Breaking News

Eric 周興哲 - I Loved You (我愛過你)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Eric 周興哲 - I Loved You (我愛過你)
Lyricist Rao Xueman 饒雪漫 | Composer Eric周興哲
 


多希望你還在這裡 從不曾離去
duō xīwàng nǐ hái zài zhèlǐ cóng bùcéng lí qù
Aku sangat berharap kau masih di sini dan tidak akan pernah pergi
笑得那麼甜蜜蜜
xiào dé nàme tiánmì mì
Senyummu manis sekali
多希望回到那天初相遇
duō xīwàng huí dào nèitiān chū xiāngyù
Aku sangat ingin kembali ke hari ketika kita pertama kali bertemu
猜不出故事會怎樣結局
cāi bù chū gùshì huì zěnyàng jiéjú
Tidak tahu bahwa ceritanya akan berakhir
 
你陪我看過的潮汐 都化成了雨
nǐ péi wǒ kànguò de cháoxī dōu huàchéngle yǔ
Gelombang pasang yang kau lihat bersamaku telah berubah menjadi hujan
淋濕擁擠的回憶
lín shī yǒngjǐ de huíyì
Membasahi dan memenuhi kenangan kita
你教我還是要相信愛情
nǐ jiào wǒ háishì yào xiāngxìn àiqíng
Kau mengajariku untuk tetap percaya pada cinta
是捧在手心最美的水晶
shì pěng zài shǒuxīn zuìměi de shuǐjīng
Kristal terindah untuk dipegang di telapak tanganku
 
別離開我 別放棄我 我那麼那麼需要你 想抱著你
bié líkāi wǒ bié fàngqì wǒ wǒ nàme nàme xūyào nǐ xiǎng bàozhe nǐ
Jangan tinggalkan aku, jangan menyerah padaku, aku membutuhkanmu, aku ingin memelukmu.
多看一眼 多問一遍 你會明白我多恐懼
duō kàn yīyǎn duō wèn yībiàn nǐ huì míngbái wǒ duō kǒngjù
 Lihat lagi, tanyakan lagi, dan kau akan mengerti betapa takutnya aku
 
我愛過你 如此幸運 遇見最美的你
wǒ àiguò nǐ rúcǐ xìngyùn yùjiàn zuìměi de nǐ
Aku mencintaimu, sangat beruntung bisa bertemu seseorang secantik kamu
好謝謝你 和你一起 每一秒都有趣
hǎo xièxiè nǐ hé nǐ yīqǐ měi yī miǎo dōu yǒuqù
Terima kasih banyak atas semua kesenangan yang kita lalui bersama
是你讓我找到 活下去的意義
shì nǐ ràng wǒ zhǎodào huó xiàqù de yìyì
Kau adalah yang membiarkanku menemukan arti hidup
想拼下世界親手把它送給你
xiǎng pīn xià shìjiè qīnshǒu bà tā sòng gěi nǐ
Aku ingin memberikan seluruh dunia padamu
 
多麼可惜 我來不及 好好去珍惜你
duōme kěxí wǒ láibují hǎohǎo qù zhēnxī nǐ
Sayang sekali aku tidak punya waktu untuk menyayangimu
我離開你 我失去你 全世界都下雨
wǒ líkāi nǐ wǒ shīqù nǐ quán shìjiè dōu xià yǔ
Aku meninggalkanmu, aku kehilanganmu, sekarang seluruh dunia sedang hujan
好想再聽你說 你永遠不放棄
hǎo xiǎng zài tīng nǐ shuō nǐ yǒngyuǎn bù fàngqì
Aku sangat ingin mendengar kau mengatakan bahwa kau tidak pernah menyerah
守護著我們今生最美的約定
shǒuhùzhe wǒmen jīnshēng zuìměi de yuēdìng
Menjaga hidup kita, komitmen terindah
 
你陪我看過的潮汐 都化成了雨
nǐ péi wǒ kànguò de cháoxī dōu huàchéngle yǔ
Gelombang pasang yang kau lihat bersamaku telah berubah menjadi hujan
模糊耳邊的叮嚀
móhú ěr biān de dīngníng
Mengaburkan keberanian di telinga kita
你教我還是要相信愛情
nǐ jiào wǒ háishì yào xiāngxìn àiqíng
Kau mengajariku untuk tetap percaya pada cinta
是捧在手心最美的水晶
shì pěng zài shǒuxīn zuìměi de shuǐjīng
Kristal terindah untuk dipegang di telapak tanganku
 
別離開我 別放棄我 我那麼那麼需要你 我好愛你
bié líkāi wǒ bié fàngqì wǒ wǒ nàme nàme xūyào nǐ wǒ hǎo ài nǐ
Jangan tinggalkan aku, jangan menyerah padaku, aku membutuhkanmu, aku sangat mencintaimu.
多看一眼 多問一遍 你會明白我多傷心
duō kàn yīyǎn duō wèn yībiàn nǐ huì míngbái wǒ duō shāngxīn
 Lihat lagi, tanyakan lagi, dan kau akan mengerti betapa sedihnya aku
 

我愛過你 如此幸運 遇見最美的你
wǒ àiguò nǐ rúcǐ xìngyùn yùjiàn zuìměi de nǐ
Aku mencintaimu, sangat beruntung bisa bertemu seseorang secantik kamu
好謝謝你 和你一起 每一秒都有趣
hǎo xièxiè nǐ hé nǐ yīqǐ měi yī miǎo dōu yǒuqù
Terima kasih banyak atas semua kesenangan yang kita lalui bersama
是你讓我找到 活下去的意義
shì nǐ ràng wǒ zhǎodào huó xiàqù de yìyì
Kau adalah yang membiarkanku menemukan arti hidup
想贏下世界親手把它送給你
xiǎng yíng xià shìjiè qīnshǒu bà tā sòng gěi nǐ
Aku ingin memenangkan dunia dan memberikannya kepada mu
 
我該如何 努力相信 不再絕望懷疑
wǒ gāi rúhé nǔlì xiāngxìn bù zài juéwàng huáiyí
Bagaimana aku bisa mencoba untuk berhenti percaya pada keputusasaan?
我會微笑 認真地說 再苦也沒關係
wǒ huì wéixiào rènzhēn dì shuō zài kǔ yě méiguānxì
Aku akan tersenyum dan berkata, tidak peduli betapa sulitnya itu
如果這是命運 送給我的難題
rúguǒ zhè shì mìng yùnsòng gěi wǒ de nántí
Jika sudah takdir menanggung rasa sakit ini
如果這是你最想看到的結局
rúguǒ zhè shì nǐ zuì xiǎng kàn dào de jiéjú
Jika ini adalah akhir yang ingin kau lihat
 
我愛過你 我好想你 
wǒ àiguò nǐ wǒ hǎo xiǎng nǐ
Aku mencintaimu, aku sangat merindukanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments