Breaking News

Xdinary Heroes - Pirates

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Pirates
Lyricist 케빈오빠 (mr. cho), Jun Han (Xdinary Heroes), O.DE (Xdinary Heroes), Song Heejin (송희진) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Composer Jooyeon (Xdinary Heroes), 케빈오빠 (mr. cho), Song Heejin (송희진), Jun Han (Xdinary Heroes) & O.DE (Xdinary Heroes) | Arranger 케빈오빠 (mr. cho) | Release Date July 20, 2022
 
 
[Verse 1]
얕보지 마
yatboji ma
Jangan meremehkanku,
Don't you think that I'm easy (다 똑같아)
Don't you think that I'm easy (da ttokgata)
Bukankah menurutmu aku itu mudah (mereka semua sama)
보이지만 난 아냐
boijiman nan anya
Tetapi aku bukanlah salah satu dari mereka,
Not a loser
Aku bukanlah pecundang
바람 한 점 불지 않는 이곳에
baram han jeom bulji anneun igose
Di tempat yang anginnya tidak bertiup sama sekali
파동을 일으켜 뒤집을 거야 다
padongeul ireukyeo dwijibeul geoya da
Aku akan membuat gelombang dan membalikkan segalanya
Down, down, down
Balik, terbalik
Going upside down
Terbalik
 

[Pre-Chorus]
안타깝지만
antakkapjiman
Sayangnya,
You don't understand
Kau tidak mengerti
날 한껏 underestimate
nal hankkeot underestimate
Kau meremehkan ku sepenuhnya
차가운 비웃음에도 난
chagaun biuseumedo nan
Bahkan dengan senyuman yang dingin
멈출 수 없어
meomchul su eopseo
Aku tidak bisa berhenti,
It's my destiny
Ini adalah takdirku
나침반은 빛나는 태양을 향해
nachimbaneun binnaneun taeyangeul hyanghae
Kompas menunjukkan matahari yang bersinar
I know I'm a little weirdo
Aku tahu aku sedikit aneh

[Chorus]
Ooh-ooh, 자 노를 저어라 더 세게 row
Ooh-ooh, ja noreul jeoeora deo sege row
Ooh-ooh, sekarang mendayung, mendayung lebih keras
Ooh-ooh, 파도를 가르고 훔쳐라, treasure
Ooh-ooh, padoreul gareugo humchyeora, treasure
Ooh-ooh, meluncur melewati ombak dan mencuri harta karunnya

[Refrain]

Na-na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na-na, na
Na-na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na-na, na

[Verse 2]
You'll never know 넌 아마도
You'll never know neon amado
Kau mungkin tidak akan pernah tahu
설령 죽었다 깨어나도 내가 뭘 가졌는지 모를 듯, yeah
seollyeong jugeotda kkaeeonado naega mwol gajyeotneunji moreul deut, yeah
Sekalipun kau mati dan bangun, kau tidak akan tahu apa yang aku punya, ya
날 자꾸 재단하려 오리고 붙여 여기저기다
nal jakku jaedanharyeo origo butyeo yeogijeogida
Kau mencoba untuk memotong ku, untuk menghalangi jalan ku
엉망진창으로 만들어 놓고는 시치미 뚝 떼네, yeah, yeah
eongmangjinchangeuro mandeureo nokoneun sichimi ttuk ttene, yeah, yeah
Kau membuat kekacauan, tetapi kamu berpura-pura, ya ya.
더는 못 봐 줘 네 예의 없는 말들
deoneun mot bwa jwo ne yeeui eomneun maldeul
Aku tidak tahan lagi dengan kata-kata kasarmu
한번만 더 하면 뒤집을 거야 다
hanbeonman deo hamyeon dwijibeul geoya da
Jika kau melakukannya sekali lagi, aku akan membalik semuanya
Down, down, down
Balik, terbalik
Make you upside down
Membuatmu terbalik
 
[Pre-Chorus]
안타깝지만
antakkapjiman
Sayangnya,
You don't understand
Kau tidak mengerti
날 한껏 underestimate
nal hankkeot underestimate
Kau meremehkan ku sepenuhnya
차가운 비웃음에도 난
chagaun biuseumedo nan
Bahkan dengan senyuman yang dingin
멈출 수 없어
meomchul su eopseo
Aku tidak bisa berhenti,
It's my destiny
Ini adalah takdirku
나침반은 빛나는 태양을 향해
nachimbaneun binnaneun taeyangeul hyanghae
Kompas menunjukkan matahari yang bersinar
I know I'm a little weirdo
Aku tahu aku sedikit aneh

[Chorus]
Ooh-ooh, 자 노를 저어라 더 세게 row
Ooh-ooh, ja noreul jeoeora deo sege row
Ooh-ooh, sekarang mendayung, mendayung lebih keras
Ooh-ooh, 파도를 가르고 훔쳐라, treasure
Ooh-ooh, padoreul gareugo humchyeora, treasure
Ooh-ooh, meluncur melewati ombak dan mencuri harta karunnya

[Refrain]

Na-na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na-na, na
Na-na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na-na, na

[Bridge]

Look under my feet
Lihat di bawah kakiku
하늘을 난 두발로 서서 걷고 있어
haneureul nan duballo seoseo geotgo isseo

Aku berjalan dengan dua kaki di langit
세상을 난 거꾸로 서서 보고 있어
sesangeul nan geokkuro seoseo bogo isseo
Aku melihat dunia secara terbalik
And it's my life, and it's my style, no one can't stop me
Dan ini hidupku, dan itu gayaku, tidak ada yang tidak bisa menghentikan ku
Oh-oh-oh-oh (No)

[Refrain]
Na-na-na-na, na, na-na-na-na (Na, na, na, na, na)
Na-na-na-na, na (Na, na, na, na, na)
Na-na-na-na, na, na-na-na-na (Na, na, na, woah-oh)
Na-na-na-na, na
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments