Breaking News

Park Shin Hye - Story (The Heirs OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Shin Hye - Story
Release Date November 7, 2013
 

 바람이 나 안쓰러워 부서지듯 감싸 날 안아주나 봐
barami na ansseureowobuseojideut gamssa nal anajuna bwa
Mungkin angin mengasihaniku dan memelukku erat-erat
바람도 늘 혼자라서 친구나 되자고 날 따라오나 봐
baramdo neul honjaraseo chinguna doejago nal ttaraona bwa
Mungkin angin ingin berteman dan mengikutiku karena selalu sendiri
난 괜찮다고 난 괜찮다고 아무리 웃어 봐도
nan gwaenchandago nan gwaenchandago amuri useo bwado
Tidak peduli seberapa banyak aku tersenyum, mengatakan bahwa aku baik-baik saja

So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
So tell me your sadness
Jadi, ceritakan kesedihanmu
내 마음을 흔들어 가만두질 않아
nae maeumeul heundeureo gamandujil anha
Kau mengguncang hatiku, tidak membiarkannya begitu saja
So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
I know that you’re sorry
Aku tahu kau menyesal
내게 조차 숨겨둔 내 맘을 두드려
naege jocha sumgyeodun nae mameul dudeuryeo
Mengetuk hatiku yang bahkan aku sembunyikan dari diriku sendiri
So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita

바람이 내 눈에 스쳐
barami nae nune seuchyeo
Angin melewati mataku
자기 때문인 척 울 테면 울라고
jagi ttaemunin cheok ul temyeon ullago
Menyuruhku menangis jika aku mau, berpura-pura itu salah angin
난 괜찮다고 난 괜찮다고 아무리 말해봐도
nan gwaenchandago nan gwaenchandago amuri malhaebwado
Tidak peduli seberapa banyak aku bilang, aku baik-baik saja

So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
So tell me your sadness
Jadi, ceritakan kesedihanmu
내 마음을 흔들어 가만두질 않아
nae maeumeul heundeureo gamandujil anha
Kau mengguncang hatiku, tidak membiarkannya begitu saja
So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
I know that you’re sorry
Aku tahu kau menyesal
내게 조차 숨겨둔 내 맘을 두드려
naege jocha sumgyeodun nae mameul dudeuryeo
Mengetuk hatiku yang bahkan aku sembunyikan dari diriku sendiri
So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita

So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
So tell me your sadness
Jadi, ceritakan kesedihanmu
내 가슴을 헤집어 날 울게 만들어
nae gaseumeul hejibeo nal ulge mandeureo
Kau merobek hatiku, membuatku menangis
So tell me a story
Jadi ceritakan padaku sebuah cerita
I know that you’re sorry
Aku tahu kau menyesal
달빛 뒤에 감춰둔 내 슬픔 뭐냐고
dalbit dwie gamchwodun nae seulpeum mwonyago
Kau bertanya kepadaku tentang kesedihanku yang tersembunyi di balik sinar rembulan
그 기나긴 얘기
geu ginagin yaegi
Cerita yang panjang itu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments