Breaking News

TWICE - BLOOM

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - BLOOM
Lyricist JEONGYEON | Composer Melanie Joy Fontana, ​earattack, Michel “Lindgren” Schulz, GG Ramirez & 이우현 (Lee Woo Hyeon) | Arranger earattack, Michel “Lindgren” Schulz & 이우현 (Lee Woo Hyeon) | Release Date February 23, 2024
 
 
 
 [Intro]
(Bloom)
(Mekar)
(Ha-ah)

[Verse 1 | Nayeon, Momo, Dahyun, Tzuyu]
움츠렸던 꽃들은 곧 피어나
umcheuryeotdeon kkotdeureun got pieona
Bunga yang layu akan segera mekar
스쳐짐과 흩어짐을 벗어나
seuchyeojimgwa heuteojimeul beoseona
Keluar dari bayang-bayang dan penyebaran
아름답고 진하게 난 번져가 (Yeah)
areumdapgo jinhage nan beonjyeoga (Yeah)
Aku mekar dengan indah dan tebal (Ya)
I'll have you hip-hip-hip—
Aku akan menghip....
I'll have you hypnotized
Aku akan menghipnotismu
빛을 내려 내 주위를 더 밝혀줘
bicheul naeryeo nae juwireul deo balkhyeojwo
Pancarkan cahayamu dan cerahkan sekelilingku
비를 내려 피어나게 적셔줘
bireul naeryeo pieonage jeoksyeojwo
Hujan turun supaya aku bisa mekar
흔들리지 않는 나로 변해가
heundeulliji anneun naro byeonhaega
Aku akan membuatmu tak tergoyahkan
Uh-huh, I got it, mm
Aku mengerti, mm,
Just how you want it
Betapa kau menginginkannya

[Pre-Chorus | Chaeyoung, Sana, Mina]
영원히 지지 않게
yeongwonhi jiji ange
Agar tidak rugi selamanya
끝도 없이 날 더 밀어내
kkeutdo eopsi nal deo mireonae
Mendorongku menjauh tanpa henti
이 땅에 숨 쉴 수 있게
i ttange sum swil su itge
Agar aku bisa bernafas di bumi ini
이 땅에 숨 쉴 수 있게
i ttange sum swil su itge
Agar aku bisa bernafas di bumi ini
기나긴 터널 속에서
ginagin teoneol sogeseo
Di terowongan yang panjang
Worth the wait when you see it glow
Layak untuk ditunggu ketika kau melihatnya bersinar
Yeah-eh-eh, yeah-eh-eh

[Chorus | Jihyo, Nayeon]
Twice the magic of the Sun and Moon
Gandakan keajaiban Matahari dan Bulan
Just you wait until you see me bloom
Tunggu saja sampai kamu melihatku mekar
Live forever high on my perfume
Hidup selamanya mencium parfumku
Just you wait until you, 'til you see me
Tunggu saja sampai kamu, sampai kamu melihatku

[Post-Chorus | Jihyo, Nayeon, Chaeyoung]
Bloom, bloom (Yah)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom (Ha)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom (Yeah, yeah, yeah)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Just you wait until you
Tunggu saja sampai kamu
'Til you see me bloom
 Sampai kamu melihatku mekar

[Verse 2 | Jeongyeon, Sana, Jihyo, Dahyun]
바람 속에 떨어진 저 꽃잎도 (꽃잎도)
baram soge tteoreojin jeo kkochipdo (kkochipdo)
Kelopak bunga jatuh tertiup angin
지나간 기억을 스치게 해줘
jinagan gieogeul seuchige haejwo
Biarkan kenangan masa lalu berlalu begitu saja
짙은 향기 몸속 깊숙하게 배인 (Yeah)
jiteun hyanggi momsok gipsukhage baein (Yeah)
Aroma yang aku cium di kedalaman tubuhku (Ya)
The scent I gi-i-ive
Aroma yang kuberikan
The scent I give this world
Aroma yang kuberikan pada dunia ini
 

[Pre-Chorus | Momo, Dahyun, Chaeyoung, Jihyo]
영원히 지지 않게 (—게)
yeongwonhi jiji ange (—ge)
Agar tidak rugi selamanya
끝도 없이 날 더 밀어내 (—내)
kkeutdo eopsi nal deo mireonae (—nae)
Mendorongku menjauh tanpa henti
이 땅에 숨 쉴 수 있게
i ttange sum swil su itge
Agar aku bisa bernafas di bumi ini
이 땅에 숨 쉴 수 있게
i ttange sum swil su itge
Agar aku bisa bernafas di bumi ini
기나긴 터널 속에서 (—서)
ginagin teoneol sogeseo (—seo)
Di terowongan yang panjang
Worth the wait when you see it glow
Layak untuk ditunggu ketika kau melihatnya bersinar
Yeah-eh-eh, yeah-eh-eh (Yeah, yeah, yeah, yeah)

[Chorus | Sana, Mina, Nayeon, Jihyo]
Twice the magic of the Sun and Moon (Sun and Moon)
Gandakan keajaiban Matahari dan Bulan
Just you wait until you see me bloom (Bloom)
Tunggu saja sampai kamu melihatku mekar
Live forever high on my perfume (—fume)
Hidup selamanya mencium parfumku
Just you wait until you, 'til you see me (Until you)
Tunggu saja sampai kamu, sampai kamu melihatku
 
[Post-Chorus | Sana, Mina, Jihyo, Momo]
Bloom, bloom (Bloom)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom (Yeah, yeah, yeah)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Just you wait until you (Until you)
Tunggu saja sampai kamu (sampai kamu)
'Til you see me bloom
 Sampai kamu melihatku mekar

[Bridge | Chaeyoung, Jeongyeon, Dahyun, Momo, *Tzuyu*, (Jihyo), **Nayeon**]
Bloom
Aku sedang mekar
Wait until you see me
Tunggu sampai kau melihatku
Wait until you see me
Tunggu sampai kau melihatku
Bloom, ha
Aku sedang mekar
Wait until you see me
Tunggu sampai kau melihatku
*Bloom*
Aku sedang mekar
(Wait until you see me)
Tunggu sampai kau melihatku
(Wait until I)
Tunggu sampai aku
**Bloom, ha** (Ha)
Aku sedang mekar

[Chorus | Jihyo, Jihyo & Nayeon, Nayeon]

Twice the magic of the Sun and Moon
Gandakan keajaiban Matahari dan Bulan
Just you wait until you see me bloom
Tunggu saja sampai kamu melihatku mekar
Live forever high on my perfume
Hidup selamanya mencium parfumku
Just you wait until you, 'til you see me (Until you)
Tunggu saja sampai kamu, sampai kamu melihatku
 

[Post-Chorus | Jihyo, Nayeon, Momo, Chaeyoung]
Bloom, bloom (Bloom, ooh)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom (Ha)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Bloom, bloom (Oh woah; Yeah, yeah, yeah)
Aku sedang mekar, aku sedang mekar
Just you wait until you
Tunggu saja sampai kamu
'Til you see me bloom
 Sampai kamu melihatku mekar
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments