Breaking News

SEVENTEEN - Highlight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Highlight
Lyricist BUMZU, HOSHI (호시), DINO (디노), JUN (文俊辉), THE 8 (徐明浩) & 이유정 (Lee Yoo Jung) | Composer BUMZU & HOSHI (호시) | Arranger BUMZU | Release Date December 5, 2016
 
 

[Verse 1]
흩어진 조각들이 모일 때
heuteojin jogakdeuri moil ttae
Ketika kepingan-kepingan yang berserakan kembali menyatu
비로소 난 숨을 쉬어 (Ah yeah, ah yeah)
biroso nan sumeul swieo (Ah yeah, ah yeah)
Saat itulah aku akhirnya mulai bernapas (Ah ya, ah ya)
두 개의 빛 마주할 때
du gaeeui bit majuhal ttae
Ketika dua berkas cahaya bertemu satu sama lain
서로의 내일을 밝혀 (Ah yeah, ah yeah)
seoroeui naeireul balkhyeo (Ah yeah, ah yeah)
Mereka menyinari jalan satu sama lain (Ah ya, ah ya)
해지고 어둠이 찾아올 땐
haejigo eodumi chajaol ttaen
Saat matahari  terbenam dan kegelapan datang
오직 난 너의 온도를 기억해
ojik nan neoeui ondoreul gieokhae
Aku ingat suhumu
별들이 감싸 안고 있는 곳
byeoldeuri gamssa ango itneun got
Tempat yang dikelilingi bintang-bintang
그곳으로 가고 있어 I'll be there
geugoseuro gago isseo I'll be there
Ke tempat itu, aku akan ke sana

[Pre-Chorus]
널 내 맘에 match 하고 싶어
neol nae mame match hago sipeo
Aku ingin kau menjadi pasangan hatiku
동틀 때 하늘과 햇살처럼
dongteul ttae haneulgwa haetsalcheoreom
Seperti matahari dan langit saat fajar menyingsing
시간과 함께 우린 닮아가
sigangwa hamkke urin dalmaga
Kita menjadi semakin mirip satu sama lain
결국에 하나가 될 우릴 봐
gyeolguge hanaga doel uril bwa
Kita akan menjadi satu pada akhirnya
(I'm like a bird) 날아갈게
(I'm like a bird) naragalge
(Aku seperti burung) aku akan terbang ke padamu
네 목소리 들리는 곳 어디든지
ne moksori deullineun got eodideunji
Dari mana pun suaramu berasal
(In the air) 어디서든 우리
(In the air) eodiseodeun uri
(Di udara) Dimanapun itu
마주하는 이 순간
majuhaneun i sungan
Saat kita bertemu

[Chorus]
Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot

[Post-Chorus]
(你眼中的我)
(nǐ yǎnzhōng de wǒ)
(Aku di dalam matamu)
(我眼中的你)
(wǒ yǎnzhōng de nǐ)
(Kamu di dalam mataku)
(深邃的眼眸)
(shēnsuì de yǎn móu)
(Mata yang dalam)
(看不見盡頭)
(kàn bùjiàn jìntóu)
(Tidak dapat melihat di mana akhirnya)
(相信這瞬間)
(xiāngxìn zhè shùnjiān)
(Percayalah pada saat ini)
Highlight
Menyorot
(奇跡會出現)
(qíjī huì chūxiàn)
(Sebuah keajaiban akan muncul)
(不管白與夜)
(bùguǎn bái yǔ yè)
(Tidak peduli pagi atau malam)
(陪在你身邊)
(péi zài nǐ shēnbiān)
(Akan tetap di sisimu)

[Verse 2]
Ayy, ayy, ayy 오직 너의 시선 속에서
Ayy, ayy, ayy ojik neoeui siseon sogeseo
Ayy, ayy, ayy, hanya di matamu
내 입술은 움직여
nae ipsureun umjigyeo
Bibirku bergerak
공허함은 서로의 표현으로
gongheohameun seoroeui pyohyeoneuro
Isi kekosongan dengan ekspresi kita
채워 의미 있게 만들어
chaewo euimi itge mandeureo
Dan buatlah itu bermakna
우리만 아는 vibe
uriman aneun vibe
Getaran yang hanya diketahui oleh kau dan aku,
어디론가 날 이끌어
eodironga nal ikkeureo
Menarik ku ke suatu tempat
내 존재의 이유는 너야
nae jonjaeeui iyuneun neoya
Aku ada hanya untukmu
봄 같은 미소를 짓게 해주고파
bom gateun misoreul jitge haejugopa
Aku ingin membuatmu tersenyum seperti musim semi
서로가 어디서 무얼 하든지 중요치 않음을 잘 알고 있지
seoroga eodiseo mueol hadeunji jungyochi anheumeul jal algo itji
Aku tahu tidak masalah di mana kita berada, atau apa yang kita lakukan
단지 바라보는 눈빛에 끌려
danji baraboneun nunbiche kkeullyeo
Tatap saja mata satu sama lain
이 순간 밝히게 켜놓아 스위치
i sungan balkhige kyeonoha seuwichi
Tertarik satu sama lain dan tetap cerah
 
[Pre-Chorus]
널 내 맘에 match 하고 싶어
neol nae mame match hago sipeo
Aku ingin kau menjadi pasangan hatiku
동틀 때 하늘과 햇살처럼
dongteul ttae haneulgwa haetsalcheoreom
Seperti matahari dan langit saat fajar menyingsing
시간과 함께 우린 닮아가
sigangwa hamkke urin dalmaga
Kita menjadi semakin mirip satu sama lain
결국에 하나가 될 우릴 봐
gyeolguge hanaga doel uril bwa
Kita akan menjadi satu pada akhirnya
(I'm like a bird) 날아갈게
(I'm like a bird) naragalge
(Aku seperti burung) aku akan terbang ke padamu
네 목소리 들리는 곳 어디든지
ne moksori deullineun got eodideunji
Dari mana pun suaramu berasal
(In the air) 어디서든 우리
(In the air) eodiseodeun uri
(Di udara) Dimanapun itu
마주하는 이 순간
majuhaneun i sungan
Saat kita bertemu

[Chorus]
Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot

[Post-Chorus]
(你眼中的我)
(nǐ yǎnzhōng de wǒ)
(Aku di dalam matamu)
(我眼中的你)
(wǒ yǎnzhōng de nǐ)
(Kamu di dalam mataku)
(深邃的眼眸)
(shēnsuì de yǎn móu)
(Mata yang dalam)
(看不見盡頭)
(kàn bùjiàn jìntóu)
(Tidak dapat melihat di mana akhirnya)
(相信這瞬間)
(xiāngxìn zhè shùnjiān)
(Percayalah pada saat ini)
Highlight
Menyorot
(奇跡會出現)
(qíjī huì chūxiàn)
(Sebuah keajaiban akan muncul)
(不管白與夜)
(bùguǎn bái yǔ yè)
(Tidak peduli pagi atau malam)
(陪在你身邊)
(péi zài nǐ shēnbiān)
(Akan tetap di sisimu)
[Bridge]
Baby, you 시간을 되새겨본다
Baby, you siganeul doesaegyeobonda
Sayang, kamu, aku mengingat kembali
간절히 꿈꿔온 시간
ganjeolhi kkumkkwoon sigan
Waktu yang kuhabiskan untuk bermimpi
점점 더 가까워져가
jeomjeom deo gakkawojyeoga
Semakin dekat dengan mimpi itu, 
 때론 눈물도 머금던 날들
ttaeron nunmuldo meogeumdeon naldeul
Aku menghabiskan hari-hari itu dengan menangis
그만 딛고 온 발자국에 남겨
geuman ditgo on baljaguge namgyeo
Terukir dalam jejak yang telah aku ambil
세상 어디서도 서로 믿는다면 우리
sesang eodiseodo seoro minneundamyeon uri
Dimanapun kita berada di dunia ini, selama kita saling percaya
마주하는 이 순간
majuhaneun i sungan
Saat kita bertemu

[Chorus]

Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot
Highlight
Menyorot

[Post-Chorus]

(你眼中的我)
(nǐ yǎnzhōng de wǒ)
(Aku di dalam matamu)
(我眼中的你)
(wǒ yǎnzhōng de nǐ)
(Kamu di dalam mataku)
(深邃的眼眸)
(shēnsuì de yǎn móu)
(Mata yang dalam)
(看不見盡頭)
(kàn bùjiàn jìntóu)
(Tidak dapat melihat di mana akhirnya)
(相信這瞬間)
(xiāngxìn zhè shùnjiān)
(Percayalah pada saat ini)
Highlight
Menyorot
(奇跡會出現)
(qíjī huì chūxiàn)
(Sebuah keajaiban akan muncul)
(不管白與夜)
(bùguǎn bái yǔ yè)
(Tidak peduli pagi atau malam)
(陪在你身邊)
(péi zài nǐ shēnbiān)
(Akan tetap di sisimu)


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments