Breaking News

Keung To 姜濤 - The Love Without Words (蒙著嘴說愛你)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Keung To 姜濤 - The Love Without Words (蒙著嘴說愛你)
Lyricist Chan Wing Him 陳詠謙   | Composer Phil Lam 紹斌, 李俊緯, 吳周爍
 

 
可否一覺甦醒 推開窗看看風景
kěfǒu yī jué sūxǐng tuī kāi chuāng kàn kàn fēngjǐng 
Bolehkah aku terbangun dari tidurku, membuka jendela dan melihat pemandangan?
混亂日子不見蹤影 鳥語花香呼應
hǔnluàn rìzi bùjiàn zōngyǐng niǎoyǔhuāxiāng hūyìng 
Dan lihatlah bahwa tidak ada jejak yang tersisa dari hari-hari yang kacau itu, sementara kicauan burung dan wangi bunga ikut bergabung
阻止黑暗得逞
zǔzhǐ hēi'àn déchěng
 Untuk menghentikan kegelapan yang semakin mendekat
 

始終相信惡夢會過
shǐzhōng xiāngxìn è mèng huìguò 
Aku selalu percaya bahwa mimpi buruk pada akhirnya akan berlalu
健康與和平 不必依靠偶然性
jiànkāng yǔ hépíng bùbì yīkào ǒurán xìng
Kesehatan dan perdamaian tidak serta merta bergantung pada kebetulan
愛接愛 人連人 可以一拼
ài jiē àirén lián rén kěyǐ yī pīn
Jika cinta dan kasih sayang bisa menyatukan orang, mereka pasti bisa
活化 我心境
huóhuà wǒ xīnjìng
Merevitalisasi pikiran ku juga
 
So I say I love you 只有愛恆久不枯
So I say I love you zhǐyǒu ài héngjiǔ bù kū
Jadi aku bilang aku mencintaimu, hanya cinta yang tak tergoyahkan
生活在劫難裡 心靈從未給沾污
shēnghuó zài jiénàn lǐ xīnlíng cóng wèi gěi zhān wū
Kita hidup dalam penderitaan, namun hati kita tidak pernah ternoda
天給我貧病困苦 笑著去吃苦
tiān gěi wǒ pín bìng kùnkǔ xiàozhe qù chīkǔ
Jika Tuhan memberiku lemon, aku akan membuat limun
沒怨恨誰人可惡
méi yuànhèn shéi rén kěwù
Dan aku tidak akan membenci mereka yang jahat
 
So I say I love you 花半秒唇齒功夫
So I say I love you huā bàn miǎo chúnchǐ gōngfū
Jadi aku bilang aku mencintaimu, hanya dengan beberapa kata
使淡靜歲月變豐富
shǐ dàn jìng suìyuè biàn fēngfù
Aku akan membuat hidup sederhana kita lebih terasa memuaskan
即使要蒙著我嘴 我亦可高呼
jíshǐ yào méngzhe wǒ zuǐ wǒ yì kě gāo hū
Meski mulutku tertutup, aku masih bisa memberitakan
全憑愛令我堅持 還有你悉心照顧
quán píng ài lìng wǒ jiānchí hái yǒu nǐ xīxīn zhàogù
Bahwa cintalah yang membuatku terus maju, dan juga perhatian lembut darimu
 
多想趕快歸隊 必須將鬥志高舉
duō xiǎng gǎnkuài guīduì bìxū jiāng dòuzhì gāojǔ
Betapa aku berharap bisa kembali, jadi aku harus menjaga semangatku tetap tinggi
但願上天給我應許 眷顧身邊的愛侶
dàn yuàn shàngtiān gěi wǒ yīngxǔ juàngù shēnbiān de ài lǚ
Semoga Tuhan berjanji untuk memberkati pasangan tersayangku
巴不得吻這張嘴
bābudé wěn zhè zhāngzuǐ
Aku tidak sabar untuk mencium bibir nya
 
即將一切會成過去 幸福悄悄伴隨
jíjiāng yīqiè huì chéng guòqù xìngfú qiāoqiāo bànsuí
Semuanya akan segera berakhir, dan selanjutnya akan menjadi kebahagiaan
此刻身處過程裡
cǐkè shēn chǔ guòchéng lǐ
Kita hanya berada di tengah-tengah segalanya
嚇怕了 難捱時 不撤不退
xià pàle nán ái shí bù chè bù tuì
Jika kepanikan menguasai dan menjadi terlalu sulit untuk ditanggung, tidak perlu mundur
集氣 再爭取
jí qì zài zhēngqǔ
Mari fokus dan terus berjuang
 
So I say I love you 只有愛恆久不枯
So I say I love you zhǐyǒu ài héngjiǔ bù kū
Jadi aku bilang aku mencintaimu, hanya cinta yang tak tergoyahkan
生活在劫難裡 心靈從未給沾污
shēnghuó zài jiénàn lǐ xīnlíng cóng wèi gěi zhān wū
Kita hidup dalam penderitaan, namun hati kita tidak pernah ternoda
即使要蒙著我嘴 我亦可高呼
jíshǐ yào méngzhe wǒ zuǐ wǒ yì kě gāo hū
Meski mulutku tertutup, aku masih bisa memberitakan
全憑愛令我堅持 還有你悉心照顧
quán píng ài lìng wǒ jiānchí hái yǒu nǐ xīxīn zhàogù
Bahwa cintalah yang membuatku terus maju, dan perhatian lembutmu juga
 
不在乎 多在乎
bùzàihū duō zàihū
Aku tidak peduli, aku peduli
生於這世界 還有一些牽掛令我在乎
shēng yú zhè shìjiè hái yǒu yīxiē qiānguà lìng wǒ zàihū
Hidup di dunia ini, masih ada hal-hal yang aku pedulikan
等天際亮了 不區分喜惡
děng tiānjì liàng liǎo bù qūfēn xǐ è
Ketika cakrawala semakin terang, mari kita kesampingkan preferensi kita
除下這隔膜打個招呼
chú xià zhè gémó dǎ gè zhāohū
Hilangkan perpecahan kita dan saling sapa
 
So I say I love you 只有愛恆久不枯
So I say I love you zhǐyǒu ài héngjiǔ bù kū

Jadi aku bilang aku mencintaimu, hanya cinta yang tak tergoyahkan
生活在劫難裡 希望從未給沾污
shēnghuó zài jiénàn lǐ xīwàng cóng wèi gěi zhān wū
Kita hidup dalam penderitaan, namun harapan kita tidak pernah ternoda
天給我磨練也好 我未敢辜負
tiān gěi wǒ mó liàn yě hǎo wǒ wèi gǎn gūfù
Tidak peduli seberapa besar kesulitan yang Tuhan berikan kepadaku, aku tidak akan berani mengecewakan-Nya
誰要被懷疑低估
shuí yào bèi huáiyí dīgū
 Tidak seorang pun boleh diragukan atau diremehkan
 

Here we say I love you 都變了甜品師傅
Here we say I love you dōu biànle tiánpǐn shīfù
Di sini kita mengatakan aku mencintaimu, kita semua menjadi koki pastry
巧妙地化掉這點苦
qiǎomiào de huà diào zhè diǎn kǔ
Dengan terampil mencairkan kepahitan dalam hidup
即使要蒙著我嘴 更大聲歡呼
jíshǐ yào méngzhe wǒ zuǐ gèng dà shēng huānhū
Meski mulutku tertutup, aku akan berseru lebih keras lagi
全憑愛令人堅持 還有各位的照顧 
quán píng ài lìng rén jiānchí hái yǒu gèwèi de zhàogù
Bahwa cintalah yang membuatku terus maju, dan juga perhatian penuh kasih dari semua orang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments