Breaking News

SEVENTEEN - Beautiful

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Beautiful
Lyricist WOOZI (우지), BUMZU, MINGYU (민규) & DINO (디노) | Composer WOOZI (우지), BUMZU, MINGYU (민규) & Anchor (PRISMFILTER) | Arranger BUMZU & Anchor (PRISMFILTER) | Release Date December 5, 2016
 
 
[Verse 1]
쌀쌀한 바람 코끝이
ssalssalhan baram kokkeuti
Anginnya dingin
찡해져도 기분 좋아
jjinghaejyeodo gibun joha
Tapi suasana hatiku sedang baik meskipun ujung hidungku perih
따뜻한 우유 나의 매일
ttatteushan uyu naeui maeil
Susu hangat
아침을 깨워주네
achimeul kkaewojune
Selalu membantuku bangun setiap hari
버스정류장 사람들
beoseujeongryujang saramdeul
Orang-orang di halte bus
다른 곳을 보거나
dareun goseul bogeona
Semua melihat ke tempat yang berbeda
다른 노래 듣는 중
dareun norae deunneun jung
Mendengarkan ke lagu yang berbeda
내가 널 생각하는지
naega neol saenggakhaneunji
Aku sedang memikirkan tentangmu
네가 알까 모를까 모르겠네 (I want you)
nega alkka moreulkka moreugetne (I want you)
Dan aku  ingin tahu apakah kamu tahu (aku menginginkanmu) 

[Refrain]
모두들 어디를 그리 바쁘게 가는지
modudeul eodireul geuri bappeuge ganeunji
Ke mana semua orang begitu sibuk?
옆자리 아저씨
yeopjari ajeossi
Siapa pria yang duduk di sebelah k
누구랑 통화하는지
nugurang tonghwahaneunji
Yang berbicara di telepon?
모두 너무 바빠 너무 바빠
modu neomu bappa neomu bappa
Semua orang sangat sibuk, sangat sibuk
너무 바빠해
neomu bappahae
Mereka semua sangat sibuk
나도 너를 생각하느라
nado neoreul saenggakhaneura
Memikirkanmu
너무 너무 바쁘네
neomu neomu bappeune
 Aku juga sangat sibuk

[Pre-Chorus]
My life is so beautiful
Hidupku sangat indah
My life is so beautiful
Hidupku sangat indah
어쩌면 매일 똑같은
eojjeomyeon maeil ttokgateun
Dalam beberapa hal setiap hari
일상 같지만서도
ilsang gatjimanseodo
Sepertinya sama
특별해 너와 함께면
teukbyeolhae neowa hamkkemyeon
Tetapi saat aku bersamamu, itu istimewa
 
[Chorus]
Beautiful
Cantik
너만 생각하면
neoman saenggakhamyeon
Saat aku memikirkanmu
Whenever, paradise, paradise
Kapanpun, surga, surga
Beautiful
Cantik
네 손잡을 때면
ne sonjabeul ttaemyeon
Saat aku memegang tanganmu
Wherever, paradise, paradise
Dimanapun, surga, surga
Beautiful
Cantik
긴긴 하루가 지날 때
gingin haruga jinal ttae
Ketika hari yang sangat panjang berlalu
너의 옆에 있어줄게
neoeui yeope isseojulge
Aku akan berada di sana di sisimu
내가 네게 내가, oh
naega nege naega, oh
Aku, untukmu, aku, oh
내가 네게 내가
naega nege naega
Aku, untukmu, aku

[Verse 2]
이른 아침 해와 함께 떠오른 너
ireun achim haewa hamkke tteooreun neo
Pikiran tentangmu muncul di pagi hari bersama matahari
내리쬐는 빛 따스한
naerijjoeneun bit ttaseuhan
Cahaya yang menyinari
너의 온기를 연상시켜
neoeui ongireul yeonsangsikyeo
Mengingatkanku pada kehangatanmu
밤공기에 스쳐 잠들어
bamgonggie seuchyeo jamdeureo
Aku tertidur merasakan udara malam
꿈속까지 들어온 넌
kkumsokkkaji deureoon neon
Dan kau bahkan membuatnya menjadi mimpiku
변함없이 다음 날 나를 깨워줘 (줘)
byeonhameopsi daeum nal nareul kkaewojwo (jwo)
Seperti biasa, kamu membangunkanku keesokan harinya (Bangunkan aku)
거릴 거니는 사람들
georil geonineun saramdeul
Orang-orang yang berjalan di jalan
앞만 보고 걷거나
amman bogo geotgeona
Berjalan sambil melihat lurus ke depan
자기 볼일 보는 중
jagi boril boneun jung
Atau sedang melakukan urusan mereka sendiri
내가 널 생각하는지
naega neol saenggakhaneunji
Aku sedang memikirkanmu
네가 알까 모를까
nega alkka moreulkka
모르겠네
moreugetne
Dan aku ingin tahu apakah kau mengetahuinya

[Refrain]
모두들 어디를 그리 바쁘게 가는지
modudeul eodireul geuri bappeuge ganeunji
Ke mana semua orang begitu sibuk?
옆자리 아저씨
yeopjari ajeossi
Siapa pria yang duduk di sebelah k
누구랑 통화하는지
nugurang tonghwahaneunji
Yang berbicara di telepon?
모두 너무 바빠 너무 바빠
modu neomu bappa neomu bappa
Semua orang sangat sibuk, sangat sibuk
너무 바빠해
neomu bappahae
Mereka semua sangat sibuk
나도 너를 생각하느라
nado neoreul saenggakhaneura
Memikirkanmu
너무 너무 바쁘네
neomu neomu bappeune
 Aku juga sangat sibuk


[Pre-Chorus]
My life is so beautiful
Hidupku sangat indah
My life is so beautiful
Hidupku sangat indah
어쩌면 매일 똑같은
eojjeomyeon maeil ttokgateun
Dalam beberapa hal setiap hari
일상 같지만서도
ilsang gatjimanseodo
Sepertinya sama
특별해 너와 함께면
teukbyeolhae neowa hamkkemyeon
Tetapi saat aku bersamamu, itu istimewa
 
[Chorus]
Beautiful
Cantik
너만 생각하면
neoman saenggakhamyeon
Saat aku memikirkanmu
Whenever, paradise, paradise
Kapanpun, surga, surga
Beautiful
Cantik
네 손잡을 때면
ne sonjabeul ttaemyeon
Saat aku memegang tanganmu
Wherever, paradise, paradise
Dimanapun, surga, surga
Beautiful
Cantik
긴긴 하루가 지날 때
gingin haruga jinal ttae
Ketika hari yang sangat panjang berlalu
너의 옆에 있어줄게
neoeui yeope isseojulge
Aku akan berada di sana di sisimu
내가 네게 내가, oh
naega nege naega, oh
Aku, untukmu, aku, oh
내가 네게 내가
naega nege naega
Aku, untukmu, aku

[Bridge]
Paradise 눈앞에 있는 것들
Paradise nunape itneun geotdeul
Surga, hal-hal di depan mataku
촉각 시각 청각 미각
chokgak sigak cheonggak migak
Sentuhan, penglihatan, pendengaran, rasa
세상에 시드는 꽃은 많지만
sesange sideuneun kkocheun manjiman
Ada banyak bunga yang layu di dunia
여기 있는 것들은
yeogi itneun geotdeureun
Tapi hal-hal di sini
시들지가 않아
sideuljiga anha
Tidak akan layu
우린 사랑을 절대 쉬지 않아
urin sarangeul jeoldae swiji anha
Kita tidak pernah beristirahat dalam hal cinta
 
[Chorus]
Beautiful
Cantik
너만 생각하면
neoman saenggakhamyeon
Saat aku memikirkanmu
Whenever, paradise, paradise
Kapanpun, surga, surga
Beautiful
Cantik
네 손잡을 때면
ne sonjabeul ttaemyeon
Saat aku memegang tanganmu
Wherever, paradise, paradise
Dimanapun, surga, surga
Beautiful
Cantik
긴긴 하루가 지날 때
gingin haruga jinal ttae
Ketika hari yang sangat panjang berlalu
너의 옆에 있어줄게
neoeui yeope isseojulge
Aku akan berada di sana di sisimu
내가 네게 내가, oh
naega nege naega, oh
Aku, untukmu, aku, oh
내가 네게 내가
naega nege naega
Aku, untukmu, aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments