Breaking News

EXO - The First Snow (첫 눈)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - The First Snow (첫 눈)
Lyricist KENZIE | Composer KENZIE & 김정배 (Kim Jeong Bae) | Arranger KENZIE | Release Date December 9, 2013
 

[Verse 1 | D.O, Kai]
첫눈 오는 이런 오후에
cheonnun oneun ireon ohue
Pada sore hari ini saat salju pertama turun
너에게 전화를 걸 수만
neoege jeonhwareul geol suman
Kalau saja aku bisa meneleponmu,
있다면 기쁠텐데
itdamyeon gippeultende
Aku akan sangat bahagia
벌써 일년이 지났는데
beolsseo illyeoni jinatneunde
Setahun telah berlalu
난 아직 미련 가득해서
nan ajik miryeon gadeukhaeseo
Tetapi aku masih belum melupakanmu
"쓸쓸해" 어느새 혼잣말
"sseulsseulhae" eoneusae honjanmal
Jadi aku berkata pada diriku sendiri, “Aku kesepian”

[Pre-Chorus | Baekhyun, Suho, All]

(시계를 되돌려)
(sigyereul doedollyeo)
(Putar balik waktu)
일년 전으로 갈 수 있다면
illyeon jeoneuro gal su itdamyeon
Andai saja aku bisa kembali ke satu tahun yang lalu
(마음을 되돌려)
(maeumeul doedollyeo)
(Putar kembali hatiku)
지금 우린 달라졌을까?
jigeum urin dallajyeosseulkka?
Apakah kita akan berbeda sekarang?
Yeah, 바보 같은 소리지
Yeah, babo gateun soriji
Ya, itu pemikiran yang bodoh,
그래도 만약
geuraedo manyak
Tetapi tetap saja, bagaimana jika

[Chorus | (All), D.O, Baekhyun, Chanyeol, Suho]

(너를 만나면) 눈물 차 올라
(neoreul mannamyeon) nunmul cha olla
Jika aku bertemu denganmu, apakah air mata akan keluar?
(바보 같은 난) 아무 말 못해
(babo gateun nan) amu mal moshae
Aku yang bodoh tidak akan bisa berkata apa-apa
말해줘 "Merry, merry Christmas"
malhaejwo "Merry, merry Christmas"
Katakan padaku, Selamat Selamat Natal,
"안녕, 잘 지내는거지?"
"annyeong, jal jinaeneungeoji?"
Hai apa kabar?
(눈이 내리면) 멍든 가슴이
(nuni naerimyeon) meongdeun gaseumi
Saat salju turun, apakah hatiku yang memar
(모두 하얗게) 다 덮여지게 될까?
(modu hayake) da deopyeojige doelkka?
Akan tertutupi warna putih?
미안해 잘해주지 못해
mianhae jalhaejuji moshae
Maaf aku tidak memperlakukanmu dengan baik
후회만 가득 가득 했던 그 Christmas
huhoeman gadeuk gadeuk haetdeon geu Christmas
Natal itu aku hanya dipenuhi dengan penyesalan
 

[Verse 2 | Chanyeol, D.O, Sehun]
불빛 가득한 거리거리 혼자 걸었어
bulbit gadeukhan georigeori honja georeosseo
Aku berjalan sendirian di jalan yang dipenuhi lampu
다들 행복해 보여
dadeul haengbokhae boyeo
Semua orang terlihat bahagia
너는 언제나 공기처럼 있어줄 거란 착각에
neoneun eonjena gonggicheoreom isseojul georan chakgage
Dulu aku berpikir kau akan selalu ada di sana seperti udara
멍청히 보내 (내가 너무 미안해)
meongcheonghi bonae (naega neomu mianhae)
Tetapi dengan bodohnya aku membiarkanmu pergi, aku minta maaf
 
[Pre-Chorus | Baekhyun, Chanyeol, All]
(너무 흔한 얘기)
(neomu heunhan yaegi)
(Cerita yang khas)
지나고 나면 너무 소중해
jinago namyeon neomu sojunghae
Seiring berjalannya waktu, kenyataan bahwa kau begitu berharga
(항상 지나치지)
(hangsang jinachiji)
(Itu selalu lewat)
왜 그때는 모르는 걸까?
wae geuttaeneun moreuneun geolkka?
Mengapa aku tidak mengetahuinya saat itu?
지금은 다를 거야 말해주고파 (Yeah)
jigeumeun dareul geoya malhaejugopa (Yeah)
Aku ingin memberi tahu mu bahwa sekarang berbeda
 

[Chorus | (All), Suho, D.O., Kai, Chanyeol, *Baekhyun*]
(너를 만나면) 눈물 차 올라
(neoreul mannamyeon) nunmul cha olla
Jika aku bertemu denganmu, apakah air mata akan keluar?
(바보 같은 난) 아무 말 못해
(babo gateun nan) amu mal moshae
Aku yang bodoh tidak akan bisa berkata apa-apa
말해줘 "Merry, merry Christmas"
malhaejwo "Merry, merry Christmas"
Katakan padaku, Selamat Selamat Natal,
"안녕, 잘 지내는거지?"
"annyeong, jal jinaeneungeoji?"
Hai apa kabar?
(눈이 내리면) 멍든 가슴이
(nuni naerimyeon) meongdeun gaseumi
Saat salju turun, apakah hatiku yang memar
(모두 하얗게) 다 덮여지게 될까?
(modu hayake) da deopyeojige doelkka?
Akan tertutupi warna putih?
눈물인지 눈 때문인지
nunmurinji nun ttaemuninji
Apakah itu air mata atau karena salju?
*점점 너 멀리 멀리 보이던 그 Christmas*
*jeomjeom neo meolli meolli boideon geu Christmas*
Natal itu, aku terus melihatmu semakin menjauh
 
[Bridge | D.O, (Chanyeol), Kai, Suho, Baekhyun]
정말 신기한 일이야 너의
jeongmal singihan iriya neoeui
Ini sangat aneh,
생각만으로 눈물 차 흐르니말야
saenggangmaneuro nunmul cha heureunimarya
Memikirkanmu saja sudah membuat air mata jatuh
(Tears are falling, falling, falling)
Air mata jatuh jatuh
다시 너에게로 가고 싶어
dasi neoegero gago sipeo
Aku ingin kembali padamu
무슨 일이든 할 수 있어
museun irideun hal su isseo
Aku bisa melakukan apa saja
지금까지 삶이 모두 사라진다 해도
jigeumkkaji salmi modu sarajinda haedo
Meski seluruh hidupku sampai sekarang menghilang sayang

[Chorus | *All*, D.O, Chanyeol, Suho, Baekhyun]

*너를 만나면* 눈물 차 올라 (Girl)
*neoreul mannamyeon* nunmul cha olla (Girl)
Jika aku bertemu denganmu, apakah air mata akan keluar?
*바보 같은 난* 아무 말 못해 (Ooh)
*babo gateun nan* amu mal moshae (Ooh)
Aku yang bodoh tidak akan bisa berkata apa-apa
말해줘 "Merry, merry Christmas" (Yeah, yeah, yeah, yeah)
malhaejwo "Merry, merry Christmas" (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Katakan padaku, Selamat Selamat Natal,
"안녕, 잘 지내는거지?"
"annyeong, jal jinaeneungeoji?"
Hai apa kabar?
*눈이 내리면* 멍든 가슴이 (Baby girl, ooh)
*nuni naerimyeon* meongdeun gaseumi (Baby girl, ooh)
Saat salju turun, apakah hatiku yang memar
*모두 하얗게* 다 덮여지게 될까? (Yeah)
*modu hayake* da deopyeojige doelkka? (Yeah)
Akan tertutupi warna putih?
미안해 잘해주지 못해
mianhae jalhaejuji moshae
Maaf aku tidak memperlakukanmu dengan baik
후회만 가득 가득 했던
huhoeman gadeuk gadeuk haetdeon
Aku hanya dipenuhi dengan penyesalan

[Chorus | *All*, Baekhyun, Kai, Chanyeol, D.O.]

*너를 만나면* 눈물 차 올라 (눈물 차 올라)
*neoreul mannamyeon* nunmul cha olla (nunmul cha olla)
Jika aku bertemu denganmu, apakah air mata akan keluar? (air mata naik)
*바보 같은 난* 아무 말 못해 (아무 말 못하는 나 인걸)
*babo gateun nan* amu mal moshae (amu mal moshaneun na ingeol)
Tidak bisa mengatakan apa pun (aku tidak bisa mengatakan apa pun)
Merry, merry Christmas
Katakan padaku, Selamat Selamat Natal,
잘 지내는거지?
jal jinaeneungeoji?
Hai apa kabar?
*눈이 내리면* 멍든 가슴이 (Ooh)
*nuni naerimyeon* meongdeun gaseumi (Ooh)
Saat salju turun, apakah hatiku yang memar
*모두 하얗게* 다 덮여지게 될까? (Yeah)
*modu hayake* da deopyeojige doelkka? (Yeah)
Akan tertutupi warna putih?
눈물인지 눈 때문인지
nunmurinji nun ttaemuninji
Apakah itu air mata atau karena salju?
점점 너 멀리 멀리 보이던 그 Christmas
jeomjeom neo meolli meolli boideon geu Christmas
Natal itu, aku terus melihatmu semakin menjauh
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments