Breaking News

DINO - Wait

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
DINO - Wait
Written By DINO (디노), Ohway! (PRISMFILTER) & WOOZI (우지) | Release Date November 27, 2023
 

[Verse 1]
One, two, walking on your mind
Satu, dua, berjalan di pikiran Anda
마음을 향한 걸음마
maeumeul hyanghan georeumma
Sayang, melangkah menuju hatimu
가까워지는 듯싶을 때
gakkawojineun deutsipeul ttae
Tepat ketika rasanya aku hampir sampai
놓쳐버려 all night long
notchyeobeoryeo all night long
Itu hilang, sepanjang malam
눈망울 waiting (What?)
nunmangul waiting (What?)
Mata menunggu (Apa?)
주저하며 멈춘 그 모습이
jujeohamyeo meomchun geu moseubi
Pemandangan kitaberlama-lama, ragu-ragu
붕 떠버리는 무중력같이
bung tteobeorineun mujungryeokgati
Mengambang di udara seperti antigravitasi
서로의 맘이 가벼워질까 봐
seoroeui mami gabyeowojilkka bwa
Aku sedikit khawatir akan hal itu
조금 무서워져서
jogeum museowojyeoseo
Perasaan kita akan menjadi dangkal

[Pre-Chorus]
더 몰입하고 싶어 너와
deo moriphago sipeo neowa
Ingin lebih tenggelam dalam dirimu
물과 물고기의 조화
mulgwa mulgogieui johwa
Ibarat ikan di air, selaras
이루 말할 수가 없잖아
iru malhal suga eopjanha
Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan ini
Please don't tell me wait
Tolong jangan suruh aku menunggu

[Chorus]
Oh
(Oh, wait, oh, wait)
(Oh, tunggu, oh, tunggu)
Don't tell me wait
Jangan suruh aku menunggu
너를 붙잡고 말해 (말해) 우리를
neoreul butjapgo malhae (malhae) urireul
Aku akan memelukmu erat dan memberitahumu
의심하지마 (지마) don't worry (Don't worry)
euisimhajima (jima) don't worry (Don't worry)
Untuk tidak mempertanyakan kita, jangan khawatir
You and me, 빛나는 이유니까 (Don't tell me wait)
You and me, binnaneun iyunikka (Don't tell me wait)
Kau dan aku, itu sebabnya kita bersinar (Jangan suruh aku menunggu)
Please don't tell me wait
Tolong jangan suruh aku menunggu
 
[Verse 2]
따라 주고 받는 rhythm
ttara jugo banneun rhythm
Kita punya ritme yang bagus
의심할 여지 없는 기분
euisimhal yeoji eomneun gibun
Perasaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi ini
분명해 this love, vibe
bunmyeonghae this love, vibe
Sebening kristal, cinta ini, getaran
투명해진 눈망울 change it
tumyeonghaejin nunmangul change it
Semakin jernih, mata ini, ubahlah
주저하며 멈춘 그 모습이
jujeohamyeo meomchun geu moseubi
Pemandangan kita berlama-lama, ragu-ragu
망설임 속 숨어있는 의미 (Oh)
mangseorim sok sumeoitneun euimi (Oh)
Aku sudah tahu
이미 알잖아 난
imi aljanha nan
Alasan di balik keengganan tersebut
이제 기다림이
ije gidarimi
Ini sedikit lebih sulit untuk dilakukan
조금 어려워져서
jogeum eoryeowojyeoseo
Tunggu sekarang

[Pre-Chorus]
(더 몰입하고파 tonight) Yeah, yeah, yeah, yeah
(deo moriphagopa tonight) Yeah, yeah, yeah, yeah
(Ingin lebih mendalam malam ini) Ya, ya, ya, ya
(붓과 물감 같은 조화) Oh, no
(butgwa mulgam gateun johwa) Oh, no
(Seperti kuas dalam cat, selaras) Oh, tidak
이루 말할 수 없잖아, babe
iru malhal su eopjanha, babe
Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan ini, sayang
Please don't tell me wait
Tolong jangan suruh aku menunggu

[Chorus]
Oh
(Oh, wait, oh, wait)
(Oh, tunggu, oh, tunggu)
Don't tell me wait
Jangan suruh aku menunggu
너를 붙잡고 말해 (말해) 우리를
neoreul butjapgo malhae (malhae) urireul
Aku akan memelukmu erat dan memberitahumu
의심하지마 (지마) don't worry (Don't worry)
euisimhajima (jima) don't worry (Don't worry)
Untuk tidak mempertanyakan kita, jangan khawatir
You and me, 빛나는 이유니까 (Don't tell me wait)
You and me, binnaneun iyunikka (Don't tell me wait)
Kau dan aku, itu sebabnya kita bersinar (Jangan suruh aku menunggu)

[Bridge]
운명이란 선 앞에 서 있는 듯
unmyeongiran seon ape seo itneun deut
Seperti berdiri di hadapan sesuatu yang bernama takdir
두려움 없이
duryeoum eopsi
Tanpa rasa takut
널 향한 뜀박질 벼랑 끝에
neol hyanghan ttwimbakjil byeorang kkeute
Berlomba ke arah mu, meskipun dalam kegelapan yang samar
뜻 모를 어둠이 와도 (Oh-oh)
tteut moreul eodumi wado (Oh-oh)
Menungguku di tepi tebing (Oh)
오직 나는 너니까
ojik naneun neonikka
Tidak ada orang lain untukku selain kamu
So please don't tell me wait
Jadi tolong jangan suruh aku menunggu

[Outro]

(Alright, alright, alright, wait)
(Baiklah, baiklah, baiklah, tunggu)
Ooh
Oh, wait, oh, wait
Oh, tunggu, oh, tunggu
Don't tell me wait 
Jangan suruh aku menunggu

 


 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments