Breaking News

BANG YEDAM - Miss You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BANG YEDAM - Miss You
Lyricist BANG YEDAM | Composer BANG YEDAM & ROHAN (ALLRN:D) | Arranger BANG YEDAM & ROHAN (ALLRN:D) | Release Date November 10, 2023
 

[Verse 1]
무슨 말을 하려나
museun mareul haryeona
Apa yang kau coba katakan?
네 입술만 바라보다
ne ipsulman baraboda
Hanya melihat bibirmu
문득 겁이 나더라
mundeuk geobi nadeora
Tiba-tiba aku merasa takut
무슨 말 할지 잘 알아
museun mal halji jal ara
Aku tahu apa yang akan kau katakan
오늘이 마지막
oneuri majimak
Hari ini adalah hari terakhir
마지막일 것만 같아
majimagil geonman gata
Aku pikir ini akan menjadi yang terakhir kalinya
한 번만 안아볼까
han beonman anabolkka
Bolehkah aku memelukmu sekali saja?
후련할 만큼 꽉 안아
huryeonhal mankeum kkwak ana
Peluk erat-erat hingga aku merasa lega

[Pre-Chorus]
Ah, ah, 아프다
Ah, ah, apeuda
Ah, ah, sakit
말하지 그랬어
malhaji geuraesseo
Aku seharusnya tidak memberitahumu
Ah, ah, 아쉽다
Ah, ah, aswipda
Ah, ah, sayang sekali
못 해준 게 많아, yeah
mot haejun ge manha, yeah
Ada banyak hal yang tidak bisa kulakukan untukmu, ya

[Chorus]
I miss you
Aku merindukanmu
I love you
Aku mencintaimu
네 맘도
ne mamdo
Hatimu juga
나와 같다고
nawa gatdago
Itu sama dengan ku
I need you
Aku butuh kamu
I hate you
Aku membencimu
내 전부를
nae jeonbureul
Segalanya bagiku
다 주었던 꿈
da jueotdeon kkum
Mimpi yang memberiku segalanya
 
[Post-Chorus]
Na, na, na, na-na, na
Na, na, na, na
Na, na, na, na-na, na
Na, na, na, na

[Verse 2]
Yeah, I'll take the blame
Ya, aku yang akan disalahkan
너가 원하는 거는
neoga wonhaneun geoneun
Apapun yang kau mau
다해줄 수 있어 그래
dahaejul su isseo geurae
Aku bisa melakukan segalanya untukmu, ya
바로 지금
baro jigeum
Mereka bilang waktu adalah obat
시간이 약이래
sigani yagirae
Tetapi sekarang
내 시간은 멈췄는데
nae siganeun meomchwotneunde
Waktuku telah berhenti
Yeah, 모든 게 어긋나버린 지금
Yeah, modeun ge eogeunnabeorin jigeum
Ya, semuanya tidak aktif sekarang
넌 내 삶에 유일한 다행일 거야, ah
neon nae salme yuilhan dahaengil geoya, ah
Kau akan menjadi satu-satunya hal baik dalam hidupku, ah
 
[Pre-Chorus]
Ah, ah, 아프다
Ah, ah, apeuda
Ah, ah, sakit
말하지 그랬어
malhaji geuraesseo
Aku seharusnya tidak memberitahumu
Ah, ah, 아닌 줄 알았어
Ah, ah, anin jul arasseo
Ah, ah, kupikir bukan begitu
아직 난
ajik nan
Aku masih
못 버리고 있어
mot beorigo isseo
Aku belum bisa membuangnya
You got it right
Kau mengerti

[Chorus]

I love you
Aku mencintaimu
I hate you
Aku membencimu
네 맘도
ne mamdo
Hatimu juga
나와 같다고
nawa gatdago
Itu sama dengan ku
Oh, I love you (I love you)
Oh, aku mencintaimu (aku mencintaimu)
I hate you (I hate you)
Aku benci kamu (aku benci kamu)
내 전부를
nae jeonbureul
Segalanya bagiku
다 주었던 꿈
da jueotdeon kkum
Mimpi yang memberiku segalanya

[Post-Chorus]

Na, na, na, na-na, na
Na, na, na, na
Na, na, na, na-na, na
Na, na, na, na

[Outro]

I love you
Aku mencintaimu
I hate you
Aku membencimu
네 맘도
ne mamdo
Hatimu juga
나와 같다고
nawa gatdago
Itu sama dengan ku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments