Breaking News

DAWN feat. 10CM - Star

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAWN feat. 10CM - Star
Lyricist sunwoojunga (선우정아), DAWN (던) & GroovyRoom (그루비룸) | Composer DAWN (던), GroovyRoom (그루비룸) & 과카 (Kwaca) | Arranger GroovyRoom (그루비룸) | Release Date September 15, 2023
 


[Verse 1]
이게 맞잖아 너의 곁에 말이야
ige matjanha neoeui gyeote mariya
Itu benar, di sisimu
나보다 멋진 사람이 있는 게
naboda meotjin sarami itneun ge
Ada seseorang yang lebih keren dariku
상상만 해도 난
sangsangman haedo nan
Hanya membayangkannya
마음이 조금은 나아
maeumi jogeumeun naa
Membuatku merasa sedikit lebih baik
할 수 있는 모든 것들
hal su itneun modeun geotdeul
Aku melakukan semua yang aku bisa
해봤으니까 괜찮을 거야
haebwasseunikka gwaenchanheul geoya
Jadi aku yakin aku bisa mengatasinya
아픔은 잠깐이야
apeumeun jamkkaniya
Rasa sakitnya bersifat sementara
금방 잊게 될 거야
geumbang itge doel geoya
Aku akan segera melupakan dia

[Pre-Chorus]
별을 손에 쥐고 마냥
byeoreul sone jwigo manyang
Seolah-olah aku sedang memegang bintang di tangan ku
행복했었지
haengbokhaesseotji
Aku sangat senang
바보처럼
babocheoreom
Seperti orang bodoh
널 붙잡은 나
neol butjabeun na
Aku berpegangan padamu
밤하늘이 되지 못한
bamhaneuri doeji moshan
Aku tidak bisa menjadi langit malam
내가 싫었어
naega silheosseo
Aku membenci diriku sendiri karena hal itu
이게 맞아
ige maja
Itu benar,
놓아줘야 해 널
nohajwoya hae neol 
Aku harus melepaskanmu
 
[Chorus]
사랑하고 싶지 않아 너에게 난
saranghago sipji anha neoege nan
Aku tidak ingin mencintaimu lagi
어둡기만 할 뿐이야
eodupgiman hal ppuniya
Aku hanyalah kegelapan bagimu
너는 돌아보지 마
neoneun doraboji ma
Jangan melihat ke belakangmu,
쉽지는 않겠지만
swipjineun angetjiman
Ini tidak akan mudah
사랑하지 않는 게 좋아 이대론
saranghaji anneun ge joha idaeron
Sebaiknya aku berhenti mencintaimu
꺼버리게 될 것 같아 너의
kkeobeorige doel geot gata neoeui
Kalau tidak, aku mungkin akan kehabisan tenaga
눈 속에 반짝이는 별빛들
nun soge banjjagineun byeolbitdeul
Bintang bersinar di matamu
지켜주고 싶어r
jikyeojugo sipeo
Itulah yang ingin aku lindungi

[Verse 2]

비겁한 거야 원망하면 돼 넌
bigeophan geoya wonmanghamyeon dwae neon
Itu pengecut, kamu bisa marah padaku
너의 상처가 나을 수 있다면
neoeui sangcheoga naeul su itdamyeon
Jika itu bisa menyembuhkan lukamu
내가 다 가질게
naega da gajilge
Aku bisa menanggung apa pun
무거운 마음 모두 줘
mugeoun maeum modu jwo
Serahkan seluruh beban hatimu padaku
가벼운 good bye 그렇게 기억해
gabyeoun good bye geureoke gieokhae
Aku ingat dengan jelas perpisahan kita yang lembut
너에겐 스친 바람일 뿐이야
neoegen seuchin baramil ppuniya
Bagimu itu hanyalah angin lalu
차라리 그게 나아
charari geuge naa
Lebih baik begini
씻겨지고 싶어 난
ssitgyeojigo sipeo nan
Aku ingin mencucinya

[Pre-Chorus]
별을 손에 쥐고 마냥
byeoreul sone jwigo manyang
Seolah-olah aku sedang memegang bintang di tangan ku
행복했었지
haengbokhaesseotji
Aku sangat senang
참 바보 같던
cham babo gatdeon
Aku seperti itu
나였던걸
nayeotdeongeol
Bodoh
커다란 우주가 되어
keodaran ujuga doeeo
Aku ingin menjadi alam semesta yang hebat
널 품고 싶었어
neol pumgo sipeosseo
Dan memelukmu
난 자격 없어
nan jagyeok eopseo
Aku tidak pantas menerima ini
보내줘야 해 널
bonaejwoya hae neol
Aku harus melepaskanmu

[Chorus]

사랑하고 싶지 않아 너에게 난
saranghago sipji anha neoege nan
Sebaiknya aku berhenti mencintaimu
도움이 되지 않아
doumi doeji anha
Aku tidak bisa membantu mu
너를 못 보는 것만큼
neoreul mot boneun geonmankeum
Sebanyak aku tidak akan bisa melihatmu
네 불행이 두려워
ne bulhaengi duryeowo
Aku takut dengan kemalanganmu
사랑하지 않는 게 좋아 이대론
saranghaji anneun ge joha idaeron
Sebaiknya aku berhenti mencintaimu
망쳐버릴 것만 같아 우리
mangchyeobeoril geonman gata uri
Kalau tidak, aku mungkin akan kehabisan tenaga
예뻤던 자그마한 추억들 지켜주고 싶어 
yeppeotdeon jageumahan chueokdeul jikyeojugo sipeo
Aku ingin melindungi kenangan kecil kita yang indah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments