Breaking News

IVE - Baddie

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
IVE - Baddie
Lyricist BIG Naughty (서동현), 페리 (PERRIE) (KOR) & Ryan S. Jhun | Composer Ryan S. Jhun, Christopher Smith, Starsmith & Lauren Aquilina | Arranger Ryan S. Jhun, Starsmith, RISC & Alawn | Release Date October 13, 2023
 
 
[Intro]
(Ba-ba-ba-ba-ba-ba-ba)

[Chorus]
I'm a baddie, ba-ba-baddie, baddie
Aku adalah seorang penggoda, penggoda,
Pretty little risky baddie
Seorang yang berani dan cantik
뭐든 될 대로 되라지
mwodeun doel daero doeraji
Apapun yang terjadi, terjadilah
Catch me if you can
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
Baddie, ba-ba-baddie, baddie
Penggoda, penggoda, penggoda
나는 없어 거기 이미
naneun eopseo geogi imi
Lagipula aku sudah pergi
어차피 못 찾을 테니
eochapi mot chajeul teni
Kau tidak bisa menemukan ku tetapi
Catch me if you can
Tangkap aku jika kamu bisa

[Verse 1]
Nothing like the regulars
Tidak ada yang seperti biasanya
내 DNA엔 blue blood runs
nae DNAen blue blood runs
Darah biru mengalir dalam gen ku
더 솔직하게 말해줘
deo soljikhage malhaejwo
Katakan sejujurnya,
착한 척은 지겨워
chakhan cheogeun jigyeowo
Jangan berpura-pura menjadi orang baik
우리 앞에선 룰이 의미 없었어 굳이
uri apeseon ruri euimi eopseosseo gudi
Aturan tidak penting, itu tidak berlaku bagi kita
유행이 돌고 돌아도 난 그 틀에 없어 이미
yuhaengi dolgo dorado nan geu teure eopseo imi
Tren terus kembali, tapi aku sudah lebih dulu
I wanna break, I wanna kick, 뛰어 놀래 시끄럽게
I wanna break, I wanna kick, ttwieo nollae sikkeureopge
Aku ingin bersenang-senang, aku ingin menghancurkan segalanya
다채로운 매력 수많은 변칙 위에 더 빛을 발하지
dachaeroun maeryeok sumanheun byeonchik wie deo bicheul balhaji
Aku ingin bersenang-senang dan bersuara keras
Aku lebih bersinar dengan berbagai pesona dan keunikanku


[Pre-Chorus]
답답한 건 벗어 던져
dapdaphan geon beoseo deonjyeo
Bebaskan diri mu dari segala hal yang membuat frustrasi
고개 숙일 필요 없어
gogae sugil piryo eopseo
Tidak perlu menundukkan kepala
(Ba-ba-ba-ba-ba-ba-ba)

[Chorus]
I'm a baddie, ba-ba-baddie, baddie
Aku adalah seorang penggoda, penggoda,
Pretty little risky baddie
Sedikit berani dan cantik
뭐든 될 대로 되라지
mwodeun doel daero doeraji
Apapun yang terjadi, terjadilah
Catch me if you can
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
Baddie, ba-ba-baddie, baddie
Penggoda, penggoda, penggoda
나는 없어 거기 이미
naneun eopseo geogi imi
Lagipula aku sudah pergi
어차피 못 찾을 테니
eochapi mot chajeul teni
Kau tidak bisa menemukan ku tetapi
Catch me if you can
Tangkap aku jika kamu bisa

[Refrain]
Na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na, na, na-na
Na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na, na, na-na

[Verse 2]
And the fit pop like bubblegum
Dan pakaiannya muncul seperti permen karet
내 판단을 믿어 난 (믿어 난)
nae pandaneul mideo nan (mideo nan)
Aku sangat yakin dengan penilaian ku
할말도 많아 참
halmaldo manha cham
Sebenarnya banyak sekali yang ingin dikatakan
모자이크 없이 spit it out
mojaikeu eopsi spit it out
Jangan disensor, keluarkan saja

난 즐겨 이 troublesome
nan jeulgyeo i troublesome
Aku suka itu bermasalah,
그 누구도 can't bite me
geu nugudo can't bite me
Tidak ada, kamu tidak bisa menggigitku
원한다면 come try me
wonhandamyeon come try me
Jika mau, kau bisa mencobanya,
언제든 you're invited
eonjedeun you're invited
Kau diundang kapan saja

[Pre-Chorus]
난 thriller 속 villain
nan thriller sok villain
Dalam film thriller ini, aku adalah penjahatnya
생각할 시간에 저지르는 게 my motto
saenggakhal sigane jeojireuneun ge my motto
Jangan berpikir, lakukan saja, itu motto ku

[Chorus]
I'm a baddie, ba-ba-baddie, baddie
Aku adalah seorang penggoda, penggoda,
Prеtty little risky baddie
Sedikit berani dan cantik
뭐든 될 대로 되라지
mwodeun doel daero doeraji
Apapun yang terjadi, terjadilah
Catch me if you can
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
Baddiе, ba-ba-baddie, baddie
Penggoda, penggoda, penggoda
앞 다퉈 내 길을 막지
ap datwo nae gireul makji
Menyingkirlah, jika kamu menghalangiku,
가뿐히 날아 오를 테니
gappunhi nara oreul teni
Kalau begitu, aku akan terbang

Catch me if you can
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
 

I'm a baddie, ba-ba-baddie, baddie
Aku adalah seorang penggoda, penggoda
어딜 그리 바삐 가니
eodil geuri bappi gani
Kemana kau akan pergi terburu-buru
뭐든 될 대로 되라지
mwodeun doel daero doeraji
Apapun yang terjadi, terjadilah
Catch me if you can
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
Baddie, ba-ba-baddie, baddie
Penggoda, penggoda, penggoda
나는 없어 거기 이미
naneun eopseo geogi imi
Lagipula aku sudah pergi
어차피 못 찾을 테니
eochapi mot chajeul teni
Kau tidak dapat menemukan ku tetapi
Catch me if you can (Bad)
Tangkap aku jika kamu bisa
 
[Interlude]
Uh-huh
Ba-ba-ba-ba-ba-ba-baddie
 Pe-pe-pe-pe-pe-pe-penggoda
 
[Refrain]
Na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na, na, na-na
Na-na-na, na, na-na-na-na
Na-na-na, na, na-na

[Chorus]
I'm a baddie, ba-ba-baddie, baddie (Na-na-na)
Aku adalah seorang penggoda, penggoda
어딜 그리 바삐 가니 (Na-na-na-na-na)
eodil geuri bappi gani (Na-na-na-na-na)
Kemana kamu akan pergi terburu-buru
뭐든 될 대로 되라지
mwodeun doel daero doeraji
Apapun yang terjadi, terjadilah
Catch me if you can (Na-na-na, na, na-na)
Tangkap Aku Jika Kamu Bisa
Baddie, ba-ba-baddie, baddie (Na-na-na)
Penggoda, penggoda, penggoda
나는 없어 거기 이미 (Na-na-na-na-na)
naneun eopseo geogi imi (Na-na-na-na-na)
Lagipula aku sudah pergi
어차피 못 찾을 테니
eochapi mot chajeul teni
Kau tidak bisa menemukan ku tetapi
Catch me if you can (Na-na-na, na, na-na)
Tangkap aku jika kamu bisa
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments