Breaking News

Xdinary Heroes - Come Into My Head

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Come Into My Head
Lyricist 심은지 (Sim Eunjee), O.DE (Xdinary Heroes), Gaon (Xdinary Heroes), Jungsu (Xdinary Heroes) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Composer 심은지 (Sim Eunjee), 이해솔 (Lee Hae Sol), Jungsu (Xdinary Heroes), Gaon (Xdinary Heroes), O.DE (Xdinary Heroes) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Arranger 이해솔 (Lee Hae Sol) | Released 26 April 2023
 
 
[Intro]
The number you have dialed
Nomor yang telah kau hubungi
Is not available at present
Tidak tersedia saat ini
Please leave your message after the beep
Silakan tinggalkan pesan mu setelah bunyi bip
You made it crazy, you fine
Kau membuatnya gila, kau baik-baik saja
You made it crazy, you fine
Kau membuatnya gila, kau baik-baik saja
Woo-hoo, Xdinary Heroes
Woo-hoo, Xdinary Heroes

[Chorus]

Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)

[Verse 1]
You're in my kingdom
Kau berada di kerajaan ku
And you are the only one
Dan kau adalah satu-satunya
너 말곤 아무도 없어 내 머릿속
neo malgon amudo eopseo nae meoritsok
Tidak ada seorang pun selain kamu di kepalaku
어제도 너라는 생각에 미쳐
eojedo neoraneun saenggage michyeo
Aku jadi gila memikirkanmu kemarin juga
헤엄쳐 볼수록 깊이 빠져 가지 더 처음
heeomchyeo bolsurok gipi ppajyeo gaji deo cheoeum
Semakin banyak kau berenang, semakin dalam kau jatuh ke dalamnya
처음 보는 이 세상에, 너로 가득 찬 세상에 Uh
cheoeum boneun i sesange, neoro gadeuk chan sesange Uh
Di dunia yang belum pernah kulihat sebelumnya, di dunia yang penuh denganmu Uh
한 발짝 들여놓은 순간 출구는 없어
han baljjak deuryeonoheun sungan chulguneun eopseo
Saat kau mengambil langkah, tidak ada jalan keluar
I'm stuck in you (I'm stuck in you)
Aku terjebak di dalam dirimu (aku terjebak di dalam dirimu)
I'm tellin' you (I'm tellin' you)
Aku beritahu kamu (aku beritahu kamu)

[Pre-Chorus]

Welcome to my playground
Selamat datang di taman bermain ku
활개 쳐도 좋아
hwalgae chyeodo joha
Tidak apa-apa untuk membuka diri
맘껏 헤집어 놔
mamkkeot hejibeo nwa
Lakukan sesukamu
너만이 날 ruin me now
neomani nal ruin me now
Hanya kamu dan aku yang menghancurkanku sekarang
관심이 생기든
gwansimi saenggideun
Apakah tertarik
아니면 호기심이더라도
animyeon hogisimideorado
Atau bahkan sekedar penasaran
와 봐 궁금하면
wa bwa gunggeumhamyeon
Ayo lihat jika kau penasaran
Have fun as much as you want
Bersenang-senanglah sebanyak yang kau mau
 
[Chorus]
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Ah

[Verse 2]
I can't stop thinking 'bout you
Aku tidak bisa berhenti memikirkan 'tentangmu
머릿속 문이 닫혀
meoritsok muni dathyeo
Pintu di kepalaku tertutup
억지로 열려 하면 다쳐
eokjiro yeollyeo hamyeon dachyeo
Jika kau membukanya secara paksa, kau akan terluka
사실 오래 기다렸지 stay with you
sasil orae gidaryeotji stay with you
Sebenarnya aku sudah menunggu lama, tetap bersamamu
원한다면 all day long with you
wonhandamyeon all day long with you
Sepanjang hari bersamamu jika kau mau
Come here now, 여긴 너를 위한 playground
Come here now, yeogin neoreul wihan playground
Kemarilah sekarang, ini adalah taman bermain untukmu
Look around 네 주변을 맴돌아
Look around ne jubyeoneul maemdora
Lihatlah sekeliling, aku mengelilingimu
한번 둘러본 다음 말해 줄래 tеlling me now
hanbeon dulleobon daeum malhae jullae tеlling me now
Lihatlah sekeliling dan beri tahu aku. Beritahu aku sekarang
언제든 놀러 와 여긴 내가 사는 home town
eonjedeun nolleo wa yeogin naega saneun home town
Datang berkunjung kapan saja, ini adalah kota asalku

[Pre-Chorus]
네가 원하는 게 뭐든 난, okay
nega wonhaneun ge mwodeun nan, okay
Apapun yang kau inginkan, aku baik-baik saja
그게 뭐가 됐든 너라면 만족해
geuge mwoga dwaetdeun neoramyeon manjokhae
Apapun itu, jika itu kamu, aku puas
What you want? 너 말곤 그 무엇도 no way
What you want? neo malgon geu mueotdo no way
Apa yang kau inginkan, tidak lain hanyalah dirimu, tidak mungkin
너를 대체할 건 없어 너만을 위한 초대
neoreul daechehal geon eopseo neomaneul wihan chodae
Tidak ada yang bisa menggantikanmu, undangan hanya untukmu
관심이 생기든
gwansimi saenggideun
Apakah tertarik
아니면 호기심이더라도
animyeon hogisimideorado
Atau bahkan sekedar penasaran
와 봐 궁금하면
wa bwa gunggeumhamyeon
Ayo lihat jika kau penasaran
맘껏 어지럽혀도 돼
mamkkeot eojireophyeodo dwae
Kau bisa mengacaukannya sebanyak yang kau suka

[Chorus]
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Ah

[Bridge]

깊이 파헤쳐 낼수록 좋아
gipi pahechyeo naelsurok joha
Semakin dalam kau menggali, semakin baik
깊이 박힐수록 난 더 좋아
gipi bakhilsurok nan deo joha
Semakin dalam kau pergi, semakin baik bagi ku
복잡하던 나의 머릿속은
bokjaphadeon naeui meoritsogeun
Pikiranku yang rumit
너 하나로만 꽉 채워진 걸
neo hanaroman kkwak chaewojin geol
Itu hanya berisi dirimu
내가 얼마만큼 원하는지
naega eolmamankeum wonhaneunji
Berapa banyak yang aku inginkan
네게 얼마만큼 진심인지
nege eolmamankeum jinsiminji
Betapa berartinya dirimu bagiku
직접 들어와서 보길 원해
jikjeop deureowaseo bogil wonhae
Aku ingin kau masuk dan melihat sendiri
그러길 바래
geureogil barae
Aku harap begitu
That's what I want it
Itulah yang aku inginkan
 
[Chorus]
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Come into my head (Hey)
Datanglah ke kepalaku (Hei)
Ah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments