Breaking News

Taeyeon - I Blame On You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon - I Blame On You
Written By Yorkie, Ryan Henderson, Bynon, Aurora Pfeiffer, Lena Leon & Devine Channel | Composer Devine Channel, Lena Leon, Aurora Pfeiffer, Ryan Henderson & Bynon | Arranger Ryan Henderson & Bynon
 

[Verse 1]
이 바람이 부르는 기억에
i barami bureuneun gieoge
Angin bertiup dan membawa kembali kenangan
먼지 쌓인 태엽을 돌리면
meonji ssahin taeyeobeul dollimyeon
Saat aku memutar kembali mata air yang berdebu
선명해지는 지난 날의 너와 내가
seonmyeonghaejineun jinan nareui neowa naega
Hari-harimu dan aku semakin jelas
이 계절 속에 향기로 날 파고들어
i gyejeol soge hyanggiro nal pagodeureo
Itu datang ke dalam diriku sebagai aroma musim ini

[Chorus]
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
닿을 수 없는 시간을 지나서
daheul su eomneun siganeul jinaseo
Melewati waktu yang tidak terjangkau
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
흩어지는 그날의 조각들
heuteojineun geunareui jogakdeul
Potongan-potongan hari itu bertebaran
그리움 닮은 파도 따라
geurium dalmeun pado ttara
Aku mengikuti ombak yang sepi
울컥해진 계절 안에서
ulkeokhaejin gyejeol aneseo
Di dalam musim menangis ini
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
닿을 수 없는 너에게 난
daheul su eomneun neoege nan
Kepadamu yang tak terjangkau

[Verse 2]
따스하게 햇살이 비추면
ttaseuhage haetsari bichumyeon
Saat sinar matahari bersinar hangat
저 꽃처럼 내게로 피어나고
jeo kkotcheoreom naegero pieonago
Kau mekar seperti bunga itu
몇 번의 밤을 더 보내면 잊게 될까
myeot beoneui bameul deo bonaemyeon itge doelkka
Berapa malam lagi yang harus dilewati agar aku melupakanmu?
매일 같은 기억 속을 자꾸 맴도는 난, so
maeil gateun gieok sogeul jakku maemdoneun nan, so
Aku terus berlama-lama dalam kenangan yang sama setiap hari

[Chorus]
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
닿을 수 없는 시간을 지나서
daheul su eomneun siganeul jinaseo
Melewati waktu yang tidak terjangkau
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
흩어지는 그날의 조각들
heuteojineun geunareui jogakdeul
Potongan-potongan hari itu bertebaran
그리움 닮은 파도 따라
geurium dalmeun pado ttara
Aku mengikuti ombak yang sepi
울컥해진 계절 안에서
ulkeokhaejin gyejeol aneseo
Di dalam musim menangis ini
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
닿을 수 없는 너에게 난
daheul su eomneun neoege nan
Kepadamu yang tak terjangkau

[Bridge]
떨리는 입술로 숨겨왔던 내 비밀은
tteollineun ipsullo sumgyeowatdeon nae bimireun
Rahasiaku yang aku sembunyikan
아직도 feel like I'm alone
ajikdo feel like I'm alone
Dengan bibir gemetar, masih merasa seperti aku sendirian
Alone
Sendirian

[Chorus]
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
내 기도가 너에게 닿을까?
nae gidoga neoege daheulkka?
Akankah doaku sampai padamu?
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
언제쯤 널 무던히 말할까?
eonjejjeum neol mudeonhi malhalkka?
Kapan aku bisa membicarakanmu lagi?
한참을 벗어날 수 없는
hanchameul beoseonal su eomneun
Aku terjebak dalam bayang-bayangmu
너의 그림자에 갇힌 난
neoeui geurimjae gathin nan
Bahwa aku tidak bisa melarikan diri
I blame on you
Aku Menyalahkanmu
흔들리는 날 잡아줘 너에게로
heundeullineun nal jabajwo neoegero
Pegang aku, yang gemetar kepadamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments