Breaking News

TAEYONG - Virtual Insanity

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYONG - Virtual Insanity
Lyricist TAEYONG (태용) | Composer TAEYONG (태용) & ROYAL DIVE | Arranger ROYAL DIVE | Released 5 Juni 2023
 
 
[Intro]
Do you hear that? Yeah
Bisakah kamu mendengarnya? Ya
Did you hear that? Yeah
Apakah kamu mendengarnya? Ya
Virtual insanity
Kegilaan dunia maya
Let's go
Ayo pergi

[Verse 1]
Virtual insanity
Kegilaan dunia maya
Bring it my bamboo
Bawakan bambuku
Playing with the panda, yeah
Aku sedang bermain dengan panda, ya
그래 우린 ballin', hot air balloon
geurae urin ballin', hot air balloon
Ya, kami sedang asyik, Di balon udara
타고 가 저 별로, yeah, we fly
tago ga jeo byeollo, yeah, we fly
Ayo terbang ke bintang itu Ya, kami terbang
무릉도원에서 연마한 내 춤
mureungdowoneseo yeonmahan nae chum
Tarianku, disempurnakan di Taman Mureung (wilayah dari game MapleStory)
Look, I'm flying
Lihat, aku terbang
우린 가지, 가자 다음 판으로
urin gaji, gaja daeum paneuro
Ayo maju ke babak berikutnya.
Let's go high
Ayo pergi lebih tinggi

[Pre-Chorus]
Give me that item
Berikan aku barang ini
원하는 건
wonhaneun geon
Aku ingin dia
난 전부를 갖지
nan jeonbureul gatji
Aku mengambil semuanya
Give me that hunnit
Beri aku seratus
That's my score
Ini adalah akun ku
I know I'm always thankful
Aku tahu aku selalu berhutang budi padamu
너네한텐 고맙지
neonehanten gomapji
Terima kasih teman-teman
'Cause I'm playing the easy game, yeah
Karena aku memainkan permainan yang mudah, ya
 

[Chorus]
Let's go, let's go sky high
Ayo pergi, ayo pergi lebih tinggi ke angkasa
Look at my, look at my shining bike
Lihat, lihat sepedaku yang mengkilat
Three-dimensional paradise (Yeah, yeah)
Surga 3D, ya
잔상을 남기지 난
jansangeul namgiji nan

Aku meninggalkan tanda yang cerah
I'll lead you now
Sekarang aku akan menuntunmu

[Verse 2]
I'm gonna be high, go
Aku akan berada di atas, ayo
My flow never slow, water hydro
Aliran ku tidak lambat, badai udara
Cap squeeze 쭉 짜낸 다음 iPhone
Cap squeeze jjuk jjanaen daeum iPhone
Aku meremasnya, meremas semuanya, lalu iPhone
셀피 타임 crush time like a 난 Michael
selpi taim crush time like a nan Michael
Waktunya berfoto sendiri, saatnya menghancurkan, aku seperti Michael (referensi ke karakter permainan GTA5 dan/atau pemain bola basket Amerika Michael Jordan)
You won't ever see me, technology CG
Kau tidak akan pernah melihat ky, Teknologi, CG (grafik komputer)
Hit 'em with the ET, 경험해봐 3D
Hit 'em with the ET, gyeongheomhaebwa 3D
Kalahkan mereka ET(mahluk asing), Rasakan dalam 3D
4HD로 증명해 내 3T
4HDro jeungmyeonghae nae 3T
4HD, Buktikan 3T ku
모두의 everything, yeah
modueui everything, yeah
Itu semua untuk semua orang, ya

[Pre-Chorus]
Give me that item
Berikan aku barang ini
원하는 건
wonhaneun geon
Aku ingin dia
난 전부를 갖지
nan jeonbureul gatji
Aku mengambil semuanya
Give me that hunnit
Beri aku seratus
That's my score
Ini adalah akun ku
I know I'm always thankful
Aku tahu aku selalu berhutang budi padamu
너네한텐 고맙지
neonehanten gomapji
Terima kasih teman-teman
'Cause I'm playing the easy game, yeah
Karena aku memainkan permainan yang mudah, ya
 

[Chorus]
Let's go, let's go sky high
Ayo pergi, ayo pergi lebih tinggi ke angkasa
Look at my, look at my shining bike
Lihat, lihat sepedaku yang mengkilat
Three-dimensional paradise (Yeah, yeah)
Surga 3D, ya
잔상을 남기지 난
jansangeul namgiji nan

Aku meninggalkan tanda yang cerah
I'll lead you now
Sekarang aku akan menuntunmu

[Bridge]
Yeah, feel lil' tipsy
Ya, sedikit mabuk
I'm feeling like I'm Michael
Aku merasa seperti Michael
Yeah, ate the heavenly peach
Ya, aku makan buah persik surgawi (tanaman dari game Plants vs. Zombies versi Cina)
Feeling like I'm Goku
Aku merasa seperti Goku (Karakter Dragonball)
No one can be like me
Tidak ada seorang pun yang bisa seperti diriku
전투력 올리지 난 더
jeonturyeok olliji nan deo
Aku tidak lagi meningkatkan kekuatan tempur ku
People say who's that guy, ya
Orang-orang berkata, “Siapa orang ini, ya?”
Hoo-hoo, T.Y
Huhu kamu
 

[Refrain]
(Woah-oh-oh-oh, oh-oh-oh)
I ate the heavenly peach, yeah
Aku makan buah persik surgawi, ya
I feel like, I feel like Goku, yeah
Aku merasa , aku merasa seperti Goku, ya
(Woah-oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Yeah, T.Y., go high
Ya TY, naik
신령처럼 날아가 저 roof
sillyeongcheoreom naraga jeo roof
Terbang seperti dewa ke atap itu
 
[Outro]
Virtual insanity
Kegilaan maya
어디까지 갈지 몰라 안 와 감도
eodikkaji galji molla an wa gamdo
Aku tidak tahu seberapa jauh aku akan melangkah, aku tidak merasakannya
이 지구 소년은 가 어디든
i jigu sonyeoneun ga eodideun
Manusia duniawi ini, kemanapun dia pergi,
마법 동자야 난 call 그랑조트
mabeop dongjaya nan call geurangjoteu
Dia anak ajaib, namaku Granzort (karakter utama anime dan game Madou King Granzort)
Yeah, mm, 웬만함 나의 timezone
Yeah, mm, wenmanham naeui timezone
Ya, mm, saya hampir semuanya berada di zona waktu
안에 같이 타 있어
ane gati ta isseo
Kami berkendara di mobil bersama-sama
언제 놓칠지 몰라 너
eonje notchilji molla neo
Kau tidak akan pernah tahu kapan kau akan kalah
떨어지는 meteor처럼
tteoreojineun meteorcheoreom
Aku seperti meteor yang jatuh
우린 피융 피융 슝
urin piyung piyung syung
Kami pew-pew, mengi
어디든 나아가지 
eodideun naagaji
Aku bergerak maju ke mana pun
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments