Breaking News

Suran (수란) - Step Step (Jealousy Incarnate OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Suran (수란) - Step Step
Lyricists Nam Hye Seung, MIYO | Composers Nam Hye Seung, MIYO | Arrangers Nam Hye Seung, MIYO | Released 8 September 2016
 

Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I will be next to you
Aku akan berada di sampingmu
You let me be on the line
Kau membiarkan ku dalam bahaya

Step Step
Langkah demi Langkah
Where do we go now?
Kemana kita pergi sekarang?
It feels like lost in a wrong maze
Rasanya seperti tersesat di labirin yang salah
Step Step
Langkah demi Langkah
Here we are half way home
Di sini kita sudah setengah perjalanan pulang
And we will never give up
Dan kita tidak akan pernah menyerah

Hush, you can find your stars
Diam, kau bisa menemukan bintangmu
Someday in your dream
Suatu hari nanti dalam mimpimu
Yes, I know it’s not so easy
Ya, aku tahu itu tidak mudah
Yeah, but don’t you ever let go
Ya, tapi jangan pernah melepaskannya

I know it’s all or nothing
Aku tahu itu semua atau tidak sama sekali
But we’ll make it all right
Tetapi kita akan memperbaikinya
Oh, so live your life
Oh, jadi jalani hidupmu
shining like a star
Bersinar seperti bintang
And I’ll be your moonlight
Dan aku akan menjadi cahaya bulanmu
 
Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I’ll be right here by your side
Aku akan berada di sini, di sisimu
So don’t you ever let go
Jadi jangan pernah melepaskannya

Wish, I could just show you
Seandainya, aku bisa menunjukkannya kepada mu
But it’s not so easy
Tetapi itu tidak mudah
What everyone else gonna say
Apa yang orang lain akan katakan
Cannot stop us forever
Tidak bisa menghentikan kita selamanya
I’ll say it again
Aku akan mengatakannya lagi

I know it’s all or nothing
Aku tahu itu semua atau tidak sama sekali
But we’ll make it all right
Tetapi kita akan memperbaikinya
Oh, so live your life
Oh, jadi jalani hidupmu
shining like a star
Bersinar seperti bintang
And I’ll be your moonlight
Dan aku akan menjadi cahaya bulanmu
 
Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I’ll be right here by your side
Aku akan berada di sini, di sisimu
So don’t you ever let go
Jadi jangan pernah melepaskannya

If you just remember this
Jika kau baru ingat ini
Oh tell me that
Oh, katakan itu padaku
we can get it over
kita bisa menyelesaikannya
Even if it’s gonna hurt me
Meskipun itu akan menyakitiku
in the end
pada akhirnya
I’ll always be yours
Aku akan selalu menjadi milikmu
 
Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I’ll be right here by your side
Aku akan berada di sini, di sisimu
So don’t you ever let go
Jadi jangan pernah melepaskannya

Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I’ll be right here by your side
Aku akan berada di sini, di sisimu
So don’t you ever let go
Jadi jangan pernah melepaskannya

Look in my eyes
Lihat mataku
Can you see my heartbeat?
Bisakah kau melihat detak jantungku?
Swirling everywhere I go
Berputar kemanapun aku pergi
Look in my eyes
Lihat mataku
I’ll be right here by your side
Aku akan berada di sini, di sisimu
So don’t you ever let go
Jadi jangan pernah melepaskannya

Step Step
Langkah demi Langkah
Where do we go now?
Kemana kita pergi sekarang?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments