Breaking News

BTOB - Your Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Your Love
Lyricist LIM HYUNSIK, LEE MINHYUK (이민혁) (HUTA) & PENIEL | Composer LIM HYUNSIK, ZAYSTIN (제이스틴) & 한성욱 (Han Seong Wook) | Arranger LIM HYUNSIK & ZAYSTIN (제이스틴) | Released 2 Mei 2023
 
 
[Verse 1]
매일 똑같아 뻔해
maeil ttokgata ppeonhae
Setiap hari sama, itu jelas
익숙하고 편해, mmm
iksukhago pyeonhae, mmm
Akrab dan nyaman
옆에 있어도 lonely, lonely
yeope isseodo lonely, lonely
Bahkan jika aku berada di sampingmu, rasanya sepi, kesepian
이제 떨림은 없는 듯해, mmm-mmm, oh
ije tteollimeun eomneun deushae, mmm-mmm, oh
Sepertinya sudah tidak ada lagi yang berdebar-debar

[Pre-Chorus]
언제부터가 시작인 건지
eonjebuteoga sijagin geonji
Sejak kapan ini dimulai?
내 모든 게 당연해진 너
nae modeun ge dangyeonhaejin neo
Kau menganggap remeh segalanya
너 없는 미래는 없어
neo eomneun miraeneun eopseo
Tidak ada masa depan tanpamu
Baby, 내 맘은 아직도 널 불러
Baby, nae mameun ajikdo neol bulleo
Sayang, hatiku masih memanggilmu

[Chorus]
I can't let you go, my love
Aku tidak bisa melepaskanmu, sayangku
I don't wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian
I just wanna give my love, my love, my love, oh, love
Aku hanya ingin memberikan cintaku, cintaku, cintaku, oh, cinta
I don't wanna lose your love
Aku tidak ingin kehilangan cintamu
I don't wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian
I just wanna feel your love, your love, your love
Aku hanya ingin merasakan cintamu, cintamu, cintamu
 
[Verse 2]
Yeah, yeah
It's irrelevant, 네가 없는 사랑
It's irrelevant, nega eomneun sarang
Itu tidak relevan, cinta tanpamu
I don't want it, babe
Aku tidak menginginkannya sayang
If you're not in the picture
Jika kau tidak ada dalam gambar
Tell me what's the point of it
Katakan padaku apa gunanya itu
You can't tell me 'cause there isn't one
Kau tidak bisa memberi tahu ku karena tidak ada
마치 숯이 없는 grill처럼 아무 의미 없어 (의미 없어)
machi suchi eomneun grillcheoreom amu euimi eopseo (euimi eopseo)
Tidak ada artinya, ibarat panggangan tanpa arang
Feeling like a fantasy
Merasa seperti fantasi
현실 같지도 않아
hyeonsil gatjido anha
Rasanya tidak seperti kenyataan
I'm begging on my knees
Aku memohon sambil berlutut
이기적인 거 알아
igijeogin geo ara
Aku tahu aku egois
I just want your love
Aku hanya ingin cintamu
Is that too much to ask for? (Ask for)
Apakah itu terlalu banyak untuk diminta?
Trying to think of us without you, that's impossible
Mencoba memikirkan kita tanpamu itu mustahil

[Pre-Chorus]
언제부터가 잘못된 건지
eonjebuteoga jalmotdoen geonji
Sejak kapan ini dimulai?
내 얘기를 듣지 않는 너
nae yaegireul deutji anneun neo
Kau tidak mendengarkan ku
여전해 변함은 없어 (없어)
yeojeonhae byeonhameun eopseo (eopseo)
Kau masih sama, kau belum berubah
Baby, 내 맘은 아직도 널 불러 (불러)
Baby, nae mameun ajikdo neol bulleo (bulleo)
Sayang, hatiku masih memanggilmu

[Chorus]
I can't let you go, my love (Can't let you go)
Aku tidak bisa melepaskanmu, sayangku (Tidak bisa melepaskanmu)
I don't wanna be alone (Oh-oh-oh-oh)
Aku tidak ingin sendirian (Oh-oh-oh-oh)
I just wanna give my love, my love, my love, oh, love
Aku hanya ingin memberikan cintaku, cintaku, cintaku, oh, cinta
I don't wanna lose your love (Don't wanna lose)
Aku tidak ingin kehilangan cintamu (Tidak ingin kehilangan)
I don't wanna be alone (Your love, oh)
Aku tidak ingin sendirian (Cintamu, oh)
I just wanna feel your love, your love, your love, oh-oh-oh
Aku hanya ingin merasakan cintamu, cintamu, cintamu, oh-oh-oh
 
[Verse 3]
참 좋았던 우리 둘 뜨겁던 love story들
cham johatdeon uri dul tteugeopdeon love storydeul
Kisah cinta yang panas dari kita berdua sangat menyenangkan
달달한 미래 아름다운 그림을 그렸을 뿐임을
daldalhan mirae areumdaun geurimeul geuryeosseul ppunimeul
Yang aku lakukan hanyalah menggambar gambaran indah tentang masa depan yang indah
먹구름이 드리운 마음속은 잔뜩 흐림, hmm
meokgureumi deuriun maeumsogeun jantteuk heurim, hmm
Namun awan gelap menutupi hatiku, mendung sekali
함께 있어도 늘 외롭다는 건
hamkke isseodo neul oeropdaneun geon
Menjadi kesepian bahkan saat kita bersama
혼자일 때보다 더 비참해
honjail ttaeboda deo bichamhae
Lebih menyedihkan daripada sendirian
내겐 아직 너의 사랑이 필요해
naegen ajik neoeui sarangi piryohae
Aku masih membutuhkan cintamu

[Chorus]
I can't let you go, my love (I can't let you go, my love)
Aku tidak bisa melepaskanmu, sayangku (Aku tidak bisa melepaskanmu, sayangku)
I don't wanna be alone (Don't wanna be alone)
Aku tidak ingin sendirian (Tidak ingin sendirian)
I just wanna give my love (My love), my love, my love (My love), oh, love (Oh, love)
Aku hanya ingin memberikan cintaku (Cintaku), cintaku, cintaku (Cintaku), oh, cinta (Oh, cinta)
I don't wanna lose your love (Don't wanna lose)
Aku tidak ingin kehilangan cintamu (Tidak ingin kehilangan)
I don't wanna be alone (Don't wanna be alone)
Aku tidak ingin sendirian (Tidak ingin sendirian)
I just wanna feel your love, your love, your love, oh-oh-oh
 Aku hanya ingin merasakan cintamu, cintamu, cintamu, oh-oh-oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments