Breaking News

DAY6 - Somehow (어쩌다 보니)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Somehow (어쩌다 보니)
Written By Young K | Composed by 홍지상 (Hong Ji Sang), Sungjin, WONPIL, Young K, ​eaJ & ​collapsedone | Arranged By 홍지상 (Hong Ji Sang) & ​collapsedone | Released 26 Juni 2018
 

[Verse 1 | Jae]
일부러 힘들어도 참았어
ilbureo himdeureodo chamasseo
Meski sulit, aku berusaha menahannya
네가 너무 보고 싶을 때
nega neomu bogo sipeul ttae
Kapan pun aku sangat merindukanmu
너의 집 앞으로
neoeui jip apeuro
Kapan pun kakiku
발길이 향할 때
balgiri hyanghal ttae
Mulai berjalan menuju rumahmu
Oh no
Oh tidak
 

[Verse 2 | Wonpil]
일부러 치다가도 지웠어
ilbureo chidagado jiwosseo
Aku memasukkan nomor telepon mu lalu menghapusnya
이미 외워버린 네 번호
imi oewobeorin ne beonho
Aku sudah mengingatnya
아무리 지워도
amuri jiwodo
Tidak peduli seberapa banyak aku menghapusnya
잊혀지지 않아서
ichyeojiji anhaseo
Aku tidak bisa melupakannya
Oh no
Oh tidak
 

[Pre-Chorus | Young K]
그렇게 시간은 흘렀고
geureoke siganeun heulleotgo
Waktu berlalu seperti itu
어느새 나도 모르게
eoneusae nado moreuge
Dan tiba-tiba, tanpa disadari
너에게 벗어나
neoege beoseona
Aku melarikan diri darimu
혼자 서게 되었어
honja seoge doeeosseo
Dan sekarang aku berdiri di sini sendirian

[Chorus | Sungjin, Wonpil]
어쩌다 보니
eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku sudah melupakanmu
조금씩 잊어가고
jogeumssik ijeogago
Sedikit demi sedikit
있던 거야
itdeon geoya
Kesakitan
멈추지 않을 듯한
meomchuji anheul deushan
Tampaknya
아픔 속에서
apeum sogeseo
Tidak akan pernah berakhir
그게 어쩌다 보니
geuge eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku pelan-pelan
서서히 버려 내고
seoseohi beoryeo naego
Mengosongkanmu
있던 거야
itdeon geoya
Jika terus saja menjalani hidup
이렇게 살다 보면
ireoke salda bomyeon
Aku akan sepenuhnya melakukannya
지워지겠지
jiwojigetji
Hapus kamu
어찌하다 보면 다
eojjihada bomyeon da
Bagaimanapun
 
[Verse 3 | Jae]
일부러 정신 없이 살았어
ilbureo jeongsin eopsi sarasseo
Aku sengaja mencoba untuk sibuk
아무렇지 않은 척해도
amureotji anheun cheokhaedo
Karena meski aku berpura-pura aku baik-baik saja
혼자 있을 때면
honja isseul ttaemyeon
Saat aku sendirian
너무 생각나서
neomu saenggangnaseo
Aku terlalu memikirkanmu
Oh no
Oh tidak
 

[Verse 4 | Wonpil]
일부러 괜찮은 척 웃었어
ilbureo gwaenchanheun cheok useosseo
Aku sengaja mencoba tertawa
웃다 보면 괜찮을까 봐
utda bomyeon gwaenchanheulkka bwa
Bersikap seolah aku baik-baik saja
그러다 보면
geureoda bomyeon
Seandainya aku benar-benar menjadi lebih baik jika aku tertawa
정말 웃을 수 있을까 봐
jeongmal useul su isseulkka bwa
Seandainya aku benar-benar bisa tertawa seperti itu
Oh no
Oh tidak

[Pre-Chorus | Sungjin]
그렇게 시간은 흘렀고
geureoke siganeun heulleotgo
Waktu berlalu seperti itu
어느새 나도 모르게
eoneusae nado moreuge
Dan tiba-tiba, tanpa disadari
너에게 벗어나
neoege beoseona
Aku melarikan diri darimu
혼자 서게 되었어
honja seoge doeeosseo
Dan sekarang aku berdiri di sini sendirian

[Chorus | Jae, Young K]
어쩌다 보니
eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku sudah melupakanmu
조금씩 잊어가고
jogeumssik ijeogago
Sedikit demi sedikit
있던 거야
itdeon geoya
Kesakitan
멈추지 않을 듯한
meomchuji anheul deushan
Tampaknya
아픔 속에서
apeum sogeseo
Tidak akan pernah berakhir
그게 어쩌다 보니
geuge eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku pelan-pelan
서서히 버려 내고
seoseohi beoryeo naego
Mengosongkanmu
있던 거야
itdeon geoya
Jika terus saja menjalani hidup
이렇게 살다 보면
ireoke salda bomyeon
Aku akan sepenuhnya melakukannya
지워지겠지
jiwojigetji
Hapus kamu
어찌하다 보면 다
eojjihada bomyeon da
Bagaimanapun

[Bridge | Jae, Young K]

결국엔 상처가
gyeolgugen sangcheoga
Pada akhirnya
아물어 버릴지 몰라 전혀 몰라
amureo beorilji molla jeonhyeo molla
Bekas lukanya mungkin akan sembuh
다 괜찮아질 거야
da gwaenchanhajil geoya
Semuanya akan baik-baik saja
I don't need you
Aku tidak membutuhkanmu

[Chorus | Sungjin, Wonpil]
어쩌다 보니
eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku sudah melupakanmu
조금씩 잊어가고
jogeumssik ijeogago
Sedikit demi sedikit
있던 거야
itdeon geoya
Kesakitan
멈추지 않을 듯한
meomchuji anheul deushan
Tampaknya
아픔 속에서
apeum sogeseo
Tidak akan pernah berakhir
그게 어쩌다 보니
geuge eojjeoda boni
Bagaimanapun
난 널
nan neol
Aku pelan-pelan
서서히 버려 내고
seoseohi beoryeo naego
Mengosongkanmu
있던 거야
itdeon geoya
Jika terus saja menjalani hidup
이렇게 살다 보면
ireoke salda bomyeon
Aku akan sepenuhnya melakukannya
지워지겠지
jiwojigetji
Hapus kamu
어찌하다 보면 다
eojjihada bomyeon da
Bagaimanapun
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments