Breaking News

MC 張天賦 - Overruled (反對無效)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MC 張天賦 - Overruled (反對無效)
Lyricist Chan Wing Him 陳詠謙 | Composer Jay Fung 馮允謙, Cameron Browne
 
 

就讓我用這幾分鐘喜歡你
jiù ràng wǒ yòng zhè jǐ fēnzhōng xǐhuān nǐ
Biarkan aku menyukaimu selama beberapa menit
現實中對的錯的不要提起
xiànshí zhōng duì de cuò de bùyào tíqǐ
Jangan menyebutkan benar dan salah dalam kenyataan
現在你是我女主角演齣戲
xiànzài nǐ shì wǒ nǚ zhǔjiǎo yǎn chū xì
Sekarang kau adalah pahlawanku yang sedang berakting dalam sebuah drama
你可以說不 但我已經牽你飛 
nǐ kěyǐ shuō bu dàn wǒ yǐjīng qiān nǐ fēi 
Kau boleh mengatakan tidak, tetapi aku telah menuntun mu untuk terbang
 
對 我愛你 無人認可這種愛
duì wǒ ài nǐ wúrén rènkě zhè zhǒng ài
Ya, aku mencintaimu, tidak ada yang mengenali cinta seperti ini
我悄悄帶你看 無人夜深多精彩
wǒ qiāoqiāo dài nǐ kàn wúrén yè shēn duō jīngcǎi
Akan aku tunjukkan padamu dengan tenang, betapa indahnya saat tidak ada seorang pun di tengah malam
那載滿仁義道德的腦袋
nà zài mǎn rényì dàodé de nǎodai
Yang lain lagi menganggap kebajikan, keadilan, dan moralitas
是否都應該要帶點愛
shìfǒu dōu yīnggāi yào dài diǎn ài
Haruskah mereka memikirkan cinta juga?
 
外間很多反對我愛你的聲音
wàijiān hěnduō fǎnduì wǒ ài nǐ de shēngyīn 
Ada banyak pendapat menentang diriku yang mencintaimu
任他怎講只要與你持續熱吻
rèn tā zěn jiǎng zhǐyào yǔ nǐ chíxù rè wěn 
Apapun yang mereka katakan, aku akan terus menciummu
要放冷槍 要炮轟 我們就更愛
yào fàng lěngqiāng yào pào hōng wǒmen jiù gèng ài 
Bahkan mereka mengkritik kita dari belakang atau meneriaki kita . Kita akan semakin mencintai satu sama lain
誰又不忿
shuí yòu bùfèn
Siapa yang tidak kesal?
 
外間冰封所以我對你才著緊
wàijiān bīng fēng suǒyǐ wǒ duì nǐ cáizhe jǐn 
Di luar sangat dingin jadi aku peduli padamu
彈指之間釋放我這狂熱內心
tánzhǐ zhī jiān shìfàng wǒ zhè kuángrè nèixīn
Aku ingin menyatakan cintaku padamu 
情形如夜色找到街燈
qíngxíng rú yèsè zhǎodào jiēdēng
Situasinya seperti aku menemukan lampu jalan di malam hari
我愛你已開始變成癮
wǒ ài nǐ yǐ kāishǐ biànchéng yǐn 
Aku kecanduan akan dirimu
讓我的愛惹起公憤
ràng wǒ de ài rěqǐ gōngfèn 
Biarkan cintaku memancing kemarahan publik 
 
對 我愛你 其餘甚麼都不愛
duì wǒ ài nǐ qíyú shénme dōu bù ài
Ya, aku mencintaimu, tetapi tidak lebih
我懶理這世界 悠然自得漂出海
wǒ lǎn lǐ zhè shìjiè yōuránzìdé piào chūhǎi
Aku tidak peduli dengan dunia, melayang ke laut dengan santai
這剎那為何讓雙手插袋
zhè chànà wèihé ràng shuāng shǒu chādài 
Mengapa kau memasukkan tangan mu ke dalam saku saat ini
用一雙手擁抱更可愛
yòng yī shuāng shǒu yǒngbào gèng kě'ài
Lebih baik ktia saling berpelukan
 
外間很多反對我愛你的聲音
wàijiān hěnduō fǎnduì wǒ ài nǐ de shēngyīn 
Ada banyak pendapat menentang diriku yang mencintaimu
任他怎講只要與你持續熱吻
rèn tā zěn jiǎng zhǐyào yǔ nǐ chíxù rè wěn
Apapun yang mereka katakan, aku akan terus menciummu 
要放冷槍 要炮轟 我們就更愛
yào fàng lěngqiāng yào pào hōng wǒmen jiù gèng ài 
Bahkan mereka mengkritik kita dari belakang atau meneriaki kita , kita akan semakin mencintai satu sama lain
誰又不忿
shuí yòu bùfèn
Siapa yang tidak kesal?
 
外間冰封所以我對你才著緊
wàijiān bīng fēng suǒyǐ wǒ duì nǐ cáizhe jǐn 
Bagian luarnya beku, jadi aku memeluk erat dirimu
彈指之間釋放我這狂熱內心
tánzhǐ zhī jiān shìfàng wǒ zhè kuángrè nèixīn
Lepaskan hati fanatik ku hanya dengan beberapa klik
情形如夜色找到街燈
qíngxíng rú yèsè zhǎodào jiēdēng
Situasinya seperti malam hari ketika mencari lampu jalan
我愛你已開始變成癮 
wǒ ài nǐ yǐ kāishǐ biànchéng yǐn 
Aku kecanduan akan dirimu
讓我的愛惹起公憤
ràng wǒ de ài rěqǐ gōngfèn
Biarkan cintaku memancing kemarahan publik
 
這一秒宇宙停頓 兩顆心在跳
zhè yī miǎo yǔzhòu tíngdùn liǎng kē xīn zài tiào
Alam semesta berhenti sejenak, jantung kita berdebar kencang
迷迷糊糊沒有別人 自在逍遙
mí mí húhú méiyǒu biérén zìzài xiāoyáo
Tidak ada orang lain yang merasa nyaman
談及愛 如理性出發 會被蠶食掉
tán jí ài rú lǐxìng chūfā huì bèi cánshí diào
Kita tidak bisa membicarakan cinta secara rasional
 
外間很多反對我愛你的聲音
wàijiān hěnduō fǎnduì wǒ ài nǐ de shēngyīn 
Ada banyak pendapat menentang diriku yang mencintaimu
任他怎講只要與你持續熱吻
rèn tā zěn jiǎng zhǐyào yǔ nǐ chíxù rè wěn 
Apapun yang mereka katakan, aku akan terus menciummu 
要放冷槍 要炮轟 我們就更愛 
yào fàng lěngqiāng yào pào hōng wǒmen jiù gèng ài 
Sekalipun mereka mengkritik kita dari belakang atau meneriaki kita , kita akan semakin mencintai satu sama lain
誰又不忿
shuí yòu bùfèn
Siapa yang tidak kesal?
 
或者嘴巴不信我對你肯犧牲
huòzhě zuǐbā bu xìn wǒ duì nǐ kěn xīshēng 
Jika kau tidak percaya padaku maka aku akan berkorban untukmu
眼睛可不可看看我何其認真
yǎnjīng kě bùkě kàn kàn wǒ héqí rènzhēn 
Lihat saja betapa seriusnya diriku
神如何做出這種吸引
shén rúhé zuò chū zhè zhǒng xīyǐn
Bagaimana Tuhan membuatmu begitu menarik
我愛你已開始變成癮
wǒ ài nǐ yǐ kāishǐ biànchéng yǐn
Aku kecanduan akan dirimu
我戒不到這種興奮
wǒ jiè bù dào zhè zhǒng xīngfèn
Aku sangat tertarik
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments