Breaking News

Lee Min Ho - Painful Love (아픈 사랑) The Heirs OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Min Ho - Painful Love (아픈 사랑)
Release Date December 4, 2013
 

 조금 더 기다려 줄 수 없니
jogeum deo gidaryeo jul su eomni
Tidak bisakah kau menunggu lebih lama lagi?
멍들고 다친 내 맘 모르니
meongdeulgo dachin nae mam moreuni
Tidakkah kau tahu hatiku yang memar dan terluka?
너 때문에 울고 웃는데
neo ttaemune ulgo unneunde
Karenamu, aku menangis dan tertawa
너는 왜 또 나를 떠나가려 해
neoneun wae tto nareul tteonagaryeo hae
Tetapi kenapa kau mencoba meninggalkanku lagi?

한 번쯤 너를 위할 순 없니
han beonjjeum neoreul wihal sun eomni
Tidak bisakah kau memikirkan dirimu sendiri dulu sekali saja?
아닌 척 애써 너를 감추니
anin cheok aesseo neoreul gamchuni
Mengapa kau menyembunyikan diri, berpura-pura tidak menyembunyikan diri?
널 잊은 듯 살고 싶은데
neol ijeun deut salgo sipeunde
Aku ingin hidup seolah-olah aku melupakanmu
너 없이 아무것도 못 해 
neo eopsi amugeotdo mot hae
Tetapi aku tidak bisa melakukan apa pun tanpamu
 
내 곁에 늘 있어 준 사람
nae gyeote neul isseo jun saram
Orang yang selalu berada di sisiku
그 사람 바로 너란 한 사람
geu saram baro neoran han saram
Orang itu adalah kamu
잡을 수 없는 놓칠 수도 없는
jabeul su eomneun notchil sudo eomneun
Aku tidak bisa menahannya tapi aku tidak bisa melepaskannya
나의 아픈 사랑
naeui apeun sarang
Cintaku yang menyakitkan

얼마큼 나를 버려야 하니
eolmakeum nareul beoryeoya hani
Berapa banyak lagi yang harus kubuang?
서럽게 우는 내 맘 들리니
seoreopge uneun nae mam deullini
Bisakah kau mendengar tangisan hatiku?
널 미친 듯 안고 싶은데
neol michin deut ango sipeunde
Aku ingin memelukmu seperti orang gila
너 없이 나 견디지 못해
neo eopsi na gyeondiji moshae
Aku tidak tahan tanpamu

내 곁에 늘 있어 준 사람
nae gyeote neul isseo jun saram
Orang yang selalu berada di sisiku
그 사람 바로 너란 한 사람
geu saram baro neoran han saram
Orang itu adalah kamu
잡을 수 없는 놓칠 수도 없는
jabeul su eomneun notchil sudo eomneun
Aku tidak bisa menahannya tapi aku tidak bisa melepaskannya
나의 아픈 사랑
naeui apeun sarang
Cintaku yang menyakitkan

내 모든 걸 다 바쳐도
nae modeun geol da bachyeodo
Meski aku menyerahkan segalanya
넌 아깝지 않은 나의 오직 한 사람
neon akkapji anheun naeui ojik han saram
Kau satu-satunya orang ku yang berharga
나보다 더 슬픈 내 사람
naboda deo seulpeun nae saram
Orangku, yang lebih sedih dariku
 
말없이 날 안아 줄 사람
mareopsi nal ana jul saram
Orang yang diam-diam akan memelukku
그 사람 바로 너란 한 사람
geu saram baro neoran han saram
Orang itu adalah kamu
멈출 수 없는 막을 수도 없는
meomchul su eomneun mageul sudo eomneun
Aku tidak bisa menghentikannya tetapi aku tidak bisa memblokirnya
나의 아픈 사랑
naeui apeun sarang
Cintaku yang menyakitkan
나의 나의 사랑
naeui naeui sarang
Cintaku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments