Breaking News

MC 張天賦 - Inhale (抽)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MC 張天賦 - Inhale (抽)
Lyricist Erin Yan (甄敏延)  | Composer Gareth Chan (陳考威), AP潘宇謙 

 

震撼對吧 這麼一個你
zhènhàn duì ba zhème yīgè nǐ
Aku kewalahan, melihat gadis sepertimu
這樣透視我心扉
zhèyàng tòushì wǒ xīnfēi
Siapa yang bisa mengerti apa yang ada di lubuk hatiku?
是有相通靈魂 但卻不可對抗物理
shì yǒu xiāngtōng línghún dàn què bùkě duìkàng wùlǐ
Jiwa kita tampaknya saling terkait, namun kita tidak bisa menentang hukum fisika
將錯就錯 埋於心儲起
jiāngcuòjiùcuò mái yú xīn chú qǐ
Biarkan kesalahan kita terjadi dan simpanlah itu hanya di dalam hati kita
 
背著你視角 點起空虛
bèizhe nǐ shìjiǎo diǎn qǐ kōngxū
Aku memegang visi mu, dan kekosongan telah diterangi
我願惡夢隨風去
wǒ yuàn è mèng suí fēng qù
Aku berharap mimpi buruk bisa hilang seperti angin
學會點火抽乾眼淚
xuéhuì diǎnhuǒ chōu qián yǎnlèi
Aku belajar cara menyalakan api dan mengeringkan air mata ku
求可不再有亂緒
qiú kěbù zài yǒu luàn xù
Tolong bebaskan aku dari pikiranku yang kacau ini
甜夢未壓碎 才一再問句
tián mèng wèi yā suì cái yīzài wèn jù
 Kenangan manis masih tersimpan, jadi aku bertanya sekali lagi

為何愛你不到 無從伸手就抱
wèihé ài nǐ bù dào wúcóng shēnshǒu jiù bào
Kenapa aku tak bisa mencintaimu? Aku ingin sekali merentangkan tanganku, namun aku memelukmu erat-erat.
莽撞情話 不可傾吐
mǎngzhuàng qínghuà bùkě qīngtǔ
Kata-kata manis namun sembrono ini tidak bisa di utarakan
遺憾我為你收好
yíhàn wǒ wèi nǐ shōu hǎo
Aku akan membantumu menyimpan rasa penyesalanmu
為何愛你不到 為何愛那麼深奧
wèihé ài nǐ bù dào wèihé ài nàme shēn'ào
Mengapa cinta begitu mendalam? Mengapa aku tidak bisa mencintaimu?
對象場地 都講參數
duìxiàng chǎngdì dōu jiǎng cānshù
Pasangan dan tempat keduanya merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan,
我共你之間 隔著了一堆變數
wǒ gòng nǐ zhī jiàngézhele yī duī biànshù
Namun banyak variabel yang memisahkan kita
 
灌掉快就滿瀉那苦水
guàn diào kuài jiù mǎn xiè nà kǔshuǐ
Biarkan keluhan yang hampir seluruhnya ini terkuras
我願眼淚隨風去
wǒ yuàn yǎnlèi suí fēng qù
Aku berharap air mata itu bisa terbawa angin
避免再見不安作祟
bìmiǎn zàijiàn bù'ān zuòsuì
Untuk menghindari rasa cemas dan juga masalah
從此不再有亂緒
cóngcǐ bù zài yǒu luàn xù
Tidak akan ada lagi kekacauan dalam pikiranku
無奈又喝醉 才問天一句
wúnài yòu hē zuì cái wèn tiān yījù
Aku mabuk lagi, jadi aku bertanya kepada Tuhan sekali lagi
 
為何愛你不到 無從伸手就抱
wèihé ài nǐ bù dào wúcóng shēnshǒu jiù bào
Kenapa aku tak bisa mencintaimu? Aku ingin sekali merentangkan tanganku, namun aku memelukmu erat-erat.
莽撞情話 不可傾吐
mǎngzhuàng qínghuà bùkě qīngtǔ
Kata-kata manis namun sembrono ini tidak bisa di utarakan
遺憾我為你收好
yíhàn wǒ wèi nǐ shōu hǎo
Aku akan membantumu menyimpan rasa penyesalanmu
為何愛你不到 為何愛那麼深奧
wèihé ài nǐ bù dào wèihé ài nàme shēn'ào
Kenapa aku tidak bisa mencintaimu? Mengapa cinta begitu mendalam?
對象場地 都講參數
duìxiàng chǎngdì dōu jiǎng cānshù
Pasangan dan tempat keduanya merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan
我共你之間 隔著了一堆變數
wǒ gòng nǐ zhī jiàngézhele yī duī biànshù
Namun banyak variabel yang memisahkan kita
 
抽根煙可否有幫助
chōu gēn yān kěfǒu yǒu bāngzhù
Apakah merokok bisa membantu?
抽出彼此的錯過
chōuchū bǐcǐ de cuòguò
Mari kita tarik kembali momen-momen yang kita saling rindukan satu sama lain
抽到卻是人生 狠狠的一課
chōu dào què shì rénshēng hěn hěn de yī kè
Namun, aku telah mendapat pelajaran paling brutal dalam hidup
離場容易過借火
lí chǎng róngyìguò jiè huǒ
Sangat mudah untuk pergi, seperti sepotong kue
瑟縮一角 跟感覺拔
sèsuō yījiǎo gēn gǎnjué báhé
Aku meringkuk dan bertarung dengan emosiku
 
為何愛你不到 明明一伸手可抱
wèihé ài nǐ bù dào míngmíng yī shēnshǒu kě bào
Kenapa aku tidak bisa mencintaimu, sementara aku bisa memelukmu dengan tangan terulur?
不追究 不知道
bù zhuījiù bù zhīdào
Aku tidak terlalu memikirkan hal ini. aku tidak tahu kenapa
成熟到願你安好
chéngshú dào yuàn nǐ ān hǎo
Aku sudah cukup dewasa untuk mendoakanmu agar tetap baik-baik saja
為何愛你不到 不想再為遺憾苦惱
wèihé ài nǐ bù dào bùxiǎng zài wéi yíhàn kǔnǎo
Kenapa aku tidak bisa mencintaimu? Aku tidak ingin dihantui rasa penyesalan lagi
換了身份才能擁抱
huànle shēnfèn cáinéng yǒngbào
Aku hanya bisa memelukmu setelah mengubah identitasku
這晚夜只和你 維持謙虛客套
zhè wǎn yè zhǐ hé nǐ wéichí qiānxū kètào
Malam ini, aku akan tetap rendah hati dan bersikap formal dengan mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments