Breaking News

NANON - PLEASE TRY AGAIN (ความพยายามอยู่ที่ไหน)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
NANON - PLEASE TRY AGAIN (ความพยายามอยู่ที่ไหน)
Written by 3rd Tilly Birds | Composed by 3rd Tilly Birds | Arranged by MACHINA | Released September 28, 2023
 
 

ลองมาทุกอย่าง
long ma thuk yang
Mencoba segala cara
ลองมาทุกทาง
long ma thuk thang
Lelah setiap hari
แต่ดูไม่มีหนทาง
tae du mai mi honthang
Aku hanyut
ที่เธอจะมีใจให้ฉัน
thi thoe cha mi chai hai chan
Kau berada di luar jangkauan ku, sejauh ini

ทำทุกวิธี ที่คิดว่าดี
tham thuk withi thi khit wa di
Melakukan apapun yang aku bisa
เธอชมฉันว่าแสนดี
thoe chom chan wa saen di
Kau bilang kau tersanjung
แต่ทำไมยังดูไม่มีหวัง
tae thammai yang du mai mi wang
Tetapi kenapa masih terasa sulit?

เธอคือข้อสอบ
thoe khue khosop
Ujianmu, yang terbaik
ที่ไม่มีคำตอบ
thi mai mi khamtop
Teka-teki yang aku dapatkan
กี่ตำรา วิชา ร้อยพัน
ki tamra wicha roi phan
Tidak ada buku, atau peta, atau pedoman untuk belajar
กี่ความดีที่ฉันนั้นทำ ไม่ช่วยอะไร
ki khwamdi thi channan tham mai chuai arai
Tidak ada tindakanku yang bisa membuatmu jatuh cinta padaku

ความพยายามอยู่ที่ไหน
khwamphayayam yu thinai
Dimana ada kemauan, tetapi tidak ada jalan
ความสำเร็จไม่อยู่ที่นั้น
khwamsamret mai yu thi nan
Tidak ada lagi yang perlu dikatakan
ไม่ได้ใจของเธอสักครั้ง
mai dai chai khong thoe sak khrang
Aku tidak melihat apa pun di hatimu

ต่อให้ฉันดีสักแค่ไหน
to hai chan di sak khae nai
Tidak peduli seberapa dekat aku
ถ้ายังไม่ใช่ก็แค่นั้น
tha yang mai chai ko khaenan
Kau masih terlalu jauh dari jangkauanku
เธอไม่เคยรู้สึกเหมือนฉัน
thoe mai khoei rusuek muean chan
Garis finis mu dimulai kembali

ข้อสอบของเธอชุดนี้
khosop khong thoe chut ni
Ujianmu ini aku ambil
ให้ทำดีแค่ไหน
hai tham di khae nai
Terlepas dari skor yang aku buat,
ฉันก็ไม่มีวันได้คะแนน
chan ko mai mi wan dai khanaen
Itu tidak akan pernah cukup bagimu

เธอคือข้อสอบ
thoe khue khosop
Ujianmu, yang terbaik
ที่ไม่มีคำตอบ
thi mai mi khamtop
Teka-teki yang saya dapatkan
กี่ตำรา วิชา ร้อยพัน ก็ไม่ช่วยฉัน
ki tamra wicha roi phan ko mai chuai chan
Tidak ada buku, atau peta, atau pedoman untuk belajar

กี่ทฤษฎี ไม่มีผลอะไร
ki thruesadi mai mi phon arai
Teori tidak berlaku, tidak berhasil pada dirimu
เพราะใช้ทุกที มันไม่ได้ผลกับเธอ
phro chai thukthi man mai dai phon kap thoe
Tidak pernah mendapatkan tanda-tandamu, tidak satu petunjuk pun
คงมีแค่เพียงวิธีเดียวคืออ่านใจ
khong mi khae phiang withi diao khue an chai
Mungkin mencoba membaca pikiran mu adalah satu-satunya cara
แต่อ่านแล้ว ก็รู้ ไม่มีฉันอยู่ข้างใน
tae an laeo ko ru mai mi chan yu khangnai
Tetapi sekali lagi, aku tidak pernah ada dalam pikiranmu
สุดท้ายไรก็ไม่ใช่เรา แค่ต้องทำใจ
sutthai rai ko mai chai rao khae tong tham chai
Kurasa aku harus menyerah saja, hentikan saja
ความพยายามอยู่ที่ไหน
khwamphayayam yu thinai
Dimana ada kemauan, tetapi tidak ada jalan
ความสำเร็จไม่อยู่ที่นั้น
khwamsamret mai yu thi nan
Tidak ada lagi yang perlu dikatakan
ไม่ได้ใจของเธอสักครั้ง
mai dai chai khong thoe sak khrang
Aku tidak melihat apa pun di hatimu

ต่อให้ฉันดีสักแค่ไหน
to hai chan di sak khae nai
Tidak peduli seberapa dekat aku
ถ้ายังไม่ใช่ก็แค่นั้น
tha yang mai chai ko khaenan
Kau masih terlalu jauh dari jangkauanku
เธอไม่เคยรู้สึกเหมือนฉัน
thoe mai khoei rusuek muean chan
Garis finis mu dimulai kembali

ข้อสอบของเธอชุดนี้
khosop khong thoe chut ni
Ujianmu ini aku ambil
ให้ทำดีแค่ไหน
hai tham di khae nai
Terlepas dari skor yang aku buat,
ฉันก็ไม่มีวันได้คะแนน
chan ko mai mi wan dai khanaen
Itu tidak akan pernah cukup bagimu

ความพยายามอยู่ที่ไหน
khwamphayayam yu thinai
Dimana ada kemauan, tetapi tidak ada jalan
ความสำเร็จไม่อยู่ที่นั้น
khwamsamret mai yu thi nan
Tidak ada lagi yang perlu dikatakan
ไม่ได้ใจของเธอสักครั้ง
mai dai chai khong thoe sak khrang
Aku tidak melihat apa pun di hatimu

ต่อให้ฉันดีสักแค่ไหน
to hai chan di sak khae nai
Tidak peduli seberapa dekat aku
ถ้ายังไม่ใช่ก็แค่นั้น
tha yang mai chai ko khaenan
Kau masih terlalu jauh dari jangkauanku
เธอไม่เคยรู้สึกเหมือนฉัน
thoe mai khoei rusuek muean chan
Garis finis mu dimulai kembali

ข้อสอบของเธอชุดนี้
khosop khong thoe chut ni
Ujianmu ini aku ambil
ให้ทำดีแค่ไหน
hai tham di khae nai
Terlepas dari skor yang aku buat,
 ฉันก็ไม่มีวันได้
chan ko mai mi wan dai
Itu tidak akan pernah cukup bagimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments