Breaking News

Kassy - Spring Bloom (시작해 봄)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kassy - Spring Bloom (시작해 봄)
Written By Kassy (케이시) | Composer Jo Young Soo (조영수)| Arranger Jo Young Soo (조영수) & 한길 (Han Gil) | Release Date March 6, 2024
 

 [Intro]
그거 알아 원래 사랑이란 게
geugeo ara wollae sarangiran ge
Tahukah kamu, cinta pada awalnya seperti itu
예상치도 못한 찰나에
yesangchido moshan challae
Tiba-tiba, di saat yang tidak terduga
갑자기 튀어나와
gapjagi twieonawa
Itu muncul
사람을 놀래켜
sarameul nollaekyeo
Mengejutkan orang
판단을 흐트려
pandaneul heuteuryeo
Mengaburkan penilaian
요즘 내가 그래
yojeum naega geurae
Akhir-akhir ini aku seperti itu
뭔가 홀린듯해
mwonga hollindeushae
Seolah aku dirasuki sesuatu

[Verse 1]
그럴 때 있잖아
geureol ttae itjanha
Kau tahu saat-saat itu
아무 이유 없이
amu iyu eopsi
Padahal tanpa alasan sama sekali
너무 보고 싶거나
neomu bogo sipgeona
Aku sangat merindukanmu
밥은 먹었는지
babeun meogeotneunji
Ingin tahu apakah kau sudah makan
지금 뭘 하는지
jigeum mwol haneunji
Apa yang sedang kau lakukan saat ini
궁금해 이 모든 게
gunggeumhae i modeun ge
Aku penasaran dengan semua itu

[Pre-Chorus]
사랑이 오나 봐
sarangi ona bwa
Sepertinya cinta akan datang
이제 봄이 시작되나 봐
ije bomi sijakdoena bwa
Sepertinya musim semi sudah dimulai sekarang

[Chorus]
내 맘이 간질간질 거리는
nae mami ganjilganjil georineun
Hatiku tergelitik
이 느낌이
i neukkimi
Perasaan ini
밤새 뒤척이며 설레는
bamsae dwicheogimyeo seolleneun
Begejolak sepanjang malam, merasa bersemangat
이런 모습들이
ireon moseupdeuri
Gerakan ini
아직 낯설지만 싫지만은 않아
ajik natseoljiman siljimaneun anha
Masih asing tapi aku tidak membencinya
사랑에 빠진 건가 봐
sarange ppajin geonga bwa
Sepertinya aku sudah jatuh cinta
자꾸만 아른아른거려
jakkuman areunareungeoryeo
Wajahmu
네 얼굴이
ne eolguri
Terus bersinar
봐도 봐도 보고 싶어
bwado bwado bogo sipeo
Aku ingin melihatnya berulang kali
애써 숨겨봐도 전부 티가 나서
aesseo sumgyeobwado jeonbu tiga naseo
Meski aku mencoba menyembunyikannya, semuanya terlalu jelas
나도 미치겠어
nado michigesseo
Aku pikir aku akan menjadi gila
너가 좋은가 봐
neoga joheunga bwa
Aku pikir aku menyukaimu

[Verse 2]
나 원래 이런 사람 아닌데
na wollae ireon saram aninde
Biasanya aku tidak seperti ini
요즘은 뭘 해도 너부터 떠올라
yojeumeun mwol haedo neobuteo tteoolla
Tapi akhir-akhir ini, apa pun yang kulakukan, aku memikirkanmu terlebih dahulu
너와 뭐든 다 해볼래 ooh
neowa mwodeun da haebollae ooh
Aku ingin mencoba semuanya bersamamu, ooh
네 눈에 난 어때 보일까
ne nune nan eottae boilkka
Seperti apa diriku di matamu?
이런 내 모습 싫어지면
ireon nae moseup silheojimyeon
Jika kau mulai tidak menyukaiku seperti ini
어떡할까
eotteokhalkka
Apa yang harus aku lakukan?
계속 이런 생각을 해
gyesok ireon saenggageul hae
Aku terus memikirkan hal ini

[Pre-Chorus]
사랑이 오나 봐
sarangi ona bwa
Sepertinya cinta akan datang
이제 봄이 시작되나 봐
ije bomi sijakdoena bwa
Sepertinya musim semi sudah dimulai sekarang

[Chorus]
내 맘이 간질간질 거리는
nae mami ganjilganjil georineun
Hatiku tergelitik
이 느낌이
i neukkimi
Perasaan ini
밤새 뒤척이며 설레는
bamsae dwicheogimyeo seolleneun
Bolak-balik sepanjang malam, merasa bersemangat
이런 모습들이
ireon moseupdeuri
Gerakan ini
아직 낯설지만 싫지만은 않아
ajik natseoljiman siljimaneun anha
Masih asing tapi aku tidak membencinya
사랑에 빠진 건가 봐
sarange ppajin geonga bwa
Sepertinya aku sudah jatuh cinta
자꾸만 아른아른거려
jakkuman areunareungeoryeo
Wajahmu
네 얼굴이
ne eolguri
Terus bersinar
봐도 봐도 보고 싶어
bwado bwado bogo sipeo
Aku ingin melihatnya berulang kali
애써 숨겨봐도 전부 티가 나서
aesseo sumgyeobwado jeonbu tiga naseo
Meski aku mencoba menyembunyikannya, semuanya terlalu jelas
나도 미치겠어
nado michigesseo
Aku pikir aku akan menjadi gila
너가 좋은가 봐
neoga joheunga bwa
Aku pikir aku menyukaimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments