Breaking News

Lee Hong Ki - I’m Saying (말이야) The Heirs OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hong Ki - I’m Saying (말이야)  
Release Date October 9, 2013
 

난 몰래 온 사랑에 놀라서 가슴 시린 기억만 남게 했나봐
nan mollae on sarange nollaseo gaseum sirin gieongman namge haetnabwa
Karena aku terkejut dengan cinta yang datang kepadaku secara diam-diam, hanya kenangan menggelitik hati yang tersisa
니눈에 고인 눈물도 모르고 애써 외면 했다는게 후회가돼
ninune goin nunmuldo moreugo aesseo oemyeon haetdaneunge huhoegadwae
Tanpa sadar air mata menggenang di matamu dan berpaling darimu, aku menyesalinya

그땐 어려서 그땐 몰라서 널 아프게 했나봐
geuttaen eoryeoseo geuttaen mollaseo neol apeuge haetnabwa
Aku masih muda saat itu, aku tidak mengetahuinya saat itu jadi aku menyakitimu
이젠 알지만 너무 늦은 건가봐
ijen aljiman neomu neujeun geongabwa
Sekarang aku tahu tetapi sudah terlambat

너만 보인단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman boindan mariya neol saranghandan mariya
Maksudku aku hanya bisa melihatmu, maksudku aku mencintaimu
눈을 감아도 너만 보인단 말야
nuneul gamado neoman boindan marya
Maksudku aku hanya melihatmu bahkan ketika aku memejamkan mata
너만 부른단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman bureundan mariya neol saranghandan mariya
Aku bilang aku hanya memanggilmu, aku bilang aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말야
ibeul magado neoman bureundan marya
Maksudku, aku hanya memanggilmu meski mulutku tertutup

바보 같은 사랑에 아파서 이기적인 사랑만 내게 줬나봐
babo gateun sarange apaseo igijeogin sarangman naege jwotnabwa
Karena aku terluka karena cinta yang bodoh, aku hanya memberimu cinta yang egois
사랑했다는 한마디 못하고 그저 바라만 봤던게 후회가 돼
saranghaetdaneun hanmadi moshago geujeo baraman bwatdeonge huhoega dwae
Tidak memberitahumu bahwa aku mencintaimu dan hanya menjagamu, aku menyesalinya

미안하단 말 사랑한단 말 들을 수 가 없는데
mianhadan mal saranghandan mal deureul su ga eomneunde
Mengatakan aku minta maaf, mengatakan aku mencintaimu, kau tidak bisa mendengarnya lagi
이제 와서야 네게 소리 치잖아
ije waseoya nege sori chijanha
Tetapi sekarang aku berteriak padamu
 
너만 보인단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman boindan mariya neol saranghandan mariya
Maksudku aku hanya bisa melihatmu, maksudku aku mencintaimu
눈을 감아도 너만 보인단 말야
nuneul gamado neoman boindan marya
Maksudku aku hanya melihatmu bahkan ketika aku memejamkan mata
너만 부른단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman bureundan mariya neol saranghandan mariya
Aku bilang aku hanya memanggilmu, aku bilang aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말야
ibeul magado neoman bureundan marya
Maksudku, aku hanya memanggilmu meski mulutku tertutup

내겐 미칠 것 같은 사랑 내겐 죽을 것 같은 사랑
naegen michil geot gateun sarang naegen jugeul geot gateun sarang
Cinta yang membuatku gila, cinta yang membuatku ingin mati
지독한 상처에도 너야만 하니깐
jidokhan sangcheoedo neoyaman hanikkan
Bahkan dengan bekas luka yang parah ini, itu hanya dirimu

너만 찾는단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman channeundan mariya neol saranghandan mariya
Aku bilang aku hanya mencarimu, aku bilang aku mencintaimu
매번 숨어도 너만 찾는단 말야
maebeon sumeodo neoman channeundan marya
Maksudku aku hanya mencarimu bahkan ketika kau bersembunyi setiap saat
너만 그린단 말이야 널 사랑한단 말이야
neoman geurindan mariya neol saranghandan mariya
Aku mengatakan bahwa aku memikirkanmu, aku mengatakan bahwa aku mencintaimu
가슴 저리게 너만 그린단 말야
gaseum jeorige neoman geurindan marya
Maksudku aku hanya memikirkanmu sampai hatiku mati rasa

너만 부른다 말이야 널 사랑한다 말이야
neoman bureunda mariya neol saranghanda mariya
Aku bilang aku hanya memanggilmu, aku bilang aku mencintaimu
입을 막아도 너만 부른단 말야
ibeul magado neoman bureundan marya
Maksudku, aku hanya memanggilmu meski mulutku tertutup
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments