Breaking News

MC 張天賦 - Pillow Talk (記憶棉)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MC 張天賦 - Pillow Talk (記憶棉)
Lyricist Lam Bo (林寶) | Composer Xu Hao (徐浩) | Arranger Xu Hao (徐浩), Nick Wong (黃兆銘)
 
 

人抱著一張被
rén bàozhe yī zhāng bèi
Aku sedang memeluk selimut
在記憶棉內想起你
zài jìyì mián nèi xiǎngqǐ nǐ
Memikirkanmu dari dalam busa memori
枕頭 從前舒適感太完美
zhěntou cóngqián shūshì gǎn tài wánměi
Kenyamanan bantalnya terlalu sempurna
躺了大半天差點記不起
tǎngle dà bàntiān chā diǎn jì bù qǐ
 Aku hampir tidak bisa mengingatnya, karena terbaring di tempat tidur sepanjang hari
 

重遊你午睡過的曲線
chóng yóu nǐ wǔshuìguò de qūxiàn
Mengingat kembali sosok melengkung yang kau tinggalkan dari tidur siang mu
未見感情復甦過幾次
wèi jiàn gǎnqíng fùsūguò jǐ cì
Hubungan kita jarang terjalin kembali
纖維 承受過的 仍沒法立時改變
xiānwéi chéngshòuguò de réng méi fǎ lìshí gǎibiàn
Apa yang dialami oleh serat tidak akan langsung berubah kembali
竟然 淋漓盡致為你失眠
jìngrán línlíjìnzhì wèi nǐ shīmián
Aku tidak percaya aku benar-benar kurang tidur karenamu
 
下定決心 回復單身都不覺荒涼
xiàdìng juéxīn huífù dānshēn dōu bù jué huāngliáng
Jika aku mengambil keputusan, aku tidak akan merasa sedih ketika aku melajang lagi
熟睡那刻 還未失憶我亦能靜養
shúshuì nà kè hái wèi shīyì wǒ yì néng jìngyǎng
Saat aku tertidur, aku akan bisa memulihkan diri tanpa kehilangan ingatan
從此 你我多累
cóngcǐ nǐ wǒ duō lèi
Mulai sekarang, betapapun lelahnya dirimu dan diriku
床頭都不相對
chuáng tóu dōu bù xiāngduì
Tempat tidur kita tidak akan saling berhadapan lagi
假如 無伴侶是某種乾脆
jiǎrú wú bànlǚ shì mǒu zhǒng qiáncuì
Andai saja aku punya sikap tak peduli meski tak memiliki pasangan
 
下定決心 寧願輾轉反側百幾場
xiàdìng juéxīn nìngyuàn zhǎnzhuǎnfǎncè bǎi jǐ chǎng
Aku sudah mengambil keputusan, aku lebih suka berguling-guling di tempat tidur selama ratusan malam
寂寞那刻 無謂騷擾你近來動向
jìmò nà kè wúwèi sāorǎo nǐ jìnlái dòngxiàng
Bahkan ketika aku merasa kesepian, tidak ada gunanya mengganggu aktivitas mu saat ini
鈴聲 切記關掉
língshēng qièjì guān diào
Ingatlah untuk mematikan nada dering mu
明天見尷尬都不要
míngtiān jiàn gāngà dōu bùyào
Jangan merasa malu saat kita bertemu besok
若我貌似精神 裝作睡滿分與你歡笑
ruò wǒ màosì jīngshén zhuāng zuò shuì mǎn fēn yǔ nǐ huānxiào
 Jika aku terlihat bersemangat, itu aku yang berpura-pura tidur nyenyak dan tersenyum padamu
 
誰人已替代我都不介意
shéi rén yǐ tìdài wǒ dū bù jièyì 
Aku tidak keberatan dengan siapa pun yang berada di tempat ku sekarang
自我催眠大方到可以
zìwǒ cuīmián dàfāng dào kěyǐ 
Menghipnotis diri sendiri sehingga aku bisa bermurah hati dan menerima
交還 全屬你的 房間闊落半邊是空置
jiāohuán quán shǔ nǐ de fángjiān kuò luò bànbiān shì kōngzhì 
Aku mengembalikan milikmu, dan sekarang ruangan luas ini setengahnya kosong
和凌亂髮絲 入眠幾次
hé língluàn fà sī rùmián jǐ cì 
Tertidur berkali-kali dengan rambutku yang tidak terawat
 
下定決心 回復單身都不覺荒涼
xiàdìng juéxīn huífù dānshēn dōu bù jué huāngliáng
Setelah mengambil keputusan, aku tidak akan merasa sedih ketika menjadi lajang lagi
熟睡那刻 還未失憶我亦能靜養
shúshuì nà kè hái wèi shīyì wǒ yì néng jìngyǎng
Ketika aku tertidur, aku akan bisa memulihkan diri tanpa kehilangan ingatan apa pun
從此 你我多累
cóngcǐ nǐ wǒ duō lèi
Mulai sekarang, betapapun lelahnya dirimu dan diriku
床頭都不相對
chuáng tóu dōu bù xiāngduì
Tempat tidur kita tidak akan saling berhadapan lagi
狀態就算極空虛至少 贏得了獨居
zhuàngtài jiùsuàn jí kōngxū zhìshǎo yíngdéle dú jū
Meski aku merasa hampa, setidaknya aku telah memenangkan kesendirianku
 
陷入太深 何用翻身更改這收場
xiànrù tài shēn hé yòng fānshēn gēnggǎi zhè shōuchǎng
Aku terlalu terjebak, bagaimana aku bisa membebaskan diri dan mengubah akhir cerita ini?
尚未夠狠 門外喜帖你共誰遞上
shàngwèi gòu hěn ménwài xǐtiě nǐ gòng shuí dì shàng
Seolah-olah itu belum cukup kejam, kepada siapa kau memberikan undangan pernikahan?
如果 勉強倒敘
rúguǒ miǎnqiáng dàoxù
Sekalipun kita memaksakan diri untuk menceritakan kembali kisah tersebut
從來都非一對
cónglái dōu fēi yī duì
Kita tetap tidak akan pernah menjadi pasangan
可能 如密友便更加登對
kěnéng rú mìyǒu biàn gèngjiā dēng duì
Mungkin akan lebih cocok jika kita seperti teman dekat
 
天花塌下 還在祝福他跟你數羊
tiānhuā tā xià hái zài zhùfú tā gēn nǐ shù yáng
Atapnya runtuh, namun aku mengucapkan selamat padanya karena telah menghitung domba di tempat tidur bersamamu
胸襟夠吧 憑甚麼灑脫自彈自唱
xiōngjīn gòu ba píng shénme sǎtuō zì dàn zì chàng
Kurasa aku punya hati yang besar, tetapi bagaimana aku bisa cukup riang untuk bernyanyi dan memainkan musik sendiri?
鈴聲 切記關掉
língshēng qièjì guān diào
Ingatlah untuk mematikan nada dering mu
明天見也最好不要
míngtiān jiàn yě zuì hǎo bùyào
Akan lebih baik jika kita tidak bertemu besok
就當淚腺失調 早滲入記憶 你怪不了
jiù dāng lèixiàn shītiáo zǎo shènrù jìyì nǐ guài bùliǎo
 Aku hanya berasumsi kelenjar air mata ku tidak berfungsi, kau telah melihat ingatan ku, dan kau tidak bisa menyalahkan ku atas hal itu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments