Breaking News

Moon Myung Jin - Crying Again (또 운다) The Heirs OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Moon Myung Jin - Crying Again (또 운다)
Release Date November 13, 2013
 

바라본다 바라본다
barabonda barabonda
Aku melihatmu, aku melihatmu
점점 더 멀어져 간다
jeomjeom deo meoreojyeo ganda
Tetapi kau semakin menjauh
애원해도 붙잡아도
aewonhaedo butjabado
Aku mohon, aku berpegang teguh
점점 더 멀어져 간다
jeomjeom deo meoreojyeo ganda
Tetapi kau semakin menjauh

할퀴어진 상처도 알기에
halkwieojin sangcheodo algie
Bahkan bekas lukaku yang tergores pun tahu
아무 말도 하지 못한 채
amu maldo haji moshan chae
Jadi tanpa mengucapkan sepatah kata pun
그저 가는 그대를 바라본다
geujeo ganeun geudaereul barabonda
Aku hanya melihatmu, yang pergi

또 운다 또 운다 목숨같이 사랑한 내 사랑이
tto unda tto unda moksumgati saranghan nae sarangi
Menangis lagi, menangis lagi, cintaku yang aku cintai seperti hidupku sendiri
또 운다 또 운다 가슴 부여잡고 참아보지만 사랑이 또 운다
tto unda tto unda gaseum buyeojapgo chamabojiman sarangi tto unda
Menangis lagi, menangis lagi, aku berusaha memantapkan hatiku dan menahannya namun cinta malah menangis lagi

떠나간다 떠나간다
tteonaganda tteonaganda
Kau pergi, kau pergi
말없이 날 떠나간다
mareopsi nal tteonaganda
Tanpa sepatah kata pun, kau meninggalkanku
조금 더 그댈 아껴줄 걸
jogeum deo geudael akkyeojul geol
Seharusnya aku lebih memperhatikanmu
조금 더 그댈 사랑할 걸
jogeum deo geudael saranghal geol
Seharusnya aku lebih mencintaimu
후회스런 사랑이 떠나간다
huhoeseureon sarangi tteonaganda
Cinta yang penuh penyesalan meninggalkanku

또 운다 또 운다 목숨같이 사랑한 내 사랑이
tto unda tto unda moksumgati saranghan nae sarangi
Menangis lagi, menangis lagi, cintaku yang aku cintai seperti hidupku sendiri
또 운다 또 운다 가슴 부여잡고 참아보지만 사랑이 또 운다
tto unda tto unda gaseum buyeojapgo chamabojiman sarangi tto unda
Menangis lagi, menangis lagi, aku berusaha memantapkan hatiku dan menahannya namun cinta malah menangis lagi

(부르고 부르고 불러본다
(bureugo bureugo bulleobonda
Aku menelepon, menelepon, memanggilmu
잡아도 잡아도 돌아선다)
jabado jabado doraseonda)
Aku pegang dan pegang kamu tetapi kau malah berpaling
숨이 멎도록 아프다
sumi meotdorok apeuda
Sakit sekali hingga aku tidak bisa bernapas

또 운다 또 운다
tto unda tto unda
Menangis lagi, menangis lagi

보낸다 보낸다 힘없이 떠나가는 그댈 보낸다
bonaenda bonaenda himeopsi tteonaganeun geudael bonaenda
Melepaskanmu, melepaskanmu, aku melepaskanmu, yang tanpa kekuatan pergi
보낸다 보낸다 바보같이 미련했던 사랑을 힘없이 보낸다 
bonaenda bonaenda babogati miryeonhaetdeon sarangeul himeopsi bonaenda
Melepaskanmu, melepaskanmu, aku dengan sekuat tenaga melepaskan cinta bodoh ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments