Breaking News

I.U. & Kim Yu Na - Ice Flower (얼음꽃)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. & Kim Yu Na - Ice Flower (얼음꽃)
Lyricist 김이나 (Kim Eana) | Composer 이민수 (Lee Minsu) | Release Date June 21, 2011


[Verse 1 | IU & Kim Yuna]
발길이 닿는 곳 하나하나 피어나
balgiri danneun got hanahana pieona
Setiap tempat yang diinjak kakiku mekar satu per satu
어느새 환해진 그곳에
eoneusae hwanhaejin geugose
Di tempat yang sudah cerah itu
넘어설 무엇도 뒤처지는 걱정도
neomeoseol mueotdo dwicheojineun geokjeongdo
Semua yang terjatuh, semua yang terjatuh kembali
어느새 멀어진 그곳에
eoneusae meoreojin geugose
Telah pergi jauh dari sini

[Pre-Chorus | IU & Kim Yuna]
난 그런 꿈을 꾸어요
nan geureon kkumeul kkueoyo
Aku bermimpi tentang diriku yang cantik
빛날 필요 없이 아름다운 나를
binnal piryo eopsi areumdaun nareul
Tanpa perlu bersinar

[Chorus | IU & Kim Yuna]
Dream, 나 울어도 슬픈 게 아니죠
Dream, na ureodo seulpeun ge anijyo
Bermimpilah, meskipun aku menangis, itu bukan karena aku sedih
아픈 마음이 다 녹아내릴 뿐
apeun maeumi da noganaeril ppun
Hatiku yang sakit mencair begitu saja
나를 눈이 아닌 맘으로 봐요
nareul nuni anin mameuro bwayo
Aku melihat, bukan dengan mataku tetapi dengan hatiku,
그 안에서 또 피어날 나를
geu aneseo tto pieonal nareul
Pada diriku sendiri yang mekar di dalam

[Verse 2 | IU & Kim Yuna]
눈길이 없는 곳 박수갈채 없는 곳
nungiri eomneun got baksugalchae eomneun got
Di tempat di mana tidak ada yang melihat, di tempat di mana tidak ada tepuk tangan atau sorakan
그곳에 홀로 서 있을 때
geugose hollo seo isseul ttae
Saat aku berdiri sendirian di tempat itu
나만이 오롯이 나를 바라보는 곳
namani orosi nareul baraboneun got
Kapan saja aku bisa melihat diriku sendiri sepenuhnya
거기서 웃을 수 있을 때
geogiseo useul su isseul ttae
Saat aku bisa tersenyum di tempat itu

[Pre-Chorus | IU & Kim Yuna]

난 그런 나를 믿어요
nan geureon nareul mideoyo
Aku yakin aku bisa sampai ke tempat itu
날 사랑해줄 수 있는 내 모습을
nal saranghaejul su itneun nae moseubeul
Aku percaya bahwa aku bisa mencintai diri ku sendiri

[Chorus | IU & Kim Yuna]
Dream, 나 울어도 슬픈 게 아니죠
Dream, na ureodo seulpeun ge anijyo
Bermimpilah, meskipun aku menangis, itu bukan karena aku sedih
아픈 마음이 다 녹아내릴 뿐
apeun maeumi da noganaeril ppun
Hatiku yang sakit mencair begitu saja
나를 눈이 아닌 맘으로 봐요
nareul nuni anin mameuro bwayo
Aku melihat, bukan dengan mataku tetapi dengan hatiku,
그 안에서 또 피어날 나를
geu aneseo tto pieonal nareul
Pada diriku sendiri yang mekar di dalam

[Guitar Solo]

[Bridge | IU & Kim Yuna]

어디까지 온 건지 뒤돌아보면
eodikkaji on geonji dwidorabomyeon
Ketika aku melihat seberapa jauh aku telah melangkah
저 많은 발자국들
jeo manheun baljagukdeul
Aku melihat semua langkah kaki itu
그걸로 됐어 난 잘 하고 있어
geugeollo dwaesseo nan jal hago isseo
Hanya itu yang aku perlukan, aku baik-baik saja
내 삶이니까 내 길이니까
nae salminikka nae girinikka
Karena ini hidupku, itulah caraku

[Chorus | IU & Kim Yuna]
Dream, 나 울어도 슬픈 게 아니죠
Dream, na ureodo seulpeun ge anijyo
Bermimpilah, meskipun aku menangis, itu bukan karena aku sedih
아픈 마음이 다 녹아내릴 뿐
apeun maeumi da noganaeril ppun
Hatiku yang sakit mencair begitu saja
나를 눈이 아닌 맘으로 봐요
nareul nuni anin mameuro bwayo
Aku melihat, bukan dengan mataku tetapi dengan hatiku,
그 안에서 또 피어날 나를
geu aneseo tto pieonal nareul
Pada diriku sendiri yang mekar di dalam

Dream, 나 손을 내밀면
Dream, na soneul naemilmyeon
Mimpi, tolong jangan kaget saat aku mengulurkan tanganku
놀라지 말고 날 말없이 일으켜 줄래요
nollaji malgo nal mareopsi ireukyeo jullaeyo
Maukah kau membantuku berdiri tanpa berkata-kata?
나와 잠시 함께 길을 걸어요
nawa jamsi hamkke gireul georeoyo
Berjalanlah bersamaku melalui jalan ini
한 사람만큼 넓어진 길을
han sarammankeum neolbeojin gireul
Jalan yang hanya cocok untuk satu orang 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments