Breaking News

YEJI - Crown On My Head

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
YEJI - Crown On My Head
Lyricist YEJI, F R I D A Y . (GALACTIKA *) & JVDE | Composer 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *), YEJI, PABLO (GALACTIKA *) & 우빈 (Woobin) (GALACTIKA *) | Arranger
 team GALACTIKA * | Release Date January 8, 2024
 
 
[Verse 1]
정해진 길을 버리고
jeonghaejin gireul beorigo
Aku meninggalkan jalan yang aman
나만의 거리를 만들어 가 (Hey)
namaneui georireul mandeureo ga (Hey)
Dan membuka jalan yang baru
Someone said I'm like a leopard
Ada yang bilang aku seperti macan tutul
Hell yeah, I'm untamable
Aku sepenuhnya setuju dengan ini, aku tidak terkendali
I mean I'm born to be wild
Aku yakin aku dilahirkan untuk menjadi liar
상처는 결국 아무니까
sangcheoneun gyeolguk amunikka
Pada akhirnya, luka itu tidak penting
갑옷 따윈 I don't need that
gabot ttawin I don't need that
Aku tidak membutuhkan baju besi apa pun
까만 두 눈동자에 독기를 머금은 채
kkaman du nundongjae dokgireul meogeumeun chae
Dengan racun di mataku yang hitam
붉은 카펫 위로
bulgeun kapet wiro
Aku berjalan ke karpet merah
I smile with the queen's attitude
Aku tersenyum lebar, merasa seperti seorang ratu

[Pre-Chorus]
우아한 장미의 미소만을 바라
uahan jangmieui misomaneul bara
Mereka semua hanya menginginkan senyuman anggun sekuntum mawar
보이지 않는 가시들이 찔러대는데
boiji anneun gasideuri jjilleodaeneunde
Tak seorang pun melihat duri tak kasat mata yang menusuk kulitku
얼마든지 다쳐도 좋아
eolmadeunji dachyeodo joha
Tapi semua rasa sakit ini tidak penting bagiku
"What doesn't kill me makes me stronger"
"Apa yang tidak membunuhku membuatku lebih kuat"
 
[Chorus]
I'ma light my way
Aku akan menerangi jalanku
어둠 속에서 피워 내 new flame
eodum sogeseo piwo nae new flame
Di tengah kegelapan Aku akan menyalakan api
누릴 수 있어 'cause I paid the price
nuril su isseo 'cause I paid the price
Aku pantas mendapatkannya karena aku membayar harganya
끝까지 품위를 지켜내니까
kkeutkkaji pumwireul jikyeonaenikka
Aku mempertahankan martabat ku sampai akhir
I got a crown on my head
Sebuah mahkota bersinar di kepalaku
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
Chosen my life to shine
Aku memutuskan untuk menuju ke puncak
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
The only thing that's on my mind, oh
Pikiranku sepenuhnya terfokus pada tujuanku, oh
 
[Verse 2]
I don't fear, 그게 뭐라도
I don't fear, geuge mworado
Aku tidak takut pada apa pun
고갤 세워 like I told ya
gogael sewo like I told ya
Di saat-saat lemah aku berkata pada diriku sendiri:
"Keep your chin up"
"Tegakkan kepalamu"
꺾으려 해도 I'm invincible
kkeokgeuryeo haedo I'm invincible
Kau bisa mencoba menghancurkan ku, tetapi aku tidak terkalahkan

네 눈앞에 다시 보란 듯이 또 피어나
ne nunape dasi boran deusi tto pieona
Seperti yang kau lihat, aku dengan bangga mekar lagi
부딪혀도 I'm not afraid, 과감하게, aye
budichyeodo I'm not afraid, gwagamhage, aye
Aku tidak takut melewati batas, aku punya keberanian ay
I know my way, got no limit, I go straight, aye
Aku tahu tujuan ku dan aku berjuang untuk itu, aku memiliki kekuatan dalam diri ku, ay
Feel the pain then I gain that I paid
Aku akan menanggung semua rasa sakit ini dan aku akan mendapatkan apa yang pantas aku dapatkan
Yeah, I'm on my way to throne
Ya, akusedang dalam perjalanan menuju takhta

[Pre-Chorus]
우아한 장미의 미소를 지을래
uahan jangmieui misoreul jieullae
Aku hanya ingin tersenyum seperti mawar yang anggun,
가려진 그늘은 계속 커져간대도
garyeojin geuneureun gyesok keojyeogandaedo
Meski duri yang tersembunyi semakin menusuk diriku
얼마든지 다쳐도 좋아
eolmadeunji dachyeodo joha
Semua rasa sakit ini tidak penting bagiku, kata mereka:
"What doesn't kill me makes me stronger"
"Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat"

[Chorus]
I'ma light my way
Aku akan menerangi jalanku
어둠 속에서 피워 내 new flame
eodum sogeseo piwo nae new flame
Di tengah kegelapan Aku akan menyalakan api
누릴 수 있어 'cause I paid the price
nuril su isseo 'cause I paid the price
Aku pantas mendapatkannya karena aku membayar harganya
끝까지 품위를 지켜내니까
kkeutkkaji pumwireul jikyeonaenikka
Aku mempertahankan martabat kusampai akhir
I got a crown on my head
Sebuah mahkota bersinar di kepalaku
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
Chosen my life to shine
Aku memutuskan untuk menuju ke puncak
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
The only thing that's on my mind, oh 
Pikiranku sepenuhnya terfokus pada tujuanku, oh

[Bridge]
The hunnids scars on my heart
Ada ratusan luka di hatiku
That's all me, myself and I
Dalam hidupku, aku adalah orang yang paling penting
내 선택에 후횐 없어
nae seontaege huhoen eopseo
Aku tidak menyesali keputusan ini,
'Cause I got all in me
Karena aku punya segalanya dalam diriku

[Breakdown]
Yeah
Ah-ah

[Chorus]
I'ma light my way (Light my way)
Aku akan menerangi jalanku (aku akan menyalakannya)
어둠 속에서 피워 내 new flame (New flame)
eodum sogeseo piwo nae new flame (New flame)
Di kedalaman kegelapan aku akan menyalakan api (aku akan menyalakan api)
누릴 수 있어 'cause I paid the price
nuril su isseo 'cause I paid the price

Aku pantas mendapatkannya karena aku membayar harganya
끝까지 품위를 지켜내니까
kkeutkkaji pumwireul jikyeonaenikka
Aku mempertahankan martabat ku sampai akhir
I got a crown on my head (I deserve it)
Ada mahkota yang bersinar di kepalaku (Itu adalah bagian dari diriku)
Crown on my head (I deserve it)
Aku mempunyai mahkota di kepalaku (Itu adalah bagian dari diriku)
Chosen my life to shine
Aku memutuskan untuk menuju ke puncak
Crown on my head (Hey, yeah)
Aku punya mahkota di kepalaku (Oh ya)
Crown on my head
Aku memiliki mahkota di kepala ku
The only thing that's on my mind, oh (Oh)
Pikiranku sepenuhnya terfokus pada tujuanku, oh (Oh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments