Breaking News

Savina & Drones (사비나앤드론즈) - My Home (Eugene’s Song) Mr. Sunshine OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Savina & Drones (사비나앤드론즈) - My Home (Eugene’s Song)
Lyricists Nam Hye Seung, Jello Ann | Composers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Arranger Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Released 7 Agustus 2018
 

Close your eyes and hear
Tutup matamu dan dengarkan
inner voices within
Suara batin di dalam
my heart for all is unknown
Hatiku untuk semua yang tidak diketahui
 
So maybe lie
Jadi mungkin berbohong
shows better life for our days
Akan menunjukkan kehidupan yang lebih baik untuk hari-hari kita
it’s more than meets the eye
Ini lebih dari yang terlihat

When the stars fly away
Saat bintang-bintang terbang menjauh
the shadow next to me
Bayangan di sebelahku
is the only one standing with me
Adalah satu-satunya yang berdiri bersamaku

One day will they come
Suatu hari mereka akan datang
back to places they belong
Kembali ke tempat asalnya
I believe that day will come
Aku yakin hari itu akan tiba

Say that everything
Katakan semuanya
will be fine after all
Akan baik-baik saja
I will always be here
Aku akan selalu berada di sini

Say that when it’s time
Katakan itu jika sudah waktunya
it’ll be deeper than before
Itu akan lebih dalam dari sebelumnya
I will always be here
Aku akan selalu berada di sini

Close your eyes and see
Tutup matamu dan lihat
with your eyes of your heart
Dengan mata hatimu
one that is within my heart
Salah satu yang ada di dalam hatiku

So tell me why
Jadi beri tahu saya alasannya
is this only way for our days
Apakah ini satu-satunya cara untuk zaman kita
it’s more than meets the eye
Ini lebih dari yang terlihat

I just wanna know
Aku hanya ingin tahu
within one hope
Dalam satu harapan
if you will ever see it
Jika kamu pernah melihatnya

I just wanna know
Aku hanya ingin tahu
one thing that is all
satu hal itu saja
if our days will be back
Jika hari-hari kita akan kembali
 
Say that everything
Katakan semuanya
will be fine after all
Akan baik-baik saja
I will always be here
Aku akan selalu berada di sini

Say that when it’s time
Katakan itu jika sudah waktunya
it’ll be deeper than before
Itu akan lebih dalam dari sebelumnya
I will always be here
Aku akan selalu berada di sini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments