby girl
Oh sayang
We gonna f*ck, f*ck, f*ck all night
Kita akan bercinta sepanjang malam
I’m gonna make you scream like (ooh)
Aku akan membuatmu berteriak seperti (ooh)
Cuz all I want is you
Karena yang kuinginkan hanyalah kamu

[Verse 2]
Yeah
อีกไม่นานเเละมันก็เช้า let you go
ik mai nan le man ko chao Let you go
Ya, pagi akan datang, saatnya melepaskanmu
And we go another round with the flow
Dan kita melanjutkan putaran berikutnya mengikuti arus
I got some dope
Aku punya beberapa obat-obatan
You better know
Kau sebaiknya tahu
Man, I got demon in my soul
Astaga, aku punya setan di dalam jiwaku
เธอก็รู้ว่าเธอต้องการอะไร เธอไม่จำเป็นต้องอธิบาย
thoe ko ru wa thoe tongkan arai thoe mai champen tong athibai
Aku tahu apa yang kau rindukan, itu terlihat
เพราะว่าฉันเองก็พอเข้าใจที่เธอโทร
phrowa chan eng ko pho khaochai thi thoe tho
Kau menelepon ku, jelas, tujuan mu
ใครจะบอกว่าฉันน่ะอันตราย
khrai cha bok wa chan na antarai
Orang-orang menyebut ku berbahaya
เเต่ว่าฉันไม่ได้อันตราย
te wa chan mai dai antarai
Itu bukan keseluruhanku
Yo baby girl
Hai sayangku
I’ll be grind in my zone
Aku akan bekerja keras di zona ku
High in my zone
Bersenang-senang di zona ku
Haa ฉันเองก็รู้ว่าฉันมันเเย่
haa chan eng ko ru wa chan man ye
Haa, ketahuilah akulah orang jahatnya
เเละเธอก็คงจงใจ ที่เธอทำมันลงไป เธอก็รู้ดีใช่ไหม
le thoe ko khong chongchai thi thoe tham man long pai thoe ko ru di chai mai
Sengaja, kamu tahu apa yang licik
เพราะเธอรู้ดีเเก่ใจ มันไม่ใช่ครั้งแรกหรอกเธอ
phro thoe ru di ke chai man mai chai khrang raek rok thoe
Ini bukan pertama kalinya bagimu, jangan menyangkal
ถ้าเธอพร้อมก็ถอดเลย yeah
tha thoe phrom ko thot loei Yeah
Berbaringlah di tempat tidurku
Girl, you decided
Sayang, kamu sudah memutuskan
Lay down on my bed
Berbaringlah di tempat tidurku
Haa, haa
Haa, haa

[Chorus]
ขอเพียงเเค่เธอน่ะ
kho phiang khe thoe na
Aku ingin kamu
Hit me up, up, up all night
Menghubungi ku, sepanjang malam
Oh baby girl
Oh sayang
เเล้วฉันจะทำให้เธอพอใจ
leo chan cha thamhai thoe phochai
Kau akan menikmatinya, aku akan melakukannya dengan benar
I’m gonna make you scream like (ooh)
Aku akan membuatmu berteriak seperti
Cuz all I want is you
Karena yang kuinginkan hanyalah kamu

I’m gonna make you staying
Aku akan membuatmu tetap di sini
Up, up, up all night
Sepanjang malam
Oh baby girl
Oh sayang
We gonna f*ck, f*ck, f*ck all night
Kita akan bercinta sepanjang malam
I’m gonna make you scream like (ooh)
Aku akan membuatmu berteriak seperti (ooh)
Cuz all I want is you
Karena yang kuinginkan hanyalah kamu

[Outro]
เพียงเเค่เธอน่ะ Hit me up
phiang khe thoe na Hit me up
Kau hanya perlu menghubungi ku
ทั้งคืนจะมีเเต่เธอ
thang khuen cha mi te thoe
Sepanjang malam, hanya aku dan kamu
Like ooh, like ooh, like ooh
Seperti ooh, seperti ooh, seperti ooh
เพียงเเค่เธอน่ะ Hit me up
phiang khe thoe na Hit me up
Kau hanya perlu menghubungi ku
ทั้งคืนจะมีเเต่เธอ
thang khuen cha mi te thoe
Sepanjang malam, hanya aku dan kamu
Like ooh, like ooh, like ooh
Seperti ooh, seperti ooh, seperti ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments