Breaking News

Ha Hyun Sang (하현상) - Becoming The Wind (바람이 되어) Mr. Sunshine OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ha Hyun Sang - Becoming The Wind (바람이 되어)
Lyricists Athena, eNa  | Composers Athena, eNa | Arranger Athena | Released 12 Agustus 2018
 

그댈 닮은 저 시린 꽃잎이
geudael dalmeun jeo sirin kkochipi
Kelopak bunga layu yang menyerupai dirimu
바람에 날려 흩어질까
barame nallyeo heuteojilkka
Akankah ia terbang bersama angin?

꿈에 본다면 좋을 텐데
kkume bondamyeon joheul tende
Andai saja aku bisa melihatmu dalam mimpiku

우 바람이 되어
u barami doeeo
Aku akan menjadi angin
그대의 두 볼에
geudaeeui du bore
Dan memeluk air mata yang mengalir
흐르는 눈물 안을게요
heureuneun nunmul aneulgeyo
Dari pipimu

우 바람이 되어 그대
u barami doeeo geudae
Aku akan menjadi angin
곁에 머물게요
gyeote meomulgeyo
Dan tetap berada di sisimu
그대 곁에
geudae gyeote
Di sisi mu

두 눈에 서린 안개 너머
du nune seorin angae neomeo
Melewati kabut dingin di mataku
그대 뒷모습 아른거려
geudae dwinmoseup areungeoryeo
Pemandangan punggungmu berkedip di hadapanku

꿈에 본다면 좋을 텐데
kkume bondamyeon joheul tende
Andai saja aku bisa melihatmu dalam mimpiku

우 바람이 되어
u barami doeeo
Aku akan menjadi angin
그대의 두 볼에
geudaeeui du bore
Dan memeluk air mata yang mengalir
흐르는 눈물 안을게요
heureuneun nunmul aneulgeyo
Dari pipimu

우 바람이 되어 그대
u barami doeeo geudae
Aku akan menjadi angin
곁에 머물게요
gyeote meomulgeyo
Dan tetap tinggal di sisimu
곁에 머물게요
gyeote meomulgeyo
Di sisi mu

그대 느낄 수 없나요
geudae neukkil su eomnayo
Tidak bisakah kau merasakannya?
이 바람 끝에
i baram kkeute
Hatiku yang menggenang
맺힌 내 맘을
maechin nae mameul
Di ujung angin ini?

그대에게 닿지 못해
geudaeege datji moshae
Aku tidak bisa menghubungi mu
길을 잃고 헤매잖아요
gireul ilgo hemaejanhayo
Jadi aku tersesat dan mengembara

바보 같은 내가 보이지 않나요
babo gateun naega boiji annayo
Tidak bisakah kau melihat diriku yang bodoh?
내가 그대 곁에 있는데
naega geudae gyeote itneunde
Aku tepat di sebelahmu

우 바람이 되어
u barami doeeo
Aku akan menjadi angin
그대의 두 볼에
geudaeeui du bore
Dan memeluk air mata yang mengalir
흐르는 눈물 안을게요
heureuneun nunmul aneulgeyo
Dari pipimu

우 바람이 되어 그대
u barami doeeo geudae
Aku akan menjadi angin
곁에 머물게요
gyeote meomulgeyo
Dan tetap tinggal di sisimu
그대 곁에 
geudae gyeote
Di sisi mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments