Breaking News

INK WARUNTORN x 4EVE - LUCKY YOU

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
INK WARUNTORN x 4EVE - LUCKY YOU
Written and Chorus by OkomoP , GG0NE | Arranged by benlussboy  | Release Date Jnauary 15, 2024
 


[Verse 1]
บางทีความรักก็มากับโชคชะตา
bangthi khwam rak ko ma kap chokchata
Terkadang, takdir datang bersamaan dengan cinta
เธอมากับดวงแน่เลยรู้ไหมถึงเจอกับฉัน
thoe ma kap duang nae loei ru mai thueng choe kap chan
Tahukah kau bahwa takdir tersenyum kepadamu ketika kita bertemu?
คนที่อยู่ข้างเธอจริงๆ
khon thiyu khang thoe ching ching
Orang yang benar-benar berdiri di sampingmu.
คนที่เข้าใจ Your Feeling
khon thi khaochai Your Feeling
Seseorang yang mengerti Perasaanmu
เมื่อไรที่ต้องการ แค่พูดมา I’m going
muearai thi tongkan khae phut ma I’m going
Kapanpun kau membutuhkanku, katakan saja, aku akan segera pergi kepadamu

[Pre-Chorus]
เพราะทุกช่วงเวลาที่เราได้อยู่ด้วยกัน
phro thuk chuang wela thi rao dai yu duai kan
Karena setiap momen yang kita habiskan bersama
ฉันจะไม่มีวันที่ทำให้เธอต้องมานั่งเหงา
chan cha mai mi wanthi thamhai thoe tong ma nang ngao
Aku berkomitmen untuk memastikan mu tidak pernah merasa kesepian
If you come with me
Jika kamu bersamaku
อยู่กับฉันตรงนี้
yu kap chan trongni
Tetaplah bersamaku di sini
ฉันจะทำ ให้เธอเป็น ผู้โชคดี
chan cha tham hai thoe pen phu chokdi
Aku akan menjadikanmu orang yang beruntung
Oh Yeah! Yeah! Yeah!

[Chorus]
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it
Apa kamu menyukainya
เลือกเลย มาเลยมา
lueak loei ma loei ma
Pilih sekarang, ayo, ayo.
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it umm umm
Apa kamu menyukainya

[Chorus 2]
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
เพราะเธอคือผู้โชคดี
phro thoe khue phu chokdi
Karena kamulah yang beruntung
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
ได้ตามที่เธอต้องการ
dai tam thi thoe tongkan
Dapatkan keinginan mu
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
เธอเลือกถูกแล้วล่ะนะ
thoe lueak thuk laeo la na
Kau telah membuat pilihan yang benar

[Verse 2]
Can you tell me
Bisakah kau memberitahu ku
What you wanna do
Apa yang ingin kau lakukan
ก็อยากรู้
ko yak ru
Aku ingin tahu
เลือกมาเลย
lueak ma loei
Pilih sekarang
It’s up to you
Terserah padamu
ถ้าต้องการ อะไร
tha tongkan arai
Jika kau butuh sesuatu,
What’s the deal
Apa masalahnya?
อยากให้ช่วย Confirm
yak hai chuai Confirm
Aku ingin membantu untuk mengkonfirmasi
ถ้าเธอพร้อม Let’s roll
tha thoe phrom Let's roll
Jika kau sudah siap, mari kita mulai

[Verse 3]
เลือกแล้วห้ามเปลี่ยนใจ
lueak laeo ham plianchai
Pilih dan jangan berubah pikiran
หันหลังกลับไปล่ะก็ You’re Foul
hanlang klap pai la ko You’re Foul
Berbaliklah dan kau salah dalam hal ini
จะเตรียมไว้ให้มากกว่าใคร
cha triam wai hai mak kwa khrai
Aku akan mempersiapkannya untuk mu lebih dari siapa pun
จัดให้เลยตามที่บอก ให้หมดนะ
chat hai loei tam thi bok hai mot na
Mengaturnya persis seperti yang kau perintahkan

[Pre-Chorus]
เพราะทุกช่วงเวลาที่เราได้อยู่ด้วยกัน
phro thuk chuang wela thi rao dai yu duai kan
Karena setiap momen yang kita habiskan bersama
ฉันจะไม่มีวันที่ทำให้เธอต้องมานั่งเหงา
chan cha mai mi wanthi thamhai thoe tong ma nang ngao
Aku berkomitmen untuk memastikan mu tidak pernah merasa kesepian
If you come with me
Jika kamu bersamaku
อยู่กับฉันตรงนี้
yu kap chan trongni
Tetaplah bersamaku di sini
ฉันจะทำ ให้เธอเป็น ผู้โชคดี
chan cha tham hai thoe pen phu chokdi
Aku akan menjadikanmu orang yang beruntung
Oh Yeah! Yeah! Yeah!

[Chorus]
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it
Apa kamu menyukainya
เลือกเลย มาเลยมา
lueak loei ma loei ma
Pilih sekarang, ayo, ayo.
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it umm umm
Apa kamu menyukainya

[Chorus 2]
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
เพราะเธอคือผู้โชคดี
phro thoe khue phu chokdi
Karena kamulah yang beruntung
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
ได้ตามที่เธอต้องการ
dai tam thi thoe tongkan
Dapatkan keinginan mu
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
เธอเลือกถูกแล้วล่ะนะ
thoe lueak thuk laeo la na
Kau telah membuat pilihan yang benar

[Bridge]
Oh yeah yeah yeah yeah
เพราะว่าในตอนสุดท้ายจะมีแค่เรา
phrowa nai ton sutthai cha mi khae rao
Karena pada akhirnya yang ada hanyalah kita
ไม่ต้องสนอะไรมีกันทุกช่วงเวลา
mai tong son arai mi kan thuk chuang wela
Jangan pedulikan apa pun, kita akan bersama setiap saat
ต่อจากนี้ไม่ว่าอะไรก็ทำได้ทุกอย่าง
to chakni maiwa arai ko tham dai thuk yang
Mulai sekarang, kau bisa melakukan apa saja.
Oh Yeah! Yeah! Yeah!

[Chorus]
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it
Apa kamu menyukainya
เลือกเลย มาเลยมา
lueak loei ma loei ma
Pilih sekarang, ayo, ayo.
Lucky me Lucky you
Beruntungnya aku Beruntungnya kamu
What you like it like it umm umm
Apa kamu menyukainya

[Chorus 2]
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
เพราะเธอคือผู้โชคดี
phro thoe khue phu chokdi
Karena kamulah yang beruntung
เข้ามาเลย จัดให้
khao ma loei chat hai
Masuklah, aku akan mengaturnya untukmu
ได้ตามที่เธอต้องการ
dai tam thi thoe tongkan
Dapatkan keinginan mu
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
Lucky Lucky Lucky Draw
Kebetulan yang menguntungkan
เธอเลือกถูกแล้วล่ะนะ
thoe lueak thuk laeo la na
Kau telah membuat pilihan yang benar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments