Breaking News

SEVENTEEN - Smile Flower (웃음꽃)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Smile Flower (웃음꽃)
Written By 동네형 (Dong Nae Hyeong), 원영헌 (Won Young Heon), 야마아트 (YAMA ART) & WOOZI (우지) | Composer WOOZI (우지), 동네형 (Dong Nae Hyeong), 원영헌 (Won Young Heon) & 야마아트 (YAMA ART) | Arranger 야마아트 (YAMA ART), 동네형 (Dong Nae Hyeong) & 원영헌 (Won Young Heon) | Release Date December 5, 2016
 



 [Verse 1]
그냥 왜인지 모르게 가끔씩 문득
geunyang waeinji moreuge gakkeumssik mundeuk
Aku tidak tahu kenapa, tetapi terkadang tiba-tiba
그런 생각이 자꾸만 들어 요즘
geureon saenggagi jakkuman deureo yojeum
Aku terus memikirkan hal ini akhir-akhir ini
이렇게나 행복하고 아름다운 너
ireokena haengbokhago areumdaun neo
Kau sangat bahagia dan cantik
그리고 남부럽지 않은 지금의 우리 그런 우리가
geurigo nambureopji anheun jigeumeui uri geureon uriga
Dan pada saat ini kita tidak punya apa-apa lagi untuk dilewatkan
정말 언젠가 불행하게도
jeongmal eonjenga bulhaenghagedo
Jika kita mengalami kemalangan
떨어지게 되면
tteoreojige doemyeon
Menjadi terpisah satu hari
그땐 어떡하지
geuttaen eotteokhaji
Apa yang selanjutnya kita lakukan?
물론 그럴 일 없겠지만
mullon geureol il eopgetjiman
Meski tentu saja hal itu mungkin tidak akan terjadi
이런 상상은 정말 하기도 싫은데
ireon sangsangeun jeongmal hagido silheunde
Aku benar-benar tidak ingin membayangkan hal-hal ini
가끔씩 떠올라 넌
gakkeumssik tteoolla neon
Namun terkadang hal itu terlintas dalam pikiranku
부디 이런 생각나지 않길
budi ireon saenggangnaji angil
Aku sangat berharap kau tidak memiliki pemikiran ini

[Chorus]

함께라서 웃을 수 있고
hamkkeraseo useul su itgo
Kita bisa tertawa karena kita bersama
너라서 울 수도 있어
neoraseo ul sudo isseo
Dan aku bisa menangis karena itu kamu
그렇게라도 못할 게 어딨어
geureokerado moshal ge eodisseo
Mengapa aku tidak bisa melakukannya?
언제 어디에 있어도
eonje eodie isseodo
Kapanpun dan dimanapun kita berada
함께하지 못해도 우린 늘 그렇듯
hamkkehaji moshaedo urin neul geureotdeut
Meski kita tidak bisa bersama
웃음꽃 피워요
useumkkot piwoyo
Seperti biasa, kita membuat bunga senyum kita mekar
그대 미소에 봄이 돼줄게요
geudae misoe bomi dwaejulgeyo
Aku akan menjadi sumber senyuman mu

[Verse 2]
아낌없이 난 늘 너에게
akkimeopsi nan neul neoege
Aku merasa seperti aku selalu
받기만 하는 것만 같아
batgiman haneun geonman gata
Menerima begitu banyak dari mu
그래서 눈물 나도록
geuraeseo nunmul nadorok
Itu sebabnya aku sangat bersyukur sampai menangis
고맙고 더 미안해
gomapgo deo mianhae
Dan aku merasa lebih sedih lagi
꽉 안아주고만 싶어도
kkwak anajugoman sipeodo
Aku ingin memelukmu dengan erat
왠지 모르는 불안함에
waenji moreuneun buranhame
Tetapi kegelisahan yang tidak bisa dijelaskan ini
망설이는 건 뭔지
mangseorineun geon mwonji
Membuatku ragu, aku bertanya-tanya kenapa
이러고 싶지 않은데
ireogo sipji anheunde
Meskipun aku tidak mau
하늘이 높고 바람은 차고
haneuri nopgo barameun chago
Seperti langit yang tinggi, angin yang dingin
바다가 넓고 푸른 것처럼
badaga neopgo pureun geotcheoreom
Dan lautan luas dan biru
내 눈에 네가 그저 당연하게 바라봐질까 봐 (Woah-woah)
nae nune nega geujeo dangyeonhage barabwajilkka bwa (Woah-woah)
Aku khawatir di mataku, kamu hanya akan menjadi sesuatu yang kusepelekan (Woah-woah)
그게 불안해서 이러는 것만 같아 (Woah-woah)
geuge buranhaeseo ireoneun geonman gata (Woah-woah)
Dan itulah kenapa aku berpikir aku seperti ini (Woah-woah)
널 잃어버릴까 봐
neol ilheobeorilkka bwa
Karena menurutku aku akan kehilanganmu
부디 넌 나 같지 않기를, oh, no, oh-oh
budi neon na gatji angireul, oh, no, oh-oh
Aku sangat berharap kau tidak sepertiku, oh, tidak
 
[Chorus]
함께라서 웃을 수 있고
hamkkeraseo useul su itgo
Kita bisa tertawa karena kita bersama
너라서 울 수도 있어
neoraseo ul sudo isseo
Dan aku bisa menangis karena itu kamu
그렇게라도 못할 게 어딨어 (Yeah, ooh)
geureokerado moshal ge eodisseo (Yeah, ooh)
Mengapa aku tidak bisa melakukannya? (Ya, ooh)
마지막이란 (Ooh), 말 (Ooh)
majimagiran (Ooh), mal (Ooh)
Jangan bilang (Ooh) itu (Ooh)
하지 마 (Ooh), 영원히
haji ma (Ooh), yeongwonhi
Akhir (Ooh), tidak pernah
내가 너의 곁에 남아있을 테니
naega neoeui gyeote namaisseul teni
Aku akan tetap di sini di sisimu

[Bridge]
우린 정말 무슨 일 있어도
urin jeongmal museun il isseodo

Bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi
언제나 그랬듯 함께 있을 거예요
eonjena geuraetdeut hamkke isseul geoyeyo
Kita akan bersama seperti biasanya

[Chorus]
마지막이란 말
majimagiran mal
Jangan katakan ini adalah akhir
하지 마 영원히
haji ma yeongwonhi
Tidak pernah
무슨 일 있어도 우린 늘 그렇듯
museun il isseodo urin neul geureotdeut
Apapun yang terjadi, seperti biasa
웃음꽃 피워요
useumkkot piwoyo
Kita membuat bunga senyum kita mekar

[Outro]

언제 어디에 있어도
eonje eodie isseodo
Kapanpun dan dimanapun kita berada
함께하지 못해도 우린 늘 그렇듯
hamkkehaji moshaedo urin neul geureotdeut
Meski kita tidak bisa bersama
웃음꽃 피워요
useumkkot piwoyo
Seperti biasa, kita membuat bunga senyum kami mekar
그대 미소에 봄이 돼줄게요
geudae misoe bomi dwaejulgeyo
Aku akan menjadi sumber senyummu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments