Breaking News

ITZY - UNTOUCHABLE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
ITZY - UNTOUCHABLE
Lyricist 방혜현 (Bang Hye Hyun) & 이스란 (Lee Seu Ran) | Composer Maria Marcus, Zarah Christenson & Tobias Naslund | Arranger Tobias Naslund | Release Date January 8, 2024
 
 
[Intro | Ryujin]
Uh-huh
One, two, three, let's go
Satu, dua, tiga, ayo berangkat
 

[Verse 1 | Ryujin, Yeji, Chaeryeong, Yuna]
날 또 건드려
nal tto geondeuryeo
Kau membuatku kesal lagi
눈 앞을 가려 보지만 (Ah-ooh)
nun apeul garyeo bojiman (Ah-ooh)
Mencoba menutup mataku
내 발걸음 앞에
nae balgeoreum ape
Kamu menghalangi jalanku
You're gonna know, you're all gonna know
Ini adalah kesalahan besar, kau akan segera menyesalinya
내가 무얼 하든지
naega mueol hadeunji
Sekarang jangan alihkan pandanganmu dariku
Now, you just keep your eyes on me
Perhatikan setiap gerak-gerikku baik-baik
난 못 건드려 절대 못 건드려
nan mot geondeuryeo jeoldae mot geondeuryeo
Kau tidak dapat memprovokasi ku
어디 날 한 번 지켜봐
eodi nal han beon jikyeobwa
Kau tidak akan pernah berhasil, jadi duduk dan tontonlah

[Pre-Chorus: Yeji, Yeji & Yuna, Ryujin, Chaeryeong]
Blow, 이미 난
Blow, imi nan
Aku datang, aku badai
몰아쳐, I'm on fire
morachyeo, I'm on fire
Yang mengamuk, aku terbakar
나를 막는 건 누구든
nareul mangneun geon nugudeun
Siapa pun yang mencoba menghentikan ku
내겐 아무런 의미 없을 뿐이야
naegen amureon euimi eopseul ppuniya
Tidak ada artinya bagiku
Why not? 난 자신 있어 뭐든
Why not? nan jasin isseo mwodeun
Mengapa tidak? aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan
Show what I have, 날 알수록 놀라워 (Ah)
Show what I have, nal alsurok nollawo (Ah)
Aku menunjukkan apa yang bisa aku lakukan, aku sendiri terkesan
멈출 생각 따윈 없거든
meomchul saenggak ttawin eopgeodeun
Tapi aku tidak akan berpuas diri
Here we go now
Aku baru saja memulai

[Chorus | Yeji, Yuna, Ryujin]
I'm untouchable
Aku tidak tersentuh,
막아서지 못해 시작됐어
magaseoji moshae sijakdwaesseo
Dan ini hanyalah permulaan
지금 flow대로
jigeum flowdaero
Aku mengikuti ritme dan memberikan segalanya
Just (Just) going (Going) on and on
Kau terus mengacaukannya,
더 mess it up now, 넌 쉽게 knockout
deo mess it up now, neon swipge knockout
Ayo coba hancurkan, lemparkan pukulan
어떤 것도 I don't care about
eotteon geotdo I don't care about
Lakukan apapun yang kamu mau, aku tidak peduli
I'm untouchable
Aku tak tersentuh,
깨지지 않는 form, ah-ah
kkaejiji anneun form, ah-ah 
Kau tidak akan pernah bisa menghancurkanku
 
[Post-Chorus | Chaeryeong]
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
막을 수 없어, nobody
Tidak ada yang bisa menghentikan ku
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
Nothing gon' stop me, no-nobody, yeah
Tidak ada seorang pun dan tidak ada yang bisa menghentikan ku, ya
 
[Verse 2 | Ryujin, Chaeryeong, Yeji & Ryujin, Yuna]
나만이 내 vision (Yeah), 겁나지 않을 mission (Oh)
namani nae vision (Yeah), geomnaji anheul mission (Oh)
Aku hanya peduli pada diriku sendiri (Ya) Misi ini tidak membuatku takut (Oh)
두려울 게 없다고
duryeoul ge eopdago
Aku tidak perlu takut
Yeah, I gotta go
Ya, aku harus pergi sekarang
Baby, keep your eyes on me
Sayang awasi akuSayang, jangan alihkan pandanganmu dariku
jido ttawin an bwa nan
Aku tidak melihat peta
끌린 대로 가 만족할 때까지
kkeullin daero ga manjokhal ttaekkaji
Aku hanya pergi kemanapun aku mau, mencari kepuasan
항상 내가 원한 길로
hangsang naega wonhan gillo
Aku selalu mengikuti kata hati ku
You know I'm not scared
Kau tahu aku tidak takut

[Pre-Chorus | Chaeryeong, Ryujin & Charyeong, Yuna, Yeji]
Blow, 이미 난
Blow, imi nan
Aku datang, aku badai
몰아쳐, I'm on fire
morachyeo, I'm on fire
Yang mengamuk, aku terbakar
나를 막는 건 누구든
nareul mangneun geon nugudeun
Siapa pun yang mencoba menghentikan ku
내겐 아무런 의미 없을 뿐이야
naegen amureon euimi eopseul ppuniya
Tidak ada artinya bagiku
Why not? 난 자신 있어 뭐든 (Bam-bam-bam-ba-ri)
Why not? nan jasin isseo mwodeun (Bam-bam-bam-ba-ri)
Mengapa tidak? aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan
Show what I have, 날 알수록 놀라워 (막을 수 없어, nobody)
Show what I have, nal alsurok nollawo (mageul su eopseo, nobody)
Aku menunjukkan apa yang bisa aku lakukan, aku sendiri terkesan
멈출 생각 따윈 없거든 (Bam-bam-bam-ba-ri)
meomchul saenggak ttawin eopgeodeun (Bam-bam-bam-ba-ri)
Tapi saya tidak akan berpuas diri

[Chorus | Chaeryeong, Ryujin, Yeji]
I'm untouchable
Aku tidak tersentuh,
막아서지 못해 시작됐어
magaseoji moshae sijakdwaesseo
Dan ini hanyalah permulaan
지금 flow대로
jigeum flowdaero
Aku mengikuti ritme dan memberikan segalanya
Just (Just) going (Going) on and on
Kau terus mengacaukannya,
더 mess it up now, 넌 쉽게 knockout
deo mess it up now, neon swipge knockout
Ayo coba hancurkan, lemparkan pukulan
어떤 것도 I don't care about
eotteon geotdo I don't care about
Lakukan apapun yang kamu mau, aku tidak peduli
I'm untouchable
Aku tak tersentuh,
깨지지 않는 form, ah-ah
kkaejiji anneun form, ah-ah 
Kau tidak akan pernah bisa menghancurkanku

[Post-Chorus | Yuna, Yeji, Ryujin]
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
막을 수 없어, nobody
Tidak ada yang bisa menghentikan ku
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
Nothing gon' stop me, no-nobody, yeah
Tidak ada seorang pun dan tidak ada yang bisa menghentikan ku, yeah
더 크게 shout it out, 겁날 게 없잖아
deo keuge shout it out, geomnal ge eopjanha
Berteriaklah lebih keras, tidak ada yang perlu ditakutkan
원해온 그대로 take it
wonhaeon geudaero take it
Dengarkan aku dan ambillah
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
Nothing gon' stop me nobody, yeah 
Tidak seorang pun dan tidak ada yang bisa menghentikanku, ya
 
[Bridge | Chaeryeong, Yuna, All]
Hey, yeah
Nobody
Hei, ya, tidak ada siapapun
No one can stop me, 한계 없이 run (한계 없이 run, babe)
No one can stop me, hangye eopsi run (hangye eopsi run, babe)
Tidak ada yang bisa menghentikanku, aku akan lari selamanya
Herе we go now
Aku baru saja memulai

[Chorus | Yeji, Chaeryeong, Yuna]
I'm untouchable
Aku tidak tersentuh,
막아서지 못해 시작됐어
magaseoji moshae sijakdwaesseo
Dan ini hanyalah permulaan
지금 flow대로 (Oh, yeah)
jigeum flowdaero (Oh, yeah)
Aku menemukan ritme ku sendiri dan melakukan yang terbaik
Just (Just) going (Going) on and on (On and on)
Kau terus mengacaukannya,
더 mess it up now, 넌 쉽게 knockout
deo mess it up now, neon swipge knockout
Ayo coba hancurkan, lemparkan pukulan
소용없어, I don't care about
soyongeopseo, I don't care about
Itu tidak mempengaruhi ku, aku tidak perduli
I'm untouchable
Aku tak tersentuh,
깨지지 않는 form, ah-ah (Woo)
kkaejiji anneun form, ah-ah (Woo) 
Kau tidak akan pernah bisa menghancurkanku

[Post-Chorus | Ryujin, Yeji, Chaeryeong]
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
막을 수 없어, nobody
Tidak ada yang bisa menghentikan ku
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
Nothing gon' stop me, no-nobody, yeah (Nothing gon' stop me, no-nobody, yeah)
Tidak ada seorang pun dan tidak ada yang bisa menghentikan ku, ya
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
막을 수 없어, nobody
Tidak ada yang bisa menghentikan ku
Bam-bam-bam-ba-ri
Bam-bam-bam-ba-li
Nothing gon' stop me, no-nobody, yeah
Tidak ada seorang pun dan tidak ada yang bisa menghentikan ku, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments