Breaking News

LIA (ITZY) - Blossom

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
LIA (ITZY) - Blossom
Written By - | Release Date November 17, 2023  

 
 [Verse]
치열히도 피고 지네
chiyeolhido pigo jine
Aku mekar dengan hebat
찰나의 순간을 위해
challaeui sunganeul wihae
Dalam waktu singkat layu
No one's gonna bud me, nobody else
Aku tahu bahwa tidak ada yang akan menanam kembali diriku
No one's gonna help me, nobody else
Aku tahu tidak ada yang akan membantu diriku
요번 봄은 보낼까 해
yobeon bomeun bonaelkka hae
Jadi aku akan membiarkan musim semi ini berlalu
조급할건 없으니
jogeuphalgeon eopseuni
Lagipula, aku tidak perlu terburu-buru
I'm waitin' for my turn
Aku sedang menunggu giliranku
You know that I'm waitin' for my time 
Kau tahu aku sedang menunggu waktuku
 
[Pre-Chorus]
But don't care 'bout it
Tapi jangan khawatir tentang hal itu
Don't care 'bout me
Jangan khawatirkan aku
늦어져도 I know the best time for me
neujeojyeodo I know the best time for me
Aku mungkin terlambat, tapi aku tahu kapan momenku akan tiba
억지로 내게 볕을 드리우지 말아
eokjiro naege byeoteul deuriuji mara
Jangan paksakan sinar matahari padaku,
함부로 내게 물을 들이붓지 말아
hamburo naege mureul deuributji mara
Jangan coba-coba menyiramiku
움츠린 채, 웅크린 채
umcheurin chae, ungkeurin chae
Aku membungkuk dan meringkuk seperti bola
피지 못한 채로 전부 버텨내도
piji moshan chaero jeonbu beotyeonaedo
Meskipun aku tidak mekar, aku harus bertahan lebih lama
It's not late, not late to give me love
Karena tidak ada kata terlambat untuk memberiku sedikit cinta
나도 꽃이고 싶어라
nado kkochigo sipeora
Aku ingin mekar juga

[Chorus]

How was I like? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa?
How was I? How was I? how was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa? Aku seperti apa?
We weren't alike, we weren't alike
Kiat tidak sedikit pun mirip, kita tidak sedikit pun mirip
We weren't a, we weren't a, we weren't a
Kita tidak, kita tidak, kita tidak
We weren't alike
Kita sama sekali tidak mirip
How was I like? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa?
How was I? How was I? how was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa? Aku seperti apa?
아직 피어나지 못한 아이
ajik pieonaji moshan ai
Akulah yang belum mekar
제일 늦게 피어나는 아이
jeil neutge pieonaneun ai
 Yang terakhir mekar
 
[Verse 2]
I know, I know I'm not the same
Aku tahu, aku tahu aku tidak seperti orang lain

No, you might not relate for we're different
Kau mungkin tidak mengidentifikasi diri mu dengan ku karena kita sangat berbeda
I only wanna be what I really am
Aku hanya ingin menjadi diriku yang sebenarnya
Love the feeling when I laugh and cry, the real me
Aku menyukai setiap momen ketika aku tertawa dan menangis, lalu aku menjadi diri ku sendiri sepenuhnya
Hope that you'd see me the way that I see you
Aku berharap suatu hari nanti kau akan melihat ku seperti aku melihat mu
Wish maybe then, would you call me a flower?
Aku ingin tahu apakah kau akan memanggilku bunga?
I wanna be raw
Aku tidak ingin menyembunyikan apa pun
I wanna be true
Aku ingin menjadi nyata

[Pre-Chorus
]
But don't care 'bout it, don't care 'bout me
Tapi jangan khawatir tentang hal itu, jangan khawatirkan aku
늦어져도 I know the best time for me
neujeojyeodo I know the best time for me
Aku mungkin terlambat, tapi aku tahu kapan momenku akan tiba

억지로 내게 볕을 드리우지 말아
eokjiro naege byeoteul deuriuji mara
Jangan paksakan sinar matahari padaku,
함부로 내게 물을 들이붓지 말아
hamburo naege mureul deuributji mara
Jangan coba-coba menyiramiku
움츠린 채, 웅크린 채
umcheurin chae, ungkeurin chae
Aku membungkuk dan meringkuk seperti bola
피지 못한 채로 전부 버텨내도
piji moshan chaero jeonbu beotyeonaedo
Meskipun aku tidak mekar, aku harus bertahan lebih lama
It's not late, not late to give me love
Karena tidak ada kata terlambat untuk memberiku sedikit cinta
나도 꽃이고 싶어라
nado kkochigo sipeora
Aku ingin mekar juga
 

[Chorus]
How was I like? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa?
How was I? How was I? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa? Aku seperti apa?
We weren't alike, we weren't alike
Kita tidak sedikit pun mirip, kita tidak sedikit pun mirip
We weren't a–, we weren't a–, we weren't alike
Kita tidak, kita tidak, kita tidak, Kita sama sekali tidak mirip
How was I like? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa?
How was I? How was I? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa? Aku seperti apa?
아직 피어나지 못한 아이
ajik pieonaji moshan ai
Akulah yang belum mekar
제일 늦게 피어나는 아이
jeil neutge pieonaneun ai
Yang terakhir mekar

[Bridge]
I've been waitin' so long
Aku sudah menunggu begitu lama
And you've been waitin' for me
Dan kamu sudah menungguku
화려할진 모르겠지만
hwaryeohaljin moreugetjiman
Mungkin tidak seindah itu
그리 쉽게 꺾이지 않을게
geuri swipge kkeokgiji anheulge
Tetapi aku tidak akan menghancurkannya dengan mudah
한낱 봉오리에 그치더라도
hannat bongorie geuchideorado
Mungkin hanya sekedar kuncup
I'll call myself a flower
Aku akan menyebut diriku bunga

[Outro
]
'Cause I really want, I really want
Karena aku sangat ingin, aku sangat ingin
I truly want to be bloomed
Aku sangat ingin mekar
How was I like? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa?
How was I? How was I? How was I like?
Aku seperti apa? Aku seperti apa? Aku seperti apa?
내가 더뎌도 피지 못해도
naega deodyeodo piji moshaedo
Meski aku lambat, meski tak bisa berkembang,
달라 보일지라도
dalla boiljirado
Meski aku berbeda
We weren't alike, we weren't alike
Kita tidak pernah sama, kita tidak pernah sama sama sekali
사실 듣고 싶었던 그 말, "You're beautiful"
sasil deutgo sipeotdeon geu mal, "You're beautiful"
Sebenarnya yang ingin kudengar hanyalah: "Kamu cantik" 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments