Breaking News

Song Haye (송하예) - Stay With Me (He Hymn of Death OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Song Haye (송하예) - Stay With Me
Lyricists Oh Sung Hoon, Long Candy | Composer Oh Sung Hoon | Arranger Lee Hyeok Joon | Released 3 Desember 2018
 

꿈을 꿔온 그 사람과
kkumeul kkwoon geu saramgwa
Bersama dengan orang yang aku impikan
꿈만 같은 하루라서
kkumman gateun haruraseo
Di hari yang seperti mimpi ini
행복한 이날들이 소중한 그사람이
haengbokhan inaldeuri sojunghan geusarami
Hari-hari bahagia ini, orang yang berharga ini
내게서 멀어질까 두려운 마음이 앞서
naegeseo meoreojilkka duryeoun maeumi apseo
Aku sangat takut mereka akan meninggalkanku

Stay with me 내곁에 있어줘
Stay with me naegyeote isseojwo
Tetaplah bersamaku, tetaplah di sisiku
Stay with me 그대여 바람처럼
Stay with me geudaeyeo baramcheoreom
Tetaplah bersamaku, seperti angin
눈으로 볼수없어도 심장이 느낄수있게
nuneuro bolsueopseodo simjangi neukkilsuitge
Walaupun aku tak bisa melihat, tetapi aku bisa merasakannya dengan hatiku
Stay with you 언제까지나 곁에있을게
Stay with you eonjekkajina gyeoteisseulge
Tetaplah bersamamu, aku akan selalu bersamamu

보이나요 이사랑이
boinayo isarangi
Bisakah kau melihatnya?
가장밝은 밤하늘의 별처럼
gajangbalgeun bamhaneureui byeolcheoreom
Cinta ini seperti bintang paling terang di langit malam
환하게 날비추네
hwanhage nalbichune
Itu menyinariku dengan terang
세상에 가득하네
sesange gadeukhane
Itu memenuhi dunia
모든게 다 그대인것같아
modeunge da geudaeingeotgata
Semuanya tampak seperti dirimu

Stay with me 내곁에 있어줘
Stay with me naegyeote isseojwo
Tetaplah bersamaku, tetaplah di sisiku
Stay with me 밤하늘의 별처럼
Stay with me bamhaneureui byeolcheoreom
Tetaplah bersamaku, seperti bintang di langit malam
아무리 멀리있어도 어디서든 볼수있게
amuri meolliisseodo eodiseodeun bolsuitge
Tidak peduli seberapa jauh kau berada, aku bisa melihatmu
별이되어 언제까지나 나를 비춰줘
byeoridoeeo eonjekkajina nareul bichwojwo
Jadilah bintangku dan selalu bersinar padaku

코끝이 얼만큼 시린바람에도
kokkeuti eolmankeum sirinbaramedo
Meski angin menjadi sangat dingin hingga hidungku membeku
내마음 흔들리지않아
naemaeum heundeullijianha
Hatiku tidak akan bergetar
하나하나 말로다 설명할수없지만 없지만
hanahana malloda seolmyeonghalsueopjiman eopjiman
Aku tidak bisa menjelaskan semuanya satu per satu
사랑할게 나 언제 까지나
saranghalge na eonje kkajina
Tetapi aku akan mencintaimu sampai kapan pun

아프지 말아요 그대여
apeuji marayo geudaeyeo
Sayangku, jangan kesakitan
내숨이 다하는 그날까지
naesumi dahaneun geunalkkaji
Sampai suatu hari aku kehabisan nafas
아무리 멀리있어도 어디서든 볼수있게
amuri meolliisseodo eodiseodeun bolsuitge
Tidak peduli seberapa jauh kau berada, kau tetap bisa melihatku
별이되어 언제까지나 곁에 있을게 
byeoridoeeo eonjekkajina gyeote isseulge
Aku akan menjadi bintangmu dan selalu menyinarimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments