Breaking News

Joker Xue 薛之謙 - Noble (高尚)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Joker Xue 薛之謙 - Noble (高尚)
Lyricist Joker Xue 薛之謙  | Composer Joker Xue 薛之謙
 


在阴郁的地方 积攒能量
zài yīnyù dì dìfāng jīzǎn néngliàng
Di tempat yang suram, energi terakumulasi
人交出了什么 能变个样
rén jiāo chūle shénme néng biàn gè yàng
Orang menyerahkan sesuatu, untuk mengubah dirinya sendiri
奇形怪状 的人在生长
qíxíngguàizhuàng de rén zài shēngzhǎng
Orang-orang aneh dan cacat sedang tumbuh dewasa
我躲在人群中 头在晃
wǒ duǒ zài rénqún zhōng tóu zài huǎng
Aku bersembunyi di tengah kerumunan, kepalaku gemetar
刺破我的心脏 样本不算肮脏
cì pò wǒ de xīnzàng yàngběn bù suàn āng zāng
Hatiku tertusuk, sampelnya tidak terlalu kotor
别恐慌
bié kǒnghuāng
Jangan panik
你看我虚荣模样 你该怎么补偿
nǐ kàn wǒ xūróng múyàng nǐ gāi zěnme bǔcháng
 Kau melihat penampilan ku yang sia-sia, bagaimana kau memberikan kompensasi?
 

我多高尚 向自尊开了枪
wǒ duō gāoshàng xiàng zìzūn kāile qiāng
Betapa mulianya aku, menembaki harga diriku
你同情的眼光 我特别的欣赏
nǐ tóngqíng de yǎnguāng wǒ tèbié de xīnshǎng
Mata simpatik mu, aku sangat menghargainya
哀而不伤
āi ér bù shāng
Menyedihkan namun tidak sentimental
我多慌张 怕人闯入我围墙
wǒ duō huāngzhāng pàrén chuǎng rù wǒ wéiqiáng
Betapa cemasnya aku, takut ada yang mendobrak tembokku
窥探五官不详 见我原本模样
kuītàn wǔguān bù xiáng jiàn wǒ yuánběn múyàng
Mengintip fitur ku (tampilan), melihat penampilan asli ku
还能模仿 任何形状
hái néng mófǎng rènhé xíngzhuàng
Tetap mampu meniru bentuk apapun
 
越恶劣的情况 越要想像
yuè èliè de qíngkuàng yuè yào xiǎngxiàng
Semakin buruk situasinya, semakin banyak yang perlu kau bayangkan
狼藏起反犬旁 像从了良
láng cáng qǐ fǎn quǎn páng xiàng cóngle liáng
Serigala bersembunyi di samping anjing yang bertobat, seolah-olah telah membuka lembaran baru
张牙舞爪的人 在撒谎
zhāngyáwǔzhǎo de rén zài sāhuǎng
Orang yang memperlihatkan gigi dan cakarnya adalah orang yang berbohong
愿形容我的词 别太荒唐
yuàn xíngróng wǒ de cí bié tài huāngtáng
Tolong jelaskan padaku dengan kata-kata yang tidak terlalu absurd
贪念表现恰当 就像索要嫁妆
tān niàn biǎoxiàn qiàdàng jiù xiàng suǒyào jià zhuāng
Keserakahan diungkapkan secara wajar, seperti menuntut mahar
在情理上
zài qínglǐ shàng
Dari segi alasan
请当我孤芳自赏 还规矩条条框框
qǐng dāng wǒ gūfāngzìshǎng hái guījǔ tiáotiáokuàngkuāng
 Tolong anggap aku sebagai orang yang terobsesi pada diri sendiri, mematuhi peraturan dan ketentuan
 
我多高尚 向自尊开了枪
wǒ duō gāoshàng xiàng zìzūn kāile qiāng
Betapa mulianya aku, menembaki harga diriku sendiri
你异样的眼光 我特别的欣赏
nǐ yìyàng de yǎnguāng wǒ tèbié de xīnshǎng
Tatapan mu yang tidak biasa, aku sangat menghargainya
让人难忘
ràng rén nánwàng
Betapa sulitnya aku melupakannya
我多风光 你别闯入我围墙
wǒ duō fēngguāng nǐ bié chuǎng rù wǒ wéiqiáng
Betapa mulianya aku, jangan mendobrak tembokku
你要什么真相 不就图个皮囊
nǐ yào shénme zhēnxiàng bù jiù tú gè pínáng
Kau menginginkan kebenaran, hanya demi penampilan
不如让我 留在橱窗
bùrú ràng wǒ liú zài chúchuāng
Lebih baik biarkan aku tetap di jendela
 
我多难忘 像秀色可餐的模样
wǒ duō nàn wàng xiàng xiùsèkěcān de múyàng
Betapa tak terlupakannya diriku, seperti penampilan yang tampak lezat
感谢你又打赏 你用词越恰当
gǎnxiè nǐ yòu dǎ shǎng nǐ yòng cí yuè qiàdàng
Terima kasih atas imbalannya, semakin tepat kata-kata mu
我越膨胀
wǒ yuè péngzhàng
Semakin aku bangga
 
我的疯狂 连我自己都看不上
wǒ de fēngkuáng lián wǒ zìjǐ dōu kàn bù shàng
Kegilaanku, bahkan aku memandang rendah diriku sendiri
阴里怪气的愿望 那屈辱的轻伤
yīn lǐ guài qì de yuànwàng nà qūrǔ de qīng shāng
Keinginan yang aneh dan aneh dalam kegelapan, luka ringan yang memalukan
谁能给我 发个奖章
shéi néng gěi wǒ fā gè jiǎngzhāng
Siapa yang bisa memberi ku medali
 
我多向往 有个美丽的地方
wǒ duō xiàngwǎng yǒu gè měilì dì dìfāng
Betapa rindunya aku akan suatu tempat yang indah
我最初的模样 没痛也不会痒
wǒ zuìchū de múyàng méi tòng yě bù huì yǎng
Penampilan asli ku, tidak nyeri dan tidak gatal
能把赏赐 都烧光 
néng bǎ shǎngcì dōu shāo guāng
Mampu membakar semua hadiahnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments