Breaking News

SEVENTEEN - Don’t Listen in Secret (몰래 듣지 마요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Don’t Listen in Secret (몰래 듣지 마요)
Written By 동네형 (Dong Nae Hyeong), 원영헌 (Won Young Heon) & WOOZI (우지) | Composer WOOZI (우지), 동네형 (Dong Nae Hyeong) & 원영헌 (Won Young Heon) | Arranger 동네형 (Dong Nae Hyeong), 원영헌 (Won Young Heon) & 야마아트 (YAMA ART) | Release Date December 5, 2016
 

[Verse 1 | Joshua, Jeonghan]
우리 멀어져요
uri meoreojyeoyo
Kita semakin menjauh
그럼 잡음 돼요
geureom jabeum dwaeyo
Lalu kita bisa saling berpegangan
멀어지지 않게
meoreojiji ange
Kalau saja kita berpegang teguh
잡았으면 됐을 텐데
jabasseumyeon dwaesseul tende
Agar kita tidak terpecah belah
알아, 그걸 알아 그렇지만
ara, geugeol ara geureotjiman
Aku tahu, aku tahu itu, tapi
그게 말처럼 쉽지 않다는 걸 알아
geuge malcheoreom swipji andaneun geol ara
Aku tahu benar itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan
그래도 시간이 지나면 점점
geuraedo sigani jinamyeon jeomjeom
Namun, seiring berjalannya waktu, hal itu akan mengalami kemajuan
다 잊혀질 수나 있을까요?
da ichyeojil suna isseulkkayo?
Dan bantu aku melupakan segalanya?
행여나 뒤돌아봤을 땐
haengyeona dwidorabwasseul ttaen
Jika kebetulan aku melihat ke belakang
이 노랠 들을게
i norael deureulge
Aku akan mendengarkan lagu ini

[Chorus | WOOZI]
몰래 듣지 말아요
mollae deutji marayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam
들리지 않을 노래가 돼도
deulliji anheul noraega dwaedo
Bahkan jika itu menjadi lagu yang tidak bisa kau dengar
그댈, oh, 위해 만든 이 노랠
geudael, oh, wihae mandeun i norael
Lagu ini dibuat untukmu (Oh, kamu)
몰래 듣지 마요
mollae deutji mayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam

[Verse 2 | SeungKwan, DK]
슬픈 (Ooh-woah, ooh-woah)
seulpeun (Ooh-woah, ooh-woah)
Sedih (Ooh-woah, ooh-woah)
노래는 (Ooh-woah, ooh-woah)
noraeneun (Ooh-woah, ooh-woah)
Lagu itu (Ooh-woah, ooh-woah)
듣고 눈물 흘려도 돼요
deutgo nunmul heullyeodo dwaeyo
Kau bisa mendengarkannya dan menangis
음악은 원래 그런 거니까, ah
eumageun wollae geureon geonikka, ah
Begitulah musik, ah
네가 들어야만 해 이 노랜
nega deureoyaman hae i noraen
Kau harus mendengar lagu ini
듣고 모른 척하진 말아요
deutgo moreun cheokhajin marayo
Jangan mendengarkannya dan berpura-pura belum melakukannya
내 맘을 듣고 있다면
nae mameul deutgo itdamyeon
Jika kau mendaftar ke hatiku
다시 내게 와줄 수는 없나요?
dasi naege wajul suneun eomnayo?
Bisakah kamu kembali padaku?
그래, 아직 난, 그래, 아직 난 기다리다
geurae, ajik nan, geurae, ajik nan gidarida
Ya, aku masih, ya, aku masih menunggu
지치기까지가 까마득해 무서워지지만
jichigikkajiga kkamadeukhae museowojijiman
Aku jauh dari rasa lelah dan itu mulai membuatku takut
그래도, 시간을 믿어본다
geuraedo, siganeul mideobonda
Tapi aku percaya pada waktu
다들 약이라 하니까
dadeul yagira hanikka
Karena semua orang bilang itu menyembuhkan
바보 같아도 눈 감아도
babo gatado nun gamado
Karena meskipun itu bodoh, saat aku memejamkan mata
달라지는 건 없으니까 (Oh, ooh-woah, ooh-woah)
dallajineun geon eopseunikka (Oh, ooh-woah, ooh-woah)
Tidak ada yang berubah (Oh, ooh-woah, ooh-woah)
 
[Chorus | WOOZI]
몰래 (Ooh-woah, ooh-woah)
mollae (Ooh-woah, ooh-woah)
Jangan (Ooh-woah, ooh-woah)
듣지 (Ooh-woah, ooh-woah) 말아요
deutji (Ooh-woah, ooh-woah) marayo
Mendengarkan (Ooh-woah, ooh-woah) secara diam-diam
들리지 않을 노래가 돼도
deulliji anheul noraega dwaedo
Bahkan jika itu menjadi lagu yang tidak bisa kau dengar
그댈 (Oh, 그댈)
geudael (Oh, geudael)
Kamu (Oh, kamu)
Oh, 위해 ('Cause I'm a fool for you)
Oh, wihae ('Cause I'm a fool for you)
Oh, karena (Karena aku bodoh untukmu)
만든 이 노랠
mandeun i norael
Lagu ini dibuat untukmu
몰래 듣지 마요
mollae deutji mayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam

[Bridge | SeungKwan, DK, DK & SeungKwan]
이제 와서 대체 내가
ije waseo daeche naega
Apa yang mungkin bisa aku lakukan
뭐를 할 수 있을까요
mworeul hal su isseulkkayo
Sekarang aku di sini?
무작정 우리 함께였던 여기 서 있어
mujakjeong uri hamkkeyeotdeon yeogi seo isseo
Kita baru saja bersama
나의 그대, yeah
naeui geudae, yeah
Kamu, orangku, berdiri di sini (Ya)

[Chorus | Joshua, WOOZI, DK & SeungKwan]

몰래 듣지 말아요
mollae deutji marayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam
들리지 않을 노래 (그런 노래가 된대도)
deulliji anheul norae (geureon noraega doendaedo)
Sebuah lagu yang tidak bisa kau sukai (bahkan jika itu menjadi lagu seperti itu)
그댈 (No-oh-oh, woah-oh, no-ooh, woah-oh)
geudael (No-oh-oh, woah-oh, no-ooh, woah-oh)
Kamu (Tidak-oh-oh, woah-oh, tidak-ooh, woah-oh)
Oh, 위해 (No-ooh, woah-oh; 'Cause I'm a fool for you)
Oh, wihae (No-ooh, woah-oh; 'Cause I'm a fool for you)
Oh, karena  (Tidak-ooh, woah-oh; Karena aku bodoh untukmu)
만든 이 노랠 (그대 않을, 그대 않을)
mandeun i norael (geudae anheul, geudae anheul)
Dibuat untukmu (kau tidak akan melakukannya, kau tidak akan melakukannya)
몰래 듣지 마요
mollae deutji mayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam

[Outro | WOOZI]
몰래 듣지 마요
mollae deutji mayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam
몰래 듣지 마요 
mollae deutji mayo
Jangan mendengarkan secara diam-diam
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments