Breaking News

BIBI (비비) - JOTTO (조또)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BIBI (비비) - JOTTO (조또)
Lyricist BIBI (비비) | Composer BIBI (비비), Mikey!, En (앤) (KOR) & Purple | Arranger Purple | Released 18 November 2022

 
[Verse 1]
뒤도 돌아보지 않고 떠나더니
dwido doraboji ango tteonadeoni
Kau pergi tanpa menoleh ke belakang
옷깃 부여잡는 손을 쳐내더니
otgit buyeojamneun soneul chyeonaedeoni
Kau menepis tanganku yang memegang lehermu.
미련 한 톨 없는 눈으로
miryeon han tol eomneun nuneuro
Dengan tampilan tanpa penyesalan
날 똑바로 쳐다보곤
nal ttokbaro chyeodabogon
Kau menatap lurus ke arahku
웃으면서 뒤를 돌더니
useumyeonseo dwireul doldeoni
Kau hanya tersenyum dan berbalik.

[Pre-Chorus]
어떤 대단한 걸 바랬길래
eotteon daedanhan geol baraetgillae
"Apakah kau menginginkan sesuatu yang hebat?"
어떤 눈 부신 걸 만났길래
eotteon nun busin geol mannatgillae
"Mungkin kau menginginkan sesuatu yang lebih mempesona?"
걸레짝이 된 네 몸과 마음을 가지고 선
geollejjagi doen ne momgwa maeumeul gajigo seon
Dengan tubuh dan pikiranmu kau mendorongku menjauh, meninggalkanku hanya dengan kain lap sederhana
nae bangmuneul dudeurineun geolkka
내 방문을 두드리는 걸까
Beraninya kau datang mengetuk pintuku?
 

[Chorus]
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
관심이 없어, mm-mm
gwansimi eopseo, mm-mm
Kau tidak menarik minat ku
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
상관이 없어, mm-mm-mm
sanggwani eopseo, mm-mm-mm
Tidak ada yang penting
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
반갑지가 않은데
bangapjiga anheunde
Aku tidak senang melihatmu
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
기다려볼래
gidaryeobollae
Sekarang kamu akan menunggu

[Verse 2]
치마폭에 파고드는 너를 보니
chimapoge pagodeuneun neoreul boni
Sampai jumpa mencoba menggali di bawah rokku
인간을 향한 혐오가 오르는 중
inganeul hyanghan hyeomoga oreuneun jung
Itu hanya membuat kebencianku terhadap manusia semakin meningkat.
너가 내게 준 불안과 그리움 또 pills and wine
neoga naege jun burangwa geurium tto pills and wine
Semua kegelisahan dan kerinduan yang kau berikan padaku dengan pil dan sedikit anggur
웃으면서 꿀꺽 삼키어본다
useumyeonseo kkulkkeok samkieobonda
Aku akan menelannya sambil tersenyum
 
[Pre-Chorus]
어떤 슬픈 일이 있었길래
eotteon seulpeun iri isseotgillae
Betapa menyedihkan hal yang terjadi pada kita
어떤 멋진 사랑을 했길래
eotteon meotjin sarangeul haetgillae
Betapa indahnya cinta yang kumiliki
걸레짝이 된 네 몸과 마음을 가지고선
geollejjagi doen ne momgwa maeumeul gajigoseon
Dengan tubuh dan pikiranmu kau mendorongku menjauh, meninggalkanku hanya dengan kain lap sederhana
내 방문을 두드리는 걸까
nae bangmuneul dudeurineun geolkka
Beraninya kau datang mengetuk pintuku?
 
[Chorus]
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
관심이 없어, mm-mm
gwansimi eopseo, mm-mm
Kau tidak menarik minat ku
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
상관이 없어, mm-mm-mm
sanggwani eopseo, mm-mm-mm
Tidak ada yang penting
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
반갑지가 않은데
bangapjiga anheunde
Aku tidak senang melihatmu
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
기다려볼래
gidaryeobollae
Sekarang kamu akan menunggu

[Bridge]
왜 난 조금도 알지 못했을까
wae nan jogeumdo alji moshaesseulkka
Kenapa aku tidak pernah tahu
네가 떠나야만 했던 이유를
nega tteonayaman haetdeon iyureul
Alasan kamu pergi?
아직도 방황하고 있다면
ajikdo banghwanghago itdamyeon
Jika kau masih mengembara
다시 내게 돌아오지 마
dasi naege doraoji ma
Jangan kembali padaku, selamanya
 

[Pre-Chorus]
도대체 나한테 뭘 원하는데
dodaeche nahante mwol wonhaneunde
Apa yang kau inginkan dariku?
도대체 나한테 뭘 바라는데
dodaeche nahante mwol baraneunde
Apa yang kau butuhkan dariku?
쓸모 없어진 네 몸과 마음을 갖고 와서
sseulmo eopseojin ne momgwa maeumeul gatgo waseo
Kau datang dengan tubuh dan pikiranmu yang sudah tidak berguna lagi
내게 이러는 이유가 뭘까
naege ireoneun iyuga mwolkka
Mengapa kau melakukan ini padaku?

[Chorus]
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
관심이 없어, mm-mm
gwansimi eopseo, mm-mm
Kau tidak menarik minat ku
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
상관이 없어, mm-mm-mm
sanggwani eopseo, mm-mm-mm
Tidak ada yang penting
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
반갑지가 않은데
bangapjiga anheunde
Aku tidak senang melihatmu
Jotto
Aku tidak peduli dengan mu
기다려볼래
gidaryeobollae
Sekarang kamu akan menunggu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments